PUBG x Boboiboy, Kapan Event Collab Ini Akan Rilis? Cek Infonya Disini!

PUBG X Boboiboy – Akhir-akhir ini netizen +62 sedang ramai membicarakan hal baru yaitu kolaborasi antara game PUBG mobile dengan salah satu anime terkenal yaitu Boboiboy. Kabar terbaru ini kini sudah menyebar ke berbagai negara. Mereka para gamers setia PUBG mobile dan pecinta anime Boboiboy jika mendengar kabar ini tentu sangat gembira sekali.

Seperti yang kita ketahui, PUBG sendiri memang selalu berusaha menghadirkan konten-konten menarik dan terbaik terbaik bagi para playernya. Sehingga tidak perlu heran lagi jika PUBG mobile banyak melakukan kerjasama dengan pihak lain untuk memajukan dan memanjakan para penggunanya. Untuk beberapa kolaborasi yang pernah dilakukan PUBG sebelumnya diantaranya adalah PUBG x Godzilla vs Kong, PUBG x Blackpink, PUBG x Resident Evil 2, dan lain sebagainya.

Sementara untuk kolaborasi terbaru kali ini, yaitu antara PUBG x Boboiboy masih dinanti-nantikan oleh para gamersnya termasuk di Indonesia sendiri. Lantas apakah benar dan kapan kolaborasi PUBG dengan BoboiBoy dihadirkan? Untuk mengetahui informasi ini, saya sebagai penulis Calonpengangguran akan berikan penjelasan secara lengkap. Mari ikuti pembahasan kali ini sampai selesai.

Sekilas Kabar Kolaborasi PUBG x BoboiBoy

pubg x boboiboy

Kabar terbaru yang datang dari dunia game online tepatnya PUBG Mobile ini sangat mengejutkan. Dimana baru-baru ini kabarnya dari pihak PUBG akan mengadakan sebuah event collab. Event seperti ini sebelumnya sudah pernah dijalani oleh PUBG.

Lantas bagaimana dengan event collab PUBG x Boboiboy, apakah benar akan diadakan? Menurut sumber yang saya dapatkan, bahwa PUBG sendiri sudah memberikan konfirmasi secara resmi, bahwa pihaknya akan melakukan kolaborasi dengan BoboiBoy. Sebagai bukti akurat pada Channel Youtube resmi PUBG Malaysia juga sudah merilis teaser untuk PUBG x BoboiBoy.

Serial anime BoboiBoy ini sendiri ternyata salah satu film kartun yang sudah terkenal asal Malaysia. Kartun asal negeri jiran ini pernah tayang di salah satu televise swasta milik Indonesia. Sehingga bagi anda masyarakat Indonesia sudah tidak heran jika mendengar serial karun Boboiboy terutama dikalangan anak-anak.

Dimana anime ini mengisahkan mengenai anak-anak yang mendapatkan kekuatan dari teknologi alien, sehingga mereka bisa menjadi pahlawan atau superhero. Selanjutnya mereka semua bersatu melawan alien yang kecanduan dengan biji kakao atau biji coklat.

Bagi anda yang pernah menonton serial ini, tentu sangat tertarik dengan kisahnya dan pastinya menantikan episode-episode selanjutnya.

Ini Dia Bocoran Event Collab PUBG x BoboiBoy

Bagi anda player setia PUBG Mobile dengan penasaran dan menantikan seperti apa kolaborasi PUBG x BoboiBoy yang akan dihadirkan oleh Krafton? Sejauh ini belum ada informasi lebih dalam tentang collab PUBG x BoboiBoy.

Pihak krafon sendiri mengatakan, bahwa pada event collab ini akan akan dibuat semanarik mungkin dari event-event sebelumnya. Sementara dari pihak PUBG sendiri pastinya akan menghadirkan skin bertema BoboiBoy. Dimana skin baru ini, mulai dari sekarang selalu dinantikan oleh para playernya, terkhusus bagi mereka pemain yang sekaligus pecinta serial kartun BoboiBoy.

Seperti yang kita ketahui, didalam serial kartun Boboiboy banyak sekali kekuatan super yang bisa kita temuai. Hal ini bisa kita lihat ketika menonton filmnya secara langsug di televise. Kekuatan super ini kbarnya juga akan diterapkan di dalam pertandingan di PUBG Mobile. Nah, semakin gak sabar bukan menantikan collab PUBG x BoboiBoy? Tentu saja.

Ini Waktu Rilis Event Collab PUBG dan BoboiBoy

Berdasarkan penjelasan diatas tadi, para players PUBG pastinya sudah tidak sabar menantikan event ini segera berlangsung. Menurut kabar, bahwa event collab PUBG dan BoboiBoy akan hadir di bulan Oktober 2022.

Jika sudah rilis, secara otomatis mereka para gamers PUBG bisa menikmati skin dan item terbaru yang sudah disediakan PUBG. Sambil menunggu event ini rilis di bulan Oktober, maka anda bisa bermain game PUBG Mobile bersama squat team anda sekaligus mengumpulkan berbagai item menarik yang nantinya bisa ditukarkan di event collab antara PUBG dan BoboiBoy tersebut.

Demikianlah pembahasan singkat dari situs Calonpengangguran mengenai kabar collab antara PUBG x Boboiboy. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya terkhusus bagi mereka player PUBG dan pecinta anime Boboiboy. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *