Siapa Selebgram Layangan Putus? Ini Dia Profil Lengkapnya

Siapa Selebgram Layangan Putus – Belum lama ini serial Layangan Putus sedang ramai di perbincangkan banyak orang. Meskipun baru saja di rilis, antusias dari berbagai kalangan selalu saja berkomentar positif mengenai film ini.

Film yang dirilis pada Jumat 26 November 2021 telah mendapat komentar positif dari berbagai kalangan di Indonesia. Pemeran utama dari film ini adalah Lola Diara Fidya yang berhasil mencuri perhatian para penonton.

Untuk Anda yang ingin mengetahui profil lengkap mengenai selebgram atau pemain dari film ini, maka pada kesempatan ini kami akan menjelaskan secara keseluruhan, mulai dari nama, hobi, dan sosial media mereka semua. Oleh karena itu, silakan simak terus penjelasan berikan dibawah ini.

Profil Lengkap Selebgram Layangan Purus

Selebgram Layangan Putus

1. Reza Rahadian (Aris)

Reza Rahardian sendiri sudah tidak asing berada di dunia perfilman Indonesia. Karena, dia memiliki bakat dalam memerankan sebuah film apapun. Bahkan banyak orang yang memberikan menjuluki dia sebagai Seribu Wajah.

Dan saat ini Reza bermain dalam serial layangan putus dan berperan sebagai tokoh Aris. Reza lahir pada 5 Maret 1987 di kota Bogor Indonesia, dan memulai karirnya pada dunia model. Sampai meraih juara Favorite Top Guest pada Tahun 2004 lalu.

2. Putri Marino (Kinan)

Putri Mario sendiri berperan sebagai kinan di serial layangan putus saat ini, kini usia putri sendiri sudah menginjak 28 Tahun. Dia kelahiran dari Denpasar pada tanggal 4 Agustus Tahun 1993.

Putri Marino ternyata model ternama dan seorang presenter terkenal di Indonesia. Tapa banyak yang tahu, ternyata ia merupakan keturunan Bali dan Italia. Kini ia sudah menikah dengan produser indonesia bernama Chicco Jerikho Jarumillind.

3. Anya Geraldine (Lydia)

Selebgram Anya Geraldine sendiri bermain di dalam serial layangan putus dan menjadi Lydia. Sementara nama lengkapnya adalah Nur Amaliana Hayati yang lahir di kota Jakarta pada tanggal 15 desember tahun 1995 dan sekarang sudah berumur 25 Tahun.

Anya sendiri berprofesi sebagai seorang model, artis, dan pengusaha ikan lele. Pertama kali ia mulai berkarir sebagai selebgram dan model di Indonesia di tahun 2016.

4. Requel Katie (Lola)

Didalam serial film layangan putus, Requel Katie berperan sebagai tokoh Lola. Penonton menyukai dengan akting yang dia mainkan di dalam film tersebut. Bahkan berhasil mengambil emosi penonton seperti peran Anya Geraldine.

Requel Katie sendiri lahir pada 5 Februari Tahun 1996 dan sekarang sudah berumur 25 Tahun, dia merupakan seorang artis dan model yang keturunan Amerika Serikat dan Aceh.

5.  Frederika Cull (Miranda)

Frederika Cull atau sekarang yang berperan sebagai Miranda di serial Layangan Putus, wanita yang lahir pada 5 Oktober Tahun 1999 di Jakarta sudah menginjak umur 22 Tahun. Profesi yang sedang dijalani saat ini adalah model dan aktris.

Dia sendiri pernah memenangkan sebuah kontes Putri Indonesia pada tahun 2019 silam yang membawa nama DKI Jakarta dan telah meraih posisi 10 Besar Miss Universal 2019.

6.  Arif Brata (Irfan)

Arif Brata merupakan seorang pelawak muda atau biasa di sebut sebagai komika yang berdomisili di Makasar, Lahir pada 11 Juli 1991 dan sudah berumur 30 Tahun. Kini ia sedang menjalani atau bermain di serial film Layangan Putus sebagai Irfan.

7. Marthino Lio (Andre)

Marthino Lia atau memiliki nama lengkap Rafael Guiliano Marthino Lio juga berperan dalam serial Layangan Putus. Ia memerankan tokoh Andre. Martino Lio sendiri lahir pada 26 Januari Tahun 1989 di Surabaya dan sudah menginjak umur 32 Tahun.

8. Michelle Wanda (Dita)

Selanjutnya ada artis bernama Michelle Wanda yang juga bermain dalam serial Layangan Putus saat ini. Wanda sendiri berperan menjadi Dita, Wanita cantik satu ini lahir pada 50 April Tahun 1996 dan sekarang sudah berusia 25 Tahun.

Perlu Anda ketahui bahwa artis cantik satu ini juga hobi dalam olah raga seperti mendaki gunung, dan pernah menjadi finalis dari ajang None Jakarta pada tahun 2015.

9. Graciella Abigail (Raya)

Memiliki nama lengkap Graciella Abigail dan masih berumur 8 Tahun mengawali karirinya menjadi seorang model cilik yang sukses. Lahir di Jakarta pada tanggal 14 Desember Tahun 2021 ini pernah memenangkan ajang Gading Model Search Kids pada tahun 2017, dan saat ini memerankan menjadi Raya di serial Layangan Putus,

10. Ricky Watimewe (Alif)

Memiliki nama lengkap Ricky Watimewe ini juga memerankan Alif pada serial Layangan Putus, Lelaki gagah satu ini ternyata baru berumur 28 Tahun. Ricky sendiri juga berprofesi sebagai seorang produser di sebuah bidang digital kreatif yang bernama PYKOE.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran tentang Siapa Selebgram Layangan Putus, dari beberapa sumber yang saya dapat semoga bisa menutupi rasa penasaran Anda dalam mengetahui para pemain tersebut.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *