Kolaborasi PUBG dan Jujutsu, Ternyata Ini Tanggal Rilisnya!

Belakangan ini para gamers PUBG di hebohkan dengan kabar tentang kolaborasi antara PUBG dan Jujutsu Kaisen. Apakah Anda sudah mendengar berita ini? Kalau belum, mari ikuti pembahasan kali ini hingga selesai.

PUBG sendiri memang selalu mengadakan event menarik dan special. Sehingga membuat heboh para pemain game online satu ini. Dalam kolaborasi ini, PUBG Mobile sendiri akan menciptakan sebuah visual bertemakan anime terkenal yakni Jujutsu Kaisen.

PUBG x Jujutsu Kaisen adalah sebuah kolaborasi yang bisa dibilang tidak disangka-sangka oleh para penggunanya. Dimana ini pertama kali mereka melakukan kerjasama untuk memajukan dunia game dan anime.

Penasaran kapan kolaborasi antara PUBG dan Jujutsu Kaisen ini akan rilis? Mari simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Fakta Real Kolaborasi Antara PUBG dan Jujutsu Kaisen

 Kolaborasi PUBG dan Jujutsu Kaisen.

Berita mengenai kolaborasi antara PUBG dan Jujutsu Kaisen memang bukan kabar burung. Dimana pihak tencent sendiri sudah membenarkan kabar akan kerjasama antara kedua provider besar ini.  

Apakah Ada tahu apa itu Jujutsu Kaisen? Ini merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidak produksi anime terkenal dan manga terpopuler yang sudah memiliki fans dari berbagai negara. Dimana manga Jujutsu Kaisen ini ditulis oleh Gege Akutami.

Jadi kerjsama antara PUBG Mobile dan Jujutsu Kaisen akan segera dihadirkan secepatnya. Dimana sebagai game battle royal terkenal, pihak tencet akan menciptakan berbagai macam skin, senjata dan item keren yang berkaitan dengan Jujutsu ini.  

Kapan Kolaborasi PUBG x Jujutsu Kaisen Akan Rilis?

Kerjasama antara PUBG Mobile dan Jujutsu Kaisen memang secara resmi sudah sudah diumumkan. Akan tetapi, untuk kepastian waktu rilisnya belum ada kabar lebih lanjut dari pihak perusahaan masing-masing. Sehingga bagi Anda semuanya harus sedikit bersabar dan tidak akan lama lagi pasti akan ada informasi resmi mengenai tanggal rilisnya.

Menurut informasi yang saya dapatkanm bahwa kolaborasi ini akan resmi rilis pada Akhir Tahun 2021, yaitu di bulan Desember. Setelah rilis, nantinya kita bisa digunakan secara global kecuali di dunia server dunia yakni Jepang dan China.

Kolaborasi Selain PUBG dan Jujutsu Kaisen

Berita penting lainnya yang perlu Anda ketahui adalah kolaborasi PUBG dengan berbagai pihak mulai dari Godzilla vs Kong, Blackpink, hingga supercar McLaren sekalipun. Kenapa sering melakukan collab? Karena salah satu tujuannya untuk memberikan rasa senang bagi para player PUBG dan meningkatkan jumlah pengguna. 

Sebelum akan melakukan kolaborasi antara PUBG  Mobile dan Jujutsu Kaisen, sebenarnya pihak tencent sudah mengumumkan banyak kolaborasi lainnya. Beberapa kolaborasi yang sudah di informasikan dan akan dilaksanakan seperti collab dengan dengan DJ Alan Walker dan firma arsitektur Zaha Hadid. 

Dimana kolaborasi PUBG dan DJ Alan Walker pasti akan menjadikan PUBG lebih terlihat menarik. Sementara itu kolaborasi PUBG x Zaha Hadid akan membuat game PUBG banyaj memiliki bangunan-bangunan baru yang modern dan tentunya keren abis deh. 

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat dari Calonpengangguran tentang Kolaborasi PUBG x Jujutsu Kaisen. Semoga informasi yang saya sajikan diatas bisa bermanfaat untuk Anda semuanya khususnya bagi para pemain PUBG dan fans Jujutsu Kaisen. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *