Cara Mendapatkan Gelar Overachiever PUBG Mobile Dengan Mudah

Ketika bermain game kamu pasti akan berusaha untuk memenangkan permainan. Selain untuk mendapatkan hadiah kamu juga pasti ingin mendapatkan gelar juara. Seperti ketika memainkan permainan game online PUBG Mobile.

Terdapat sebuah gelar yang banyak diincar oleh para pemain game tersebut. Gelar yang dikenal dengan nama Gelar Overachiever ini dan sedang menjadi sorotan serta banyak diperbincangkan pada saat ini.

Namun, tahukah kamu untuk mendapatkan gelar sebagai overachiever, memenangkan suatu match atau permainan bukan lah satu-satunya syarat yang harus kamu penuhi. Terdapat beberapa syarat tertentu yang harus kamu lakukan untuk menyandang gelar tersebut.

Artikel kali ini akan memberikan ulasan lengkap tentang cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapat gelar overachiever PUBG mobile. Simak penjelasan nya berikut ini.

Cara Mengecek Gelar Pada Game PUBG

Cara Mendapatkan Gelar Overachiever PUBG Mobile

Sebelum mencari tahu bagaimana mendapatkan titel pada game PUBG, kamu harus tahu dulu bagaimana cara melihat gelar apa saja yang tersedia disini. Saat ini masih banyak pemain yang belum tahu caranya. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melihat gelar-gelar tersebut.

  1. Buka aplikasi PUBG di ponsel atau computer kamu
  2. Masuk ke bagian profil kamu dengan cara mengklik foto di bagian pojok kanan atas
  3. Pilih menu informasi dan masuk ke tab title
  4. Kamu bisa melihat daftar gelar yang tersedia di sana

Setelah melakukan cara diatas, kamu akan mengetahui bahwa ada 12 gelar yang bisa kamu capai. Ke 12 gelar tersebut tentu akan kamu dapatkan dengan menyelesaikan misi-misi tertentu. Misi yang kamu hadapi pun akan berbeda-beda sesuai dengan gelar yang harus kamu dapatkan.

Dengan menyelesaikan semua tantangan dan mendapatkan semua title yang ada, barulah kamu bisa mendapatkan gelar overachiever di game PUBG. Hal tersebut pastinya tidak akan mudah dilakukan, perlu usaha dan ketekunan dari kamu sebagai pemain.

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Gelar Overachiever PUBG Mobile

Gelar overachiever merupakan gelar yang banyak menjadi incaran para pemain PUBG. Namun, tidak semudah itu untuk mendapatkan nya. Perlu usaha dan kesabaran yang ekstra untuk meraih nya. Gelar tersebut akan kamu dapatkan apa bila kamu berhasil mengumpulkan 2800 poin.

Poin-poin itu bisa kamu kumpulkan melalui berbagai misi yang kamu selesaikan. Setiap misi akan mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda. Semakin sulit misi yang kamu selesaikan, maka akan semakin besar poin yang akan terkumpul.

Kebanyakan pemain akan memilih misi yang sulit agar mendapatkan poin yang lebih besar, sehingga mereka melupakan misi-misi mudah yang jumlah poin nya kecil. Tapi, untuk menyelesaikan misi sulit bukan lah hal yang mudah.

Kamu akan mengalami banyak kegagalan dan rasa kecewa ketika mencoba menyelesaikan nya. Maka dari itu, terdapat sebuah trik yang bisa kamu gunakan untuk mengumpulkan lebih banyak poin.

Trik tersebut adalah dengan jangan meremehkan misi mudah yang memiliki poin kecil. Ketika kamu bersabar dan konsisten dengan menyelesaikan misi yang poin nya kecil, maka lambat laun poin yang kamu kumpulkan akan semakin banyak.

Kamu bisa menyelesaikan tantangan yang sulit, namun tetap selingi dengan permainan yang tantangan nya mudah. Selain untuk membantu menambah poin kamu, kamu juga bisa melatih kemampuan kamu melalui misi yang mudah tersebut.

Jika kamu semakin mahir bermain, tidak menutup kemungkinan akan mudah bagi kamu menyelesaikan misi yang lebih sulit.

Itulah cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan gelar overachiever pada game PUBG Mobile. Kuncinya ada pada diri kamu sendiri. Jika kamu mau bersabar dan tetap konsisten pada permainan, maka kamu pasti akan mendapatkan gelar tersebut. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *