BTS Pop Up Store Jakarta, Apakah Hanya Bisa Diakses Nasabah BCA?

Kalau kamu semua merupakan fans sejati BTS, pasti sudah dengar kabar mengenai BTS Pop Up Store Jakarta BCA yang akan segera diadakan di Indonesia bukan?

Seperti yang kita semua tahu, BTS merupakan salah satu grup band Kpop asal Korea Selatan yang paling populer karena memiliki banyak fans di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Boyband ini berada dibawah naungan label Big Hit Entertainment, dikarenakan itulah BTS membuat sebuah event dengan nama BTS Pop Up Store yang sudah dimulai di Seoul pada 14 November 2021, ternyata event tersebut tidak hanya di adakan di Soul saja melainkan akan melebar ke Asia dalam waktu dekat ini.

Apabila teman-teman semua penasaran benar atau tidaknya kabar tersebut, tidak perlu bingung ataupun khawatir sebab pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan menjelaskan informasi event BTS Kpop sebagai berikut.

Sekilas Tentang BTS Pop Up Store

bts pop up store jakarta bca

Singkatnya begini, BTS Pop Up Store merupakan event yang sengaja dibuat oleh pihak Big Hit dengan membuat sebuah toko atau shop yang menyediakn berbagai macam official marchandise dari grup boyband BTS.

Lewat event ini para fans ataua pecinta grup Boyband BTS bisa dengan mudah memperoleh marchendise eksklusif edisi terbatas juga lewat Pop Up Store, tambahan di toko ini akan menyediakan paling tidak lebih dari 300 jenis marchandise BTS.

300 jenis barang yang ada didalam toko ini tidak hanya menyediakan pakaian, alat tulis dan barang rumah tangga.Tapi kamu akan mendapatkan banyak jenis marchandise yang akan dirilis setiap minggunya.

Jadi, setiap minggu BTS Pop Up Store akan menghadirkan banyak produk seperti pakaian, aksesori dan barang-barang lain berlogo BTS. Tidak hanya itu saja, untuk menambah kesan menarik kepada fans sejati BTS, Pop Up Store ini juga menyematkan tema dari salah satu lagu dan amblum BTS yang cukup populer yakni Black Swan dan ON.

Diadakannya Pop Up Store ini memberi banyak keuntungan kepada fans atau pecinta BTS yang ingin membeli barang atau produk BTS tanpa harus membayar pajak pengiriman luar negeri.

Seperti yang sudah penulis katakan diatas tadi, bahwa BTS Pop Up Store akan diselenggarakan di Asia, termasuk Indonesia. Lebih jelasnya meliputi beberapa Negara di Asia seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Kabarnya event ini akan dimulai pada tanggal 14 November 2021 hingga 14 Februari.

Sebagai salah satu fans atau pencinta sejati grup Boyband BTS seharusnya jangan sampai melewatkan event menarik ini, sebab kita tidak akan tahu kapan lagi pihak Big Hit Entertainment akan mengadakan event seperti lagi kapan.

Informasi Tambahan Tentang BTS Pop Up Store

Sebenarnya penjelasan penulis diatas sudah cukup jelas mengenai apa itu BTS Pop Up Store, tetapi untuk menambah pengetahui kamu penulis juga akan menjelaskan lebih rinci penyelenggaraan toko ini seperti apa.

Jadi begini, BTS Pop Up Store akan diselenggarankan secara offline dan online, artinya kamu bisa langsung membeli produk atau barang BTS langsung ke tokonya atau bisa beli dari rumah saja.

Untuk sesi offline, pihak mereka akan membuat sebuah tempat khusus atau biasa kita sebut toko agar kamu bisa berkunjung secara langsugn untuk membeli merchandise resmi dari BTS.

Perlu kamu semua tahu bahwa tema sentral BTS Map of The Soul sudah beberapa kali diadakan, jadi BTS Pop Up Store ini dianggap sebagai event tahunan karena tahun lalu juga dilaksanakan di Korea Selatan, Meksiko dan Jepang.

Demi mampu melebarkan sayapnya, pihak Big Hit Entertainment memperluas pemasaran event ini dikarena mereka tahu jumlah fans atau pecinta BTS di kawasan Asia sangatlah banyak. Negara Asia yang akan dijadikan tempat untuk mengadakan event BTS Pop Up Store, yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina dan Vietnam serta diselenggarakan juga di Taiwan.

BTS Pop Up Store Jakarta BCA

Bagi fans BTS yang berada di Indonesia, event ini akan di selenggarakan di Jakarta, saat ini sudah berlangsung preview tapi masih terbatas untuk nasabah BCA saja.

Jadi bagi fans atau pecinta BTS yang menggunakan rekening BCA sudah bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti preview BTS Pop Up Storelewat  laman resmi disini.

Tenang saja, kalau kamu bukan nasabah BCA, karena pihak Big Hit tahu antusiasme fans BTS cukup banyak di Indonesia, sehigga mereka akan membuka event ini untuk umum, namun untuk tanggal pastinya belum diberitahukan kapan.

Sementara di laman BCA sudah menginformasikan bahwa registrasi BTS Pop Up Store telah ditutup. Namun kamu tidak perlu khawatir kalau belum melakukan pendaftaran karena akan ada sesi selanjutnya pada 1 Desember 2021 mendatang.

Kalau kamu semua adalah fans Army sejati, jangan sampai lewatkan event menarik ini, apalagi kita berada di Indonesia yang tidak tahu kapan lagi pihak Big Hit mau membuat event sebesar ini lagi di Negara tercinta kita.

Informasi lebih lanjut kamu semua bisa langsung mengunjungi situs resmi dari BTS Pop Up Store Asia melalui link berikut ini. KLIK DISINI

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua yang penasaran mengenai BTS Pop Up Store Jakarta BCA. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *