Kenapa Blog Mas Dayat Tidak Bisa Dibuka? Ini Penyebab Lengkapnya!

Saat ini belajar bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun, terutama dengan memanfaatkan perkembangan teknologi. Web atau situs menjadi sumber informasi paling lengkap dibandingkan media lain, selain karena pembahasannya yang jelas website adalah media paling ramah.

Berbicara mengenai website, belakangan ini banyak warganet yang mencari tahu informasi mengenai situs Mas Dayat, seperti kenapa tidak bisa dibuka, kenapa diblokir, apakah benar ditutup dan lain sebagainya.

Bisa dibilang, situs Mas Dayat memang sangat membantu terutama bagi pelajar karena didalamnya membahas banyak hal terkait pelajaran sekolah yang tentunya bisa membantu mereka yang kesulitan.

Sekilas Tentang Website Mas Dayat

Seperti yang sudah kita bahas, Mas Dayat adalah sebuah blog yang membahas banyak soal dari berbagai mata pelajar sekolah, terutama pelajaran yang sulit. Mata pelajaran yang dibahas blog ini cukup lengkap, diantaranya  Fisika, Kimia, Biologi, Matematika, baik di tingkat SMP maupun SMA.

Semua mata pelajar diatas, memang sangat sulit kalau hanya dipelajari di sekolah saja. Mengingat daya tangkap setiap pelajar sangat beragam, sehingga dengan hadirnya situs ini tentu bisa membantu pelajar dalam mengulas kembali pelajar dengan mengerjakan soal-soal yang diberikan.

Kabar ditutupnya blog ini membuat banyak orang yang sedih, apalagi bagi mereka yang sering kali mengakses situs ini untuk belajar berbagai mata pelajar sekolah.

Kabar Blog Mas Dayat Ditutup

Kenapa Blog Mas Dayat Tidak Bisa Dibuka

Banyak sekali pelajar yang merasa sedih karena situs Mas Dayat ditutup, hal ini dapat dilihat dari banyaknya komentar yang diberikan oleh pelajar yang pernah belajar di blog ini, diantaranya:

“Blog Mas Dayat udah nggak ada guys, terima kasih mas sudah menemani masa SMA-ku dulu, cuma kamulah cowok yang bisa aku percaya” tulis salah satu netizen di X.

“Wehhh Mas Dayat penyelamatku di kala sekolah daring pas jaman SMA aaaa sedih bgt”

“Terimakasih Mas Dayat, berkat sumber belajarmu, fisika ujian sekolahku dapat 100

lebih percaya mas dayat dari pada br*inly”

“Penyelamat tiap ujian PJOK, MAKASIH BANYAK MAS DAYAT”

“mas dayat, terima kasih sudah menemani perjalananku di SMA. dari aku, langgananmu yg kini sudah di semester tiga”

“Sumpah aku dulu sering kalo ditanya sama temen kelas sebelah “guru mtkmu sapa?” tak jawab “mas dayat” soalnya guruku pada afk semua pas kopid”

Apa Penyebab Blog Mas Dayat Tutup?

Kalau membahas apa penyebabnya, pihak Cp sendiri tidak bisa menjawabannya secara pasti, karena ini terkait personal di pemilik akun. Yang jelas, tutupnya blog ini bukan karena diblokir oleh Google, melainkan ada persoalan yang tidak bisa diungkapkan.

Lantas apakah Mas Dayat akan buka lagi? Bisa jadi iya, bisa juga tidak. Semua tergantung keputusan si pemilik akun yakni Mas Dayat karena seperti yang saya sampaikan ini berkaitan dengan personal si pemilik akun, bisa karena teknisinya bermasalah, faktor uang, tim yang bermasalah dan lain sebagainya.

Semua itu tidak pasti, karena dari informasi yang Cp dapatkan tidak adan informasi yang jelas mengenai situs Mas Dayat tutup, jadi sebagai pengguna kita hanya bisa menunggu kabar pastinya.

Demikian ulasan singkat dari Calonpengangguran mengenai Kenapa Blog Mas Dayat Tidak Bisa Dibuka? Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Baca Juga:

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *