Kenapa Kura Kura Tidak Suka Warna Hitam? Ternyata Ini Alasannya!

Belum lama ini, warganet dihebohkan dengan sebuah pertanyaan seperti Kenapa Kura Kura Tidak Suka Warna Hitam. Apakah kamu juga sedang mencari jawabannya? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskannya.

Seperti yang kita ketahui, bahwasannya kura-kura merupakan hewan reptil yang bersisik dan berkaki empat. Tak hanya itu, kura-kura juga memiliki tempurung yang sangat keras, dan pastinya sangat susah untuk pecahkan.

Cangkang atau tempurung tersebut lah yang menjadi kura-kura hewan reptil yang mudah melindungi dirinya dari serangan hewan lain. Karena, berjalannya kura-kura terbilang sangat lambat, dan sangat mudah dideteksi atau disergap oleh lawan.

Oleh sebab itu, reptil tersebut memiliki tempurung yang sangat kuat untuk melindungi dirinya dari pemangsa. Dan, kura-kura pun dapat masuk ke dalam tempurung yang dimilikinya dengan sangat cepat loh.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari jawaba tersebut, silahkan simak penjelasan yang akan Calonpengangguran berikan disini sampai tuntas. Agar kamu mengetahui kebenaran yang ada mengenai pertanyaan tersebut.

Alasan Kenapa Kura Kura Tidak Suka Warna Hitam?

kenapa kura kura tidak suka warna hitam

Nah, seperti yang kamu ketahui bahwa belakangan ini muncul berita mengenai kenapa kura-kura tidak suka warna hitam. Pertanyaan ini pun sempat viral di sosial media seperti TikTok dan bahkan menjadi trending di #4 Twitter.

Untuk kamu yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan tersebut, jawaban dari kura-kura tidak suka warna hitam pun belum ditemukan. Dan, saat ini juga belum atau literatur yang menyebutkan bahwa hewan atau reptil tersebut tidak menyukai warna hitam.

Diketahui bahwa reptil ini adalah salah satu hewan yang mampu melihat dalam kondisi gelap. Sebab, reptil ini memiliki banyak sel batang di retina mereka, sehingga akan memberikan mereka penglihatan pada malam hari yang sangat menakjubkan.

Dan diketahui, pertanyaan ini sempat menjadi viral karena ada seorang konten kreator di TikTok yang secara tiba-tiba mempertanyakan hal tersebut. Nyatanya, kura-kura tidak benar bahwa hewan tersebut tidak menyukai warnah hitam.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam mengetahui pertanyaan mengenai kura-kura yang sedang viral belakangan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *