Link Film Preserve Family Yang Viral DI TikTok dan Twitter

Apakah kamu sedang mencari informasi mengenai Link Film Preserve Family? Kalau memang benar, maka kamu sudah tepat dengan mengunjungi website kami. Kenapa? Karena pada kesempatan singkat ini akan membahas seputar film preserve family.

Belakangan ini memang film preserve family menjadi topik pembicaraan di beberapa sosial media seperti TikTok dan Twitter. Sebenarnya film ini tidak layak ditonton bagi yang belum berumur 18+. Dengan demikian, kini film ini menjadi kontraversi di kalangan masyarakat Indonesia.

Meskipun demikian, faktanya kini masih banyak orang yang mencari link untuk nonton film preserve family ini. Mungkin disini kamu merupakan salah satu orang yang dimaksud tersebut. Mau tahu cara nonton dan alur cerita film dari preserver family ini hingga akhir? Simak penjelasannnya berikut ini.

Sekilas Tentang Film Preserve Family Yang Viral

Link Film Preserve Family

Apa itu Preserve Family? Ini merupakan salah satu film genre horror yang sedang ramai dibicarakan oleh banyak orang di sosial media, baik TikTok ataupun Twitter. Kabarnya alur cerita didalam film ini super ekstrim berupa konten kekerasan.

Kini bahkan tidak sedikit orang sedang mencari informasi mengenai link untuk nonton film yang lagi viral ini. Menurut informasi yang kami dapatkan, bahwa ada bocoran video dari film ini berdurasi 1 menit  11 detik yang membuat preserve family populer.

Video tersebut sebenarnya sudah lama di posting pada akun Twitter preserve family, tepatnya pada tanggal 26 februari 2021 yang lalu. Di dalam video singkat menggambarkan ada rumah tua bertingkat tang sudah lama tidak di urus.

Namun kebanyakan orang yang sudah menonton film Preserve Family akan merasa jijik, mual hingga trauma. Lantas kenapa film yang satu ini bisa sampai viral dan menjadi kontraversi banyak orang? Ini adalah penjelasan lebih lanjutnya.

Kenapa Film Preserve Family Bisa Viral?

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, bahwa film ini memiliki adegan dewasa yang tidak lazim di tonton oleh seseorang berumur kurang dari 18 tahun. Selain itu isi kontennya di dalamnya sangat menjijikkan dan tidak seperti film-film yang lainnya.

Apalagi belakangan ini banyak creator TikTok membuat konten video mengenai reaksi atau tanggapan dan review terkait film Preserve Family. Jadi kamu tidak usah heran jika video ini masuk FYP atau sering menjumpai video-video bertemakan film ini.

Cara Menonton Film Preserve Family Viral

Sekali lagi kami tegaskan bahwa film ini pada dasarnya tidak disarankan untuk ditonton oleh masyarakat, apalagi orang yang masih berusia dibawah 18 tahun. Kenapa demikian? Karena kebanyakan orang yang sudah menonton film ini akan mengalami trauma, sehingga pikirkan secara matang sebelum menonton film preserve family.

Namun bagi kamu yang tetap ingin menonton film yang viral ini, silahkan tonton melalui Twitter. Nah disini kita tinggal memasukkan keyword (kata kunci) Preserve Family di kolom pencarian Twitter.

Setelah memasukkan kata kunci tersebut, dengan demikian akan muncul beberapa user yang melampirkan link menonton Preserve Family. Agar lebih cepat menuju ke film ini, silahkan copy dan paste link https://www.mediafire.com/file/8mcj62iatl5f6js/VN20211119_102411.mp4/file. Link ini kami dapatkan dari TikTok.

Film Genre Thriller (Horor) Selain Preserve Family

Setelah mengetahui cara menonton dan sekilas alur cerita film tersebut, apakah kamu tertarik utnutk mendownloadnya? Kalau iya, maka klik saja link diatas. Disini Calonpengangguran juga memberikan penjelasan tambahan mengenai beberapa film genre Thariller selain preserve family. Ini adalah rekomendasinya :

1. Trilogi Fear Street

Selain film preserve family yang memilki genre thriller, ternyata film trilogi juga bergenre horror yang saling berkaitan. Terciptaya film ini tidak lain terninspirasi dari film Scream. Alur cerita dari trilogi ini menceritakan tentang Deena, Kiara Madeira dan temannya yang berurusan dengan kutukan ratusan tahun.

2. Army of The Dead

Army of The Dead merupakan satu diantara film yang memiliki genre yang serupa dengan preserve family. Sedikit bocoran untuk kamu, film ini menceritakan mengenai geng tentara bayaran yang memiliki misi untuk pergi ke Las Vegas. Dimana para tentanra tersebut, dikasih tugas untuk mengambil uang dari brankas bank sebelum kota dihancurkan oleh bom atau rudal.

3. His House

Seanjutnya film yang memiliki genre serupa dengan preserve family adalah His House. Alur cerita didalam film ini menggambarkan 2 orang yang keluar dari negaranya karena perang. Kemudian kedua orang tersebut berniat menuju ke Inggris dan tidak lama langsung mencari temapt tinggal untuk hidup.

4. Alive

Siapa sih yang belum menonton film Alive? Tanpa disadari ternyata, film ini memiliki genre yang sama dengan preserve family. Dimaka alur cerita Alive meggambarkan livestreamer yang tinggal sendirian ditengah serangan zombie atau zombie apocalypse dan seluruh penduduk kota berubah menjadi zombie kecuali Oh Joon Woo yang tidak terkena serangan tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat dari Calonpengangguran tentang Link Film Preserve Family.  Semoga penjelasan yang kami berikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk semua orang. Sekian dan terimakasih banyak atas waktunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *