Belum lama ini, banyak warganet yang sedang mencari informasi tentang Flexi Cash Jenius. Apakah kamu juga sedang mempertanyakan hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskannya.

Semakin berkembangnya era teknologi, saat ini banyak aplikas-aplikasi pinjaman online yang terus saja bermunculan. Apalagi, aplikasi pinjaman online dapat diunduh dan akses dengan mudah untuk saat ini oleh siapa saja yang sudah berumur 18 tahun keatas.

Dan aplikasi pinjaman online yang sedang banyak dibicarakan oleh semua orang saat ini adalah Flexi Cash Jenius. Aplikasi ini menyediakan fasilitas pinjaman secara online, dan persyaratan yang harus dipenuhi juga terbilang cukup mudah.

Jika kamu tertarik, disini saya akan menjelaskan tentang apa itu aplikasi Flexi Cash Jenius dan cara meminjam uang di aplikasi Flexi Cash Jenius. Maka dari itu, pastikan bahwa kamu menyimak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas.

Sekilas Tentang Flexi Cash Jenius

flexi cash jenius

Jenius BTPN merupakan sebuah aplikasi mobile banking dengan Flexi Cash, yang menyediakan fasilitas cicilan dana tunai sampai sebesar 50 Juta Rupiah tanpa ada jaminan apapun. Dan bunga nya sendiri hanya 1% an tenor 36 Bulan.

Banyak yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, tidak hanya mempunyai limit yang tinggi dan bunga yang rendah saja, tetapi aplikasi ini juga dapat mengajukan pinjaman dana dengan sangat cepat tanpa basa basi.

Flexi Cash Jenius BTPN menawarkan fleksibilitas platform kredit limit, dapat ditarik kapan saja dan dimana saja, dan bunga dapat bersaing dibandingkan dengan pinjaman Online P2P Lending.

Sedangkan selama ini Jenius dikenal sebagai aplikasi mobile banking dan kartu debit dari Bank BTPN dengan beberapa fitur seperti tabungan, deposito dan transaksi perbankkan. Banyak netizen yang mendapatkan penawaran dari aplikasi Jenius untuk mengajukan pinjaman Online Flexi Cash, fasilitas dana tunai dengan cicilan.

Flexi Cash Jenius sendiri salah satu aplikasi pinjaman dana tunai secara online tanpa jaminan di aplikasi Jenius. Untuk kamu yang tidak tahu apa itu Jenius, Jenius BTPN merupakan kartu debit dengan fitur mobile banking.

Janius sendiri membantu proses transaksi yang aman dan cepat, dan dapat memaksimalkan tabungan dengan bunga yang lebih tinggi, aplikasi ini sendiri dapat membantu kamu untuk mengatur keuangan agar lebih efisien.

Link Download dan Cara Daftar Aplikasi Jenius

Untuk kamu yang ingin memahami lebih jauh aplikasi Jenius, kamu dapat mengunduhnya melalui Google Play Store atau klik disini. Nantinya kamu akan diarahkan langsung ke aplikasi Jenius dan dapat langsung untuk mengunduhnya.

Sedangkan untuk mendaftar di aplikasi Jenius sangatlah mudah, kamu hanya perlu mempersiapkan KTP, kertas putih dengan tanda tangan pribadi dan NPWP jika memilikinya. Bagaimana? Sangat mudah bukan? Pihak Jenius sendiri mempunyai pedoman yang sangat bagus seperti tidak akan menyalahkan setiap penggunanya.

Nantinya kamu akan dapat penawaran pinjaman sebesar 50 Juta dengan tenor 36 Bulan, ditambah dengan bunga yang sangat kecil yaitu hanya 1% an. Tentunya bunga tersebut sangat kecil jika dibandingkan dengan aplikasi pinjaman online lainnya.

Cara Aktifkan Flexi Cash di Jenius

Wajib kamu ketahui bahwa pinjaman Online yang ada di Flexi Cash ini hanya dapat diajukan oleh nasabah Jenius yang sudah aktif beberapa lama. Dan fitur pinjaman yang ada di aplikasi Jenius juga hanya akan muncul jika kamu termasuk orang yang diundang dari pihak Jenius.

Pastikan bahwa kamu sudah terpilih atau terundang untuk dapat mengajukan pinjaman tersebut. Dan jika kamu terpilih, silahkan ikuti langkah-langkah yang akan saya berikan dibawah ini:

  • Pertama, silahkan masuk ke aplikasi Jenius
  • Lalu masuk ke menu Flexi Cash
  • Nantinya kamu akan mendapatkan 2 pilihan seperti Ajukan Flexi Cash atau Coba Hitung Penawaran
  • Klik Ajukan Flexi Cash
  • Nantinya kamu akan diminta untuk mengisi data diri untuk mulai pengajuan pinjaman
  • Silahkan isi semua kolom yang tersedia seperti Nama Ibu Kandung, Jumlah Tanggungan, Pendidikan Terakhir, Alamat Tempat Tinggal, No Telepon, Pekerjaan, Nomor Darurat atau biasanya dapat diisi dengan nomor keluarga atau teman, isi semua data yang diminta untuk pengajuan pinjaman
  • Setelah itu, nantinya kamu akan diminta masukan password, perlu kamu ketahui bahwa password yang kamu isi tidak sama dengan password saat masuk ke aplikasi Jenius
  • Nantinya kamu
  • Terakhir, pihak Jenius akan memproses pengajuan kamu
  • Proses ini hanya memakan waktu beberapa jam saja dan paling lama 1 hari
  • Selesai

Cara Menarik Dana Tunai di Flexi Cash

Setelah pengajuan yang kamu berikan disetujui oleh pihak Jenius, dan limit kredit yang diberikan akan muncul dan dapat ditarik kapan saja dan dimana saja. Asal dengan tujuan penarikan yang jelas dan bermanfaat.

Sedangkan untuk penarikan dana tersebut, kamu dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Pertama, silahkan klik Tarik Dari Flexi Cash
  • Masukan jumlah penarikan yang ingin kamu lakukan
  • Lalu klik Lanjut
  • Pilih tenor yang diinginkan
  • Nantinya kamu dapat mengecek rincian cicilan pinjaman yang harus dibayar, lalu klik Lanjut
  • Wajib kamu pastikan bahwa rincian pinjaman pertamamu sesuai dan Saldo Aktif cukup pada tanggal yang sama untuk pembayaran perbulannya
  • Lalu klik Tarik
  • Selesai, kamu berhasil menarik pinjaman ke Saldo Aktif

Untuk jumlah maksimal pinjaman yang dapat ditarik adalah sebesar limit kredit yang diberikan oleh pihak bank. Simpelnya, kamu dapat menarik 100% dari platform pinjaman. Sedangkan untuk minimal penarikan pinjaman sebesar 500 Ribu.

Dan untuk flexi cash jenius ini sudah di awasi oleh OJK sendiri, dan dapat dikatakan aman untuk mengajukan pinjaman.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan tentang Flexi Cash Jenius. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan.

Kategori: Aplikasi

2 Komentar

Uang me Apakah Aman? Ini Dia Kelebihan dan Kekurangannya! · Januari 30, 2023 pada 06:36

[…] Flexi Cash Jenius, Ini Dia Cara Ajukan Pinjaman dan Penjelasannya […]

Apakah Uang Pintar Terdaftar di OJK? Simak Penjelasannya Disini! · Februari 4, 2023 pada 08:09

[…] Flexi Cash Jenius, Ini Dia Cara Ajukan Pinjaman dan Penjelasannya […]

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *