Cara Melihat Merit Akun Kita dan Lawan di Game PUBG Mobile

Belum lama ini, ada banyak warganet yang sedang mencari Cara Melihat Merit Akun Kita. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskan untuk kamu yang ingin mengetahuinya.

Untuk pemain baru di game PUBG Mobile kamu harus mengetahui mengenai Sistem Merit, sistem ini adalah fitur baru yang diberikan oleh developer game tersebut yaitu Tencent dalam game Battle Royale PUBG Mobile untuk dapat memudahkan mengukur tingkat kebaikan atau kesehatan akun pemain.

Fitur Merit ini sudah menjadi indikator yang terbilang cukup penting untuk mengecek apakah akun pemain dianggap sehat dan patuh terhadap persyaratan yang berlaku pada game, atau melanggar kebijakan yang berlaku seperti menggunakan cheat.

Untuk mengetahui cara melihat merit kamu sendiri maupun merit orang lain lain atau pemain lain, dapat membantu kamu untuk memahami seberapa baikkah kamu dan orang lain dalam bermain game PUBG Mobile.

Untuk kamu yang penasaran untuk melihatnya, silahkan simak artikel yang akan saya jelaskan di disini sampai tuntas.

Cara Melihat Merit Akun Sendiri di PUBG Mobile

cara melihat merit akun kita

Untuk kamu penasaran dan ingin melihat merit di akun sendiri maupun orang lain, kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang sudah saya berikan dibawah ini:

  • Pertama, silahkan login ke akun PUBG Mobile yang kamu miliki, dan pastikan bahwa kamu berada di halaman profil saat pertama kali login
  • Lalu klik menu profil yang ada di pojok kanan atas layar
  • Dan pilih Basic Info
  • Pada bagian menu Basic Info, kamu bisa melihat informasi akun yang dimiliki seperti username, ID pemain, Avatar dan juga informasi merit yang terletak bagian bawah layar

Hanya dengan melakukan langkah-langkah diatas, kamu sudah berhasil atau dapat melihat merit atau kesehatan akun PUBG Mobile yang kamu miliki.

Cara Melihat Merit Akun Pemain Lain di PUBG Mobile

Setelah mengetahui cara melihat merit akun pribadi, kamu juga dapat melihat merit akun orang lain loh. Dan untuk melihatnya sangat lah mudah, kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah saja seperti yang sudah saya jelaskan dibawah ini:

  • Pertama, silahkan bisa tab daftar teman kamu dan klik pada bagian profil teman yang ingin kamu lihat meritnya di dalam game PUBG Mobile
  • Selanjutnya, klik tab Basic Info dan lihat status merit yang ada di pojok kiri bawah layar ponsel
  • Sebelum itu, pastikan bahwa kamu tidak menggunakan chat atau hal-hal ilegal di dalam game PUBG Mobile ini, agar nantinya sistem merit dapat menunjukan kamu bermain secara fair dan sehat

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Tak heran jika banyak orang yang belum mengetahuinya, karena fitur ini belum lama rilis dan masih sedikit pemain yang mengetahuinya.

Aturan Merit di PUBG Mobile

Sistem merit memiliki aturan yang harus diikuti oleh pemain agar dapat mempertahankan atau meningkatkan merit mereka. Berikut beberapa aturan merit PUBG Mobile di antaranya seperti dibawah ini:

  1. Pertama, tidak menggunakan chat atau program ilegal lainnya di dalam game PUBG Mobile
  2. Berikutnya tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan pemain lainnya, seperti team kiling atau sabotase
  3. Tidak AFK atau meninggal pemainnya secara berulang
  4. Tidak melakukan Spam atau mengirim pesan berkata kasar atau tidak pantas untuk pemain lain
  5. Dan terakhir, tidak melakukan pencurian atau penipuan kepada orang lain

Perlu kamu pahami, bahwa merit dapat berkurang atau bahkan hilang apabila pemain melanggar aturan-aturan tersebut. Oleh sebab itu, sangat penting bagi kamu untuk bermain dengan fair dan mengikuti semua aturan yang telah ditetapkan oleh pihak developer untuk menjadi kesehatan akun yang kamu miliki.

Mengetahui cara melihat merit kamu dan merit akun orang lain yang ada di PUBG Mobile merupakan langkah-langkah pentingnya dalam memahami sistem merit yang diberikan oleh Tencent.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Cara Melihat Merit Akun Kita. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam mengetahui fitur merit di game PUBG Mobile.

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *