Novia Widyasari Rahayu Twitter, Ini Informasi Fakta-Fakta Kasusnya!

Novia Widyasari Rahayu, mahasiswi berparas cantik asal Mojokerto yang dikabarkan bunuh diri di samping makam ayahnya belakangan ini menjadi trending topik di Twitter karena kisahnya yang sangat tragis dan membuat semua orang menaruh simpati atas kejadian ini.

Kasus Novia Widyasari Rahayu menjadi viral disebabkan ia bunuh diri dengan meminum racun di samping makam ayahnya karena depresi dan stres akibat perlakuan kekasih yang menghamilinya yaitu Randy Bagus Hari Sasongko. Berikut kronologi Novia Widyasari Rahayu yang bunuh diri dan fakta kasus Novia Rahayu yang sangat memilukan.

Kronologi Novia Widyasari Rahayu, Mahasiswi Universitas Brawijaya yang Bunuh Diri

Perhatian pengguna internet cukup intens terhadap kasus ini sehingga menjadi trending di Twitter dengan tagar #savenoviawidyasari beberapa hari belakangan. Mahasiswi Universitas Brawijaya Malang ini ditemukan meninggal bunuh diri karena meminum racun yang ia campurkan di minuman favoritnya. 

Kasus Novia Widyasari berawal dari “pemerkosaan” oleh kekasihnya sendiri yaitu Randy Bagus Hari Sasongko. Pada saat itu, Novia diajak ke sebuah penginapan di Malang dan diberi obat hingga tidak sadarkan diri. Kemudian Randy melakukan “pemerkosaan” sampai diketahui bahwa Novia hamil dan Novia diminta untuk melakukan aborsi karena kekasihnya dan pihak keluarganya tidak ingin bertanggung jawab.

Sebelumnya, kronologi Novia Widyasari tidak ingin mengaborsi janinnya dan Novia masih berusaha meminta tanggung jawab dari pihak Randy bahkan Novia pun berkonsultasi dengan keluarganya sendiri namun yang ia dapatkan hanya hinaan dan tekanan yang semakin membuatnya stres. Pada akhirnya, Randy mengajak Novia untuk pergi jalan-jalan dan makan namun disini niat Randy yaitu memberikan 4 pil aborsi kepada Novia.

Pada akhirnya, Novia menuruti kemauan kekasihnya tersebut karena tekanan dan bujukan dari Randy sehingga pada sore harinya saat masih berada di tempat makan ia mengalami nyeri di perut dan diketahui bahwa Novia mengeluarkan darah dari rahimnya. Ia mengetahui bahwa ia sedang keguguran namun tidak berani melihatnya saat di toilet. 

Karena kondisi ini, Novia Widyasari Rahayu sempat mengalami drop dan masuk rumah sakit akibat pendarahan yang dialaminya selama 6 hari. Ditambah tekanan yang dialaminya karena Randi menjadi lebih cuek terhadapnya. Kehilangan ayahnya dan dianggap aib oleh keluarganya membuat Novia beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri namun gagal.

Ibunya yang selalu berusaha mendampinginya dan memberikan semangat hidup kepada Novia namun takdir berkata lain, Novia ditemukan meninggal bunuh diri di makam ayahnya di Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko Mojokerto tanggal 2 Desember 2021. Mahasiswi 23 tahun ini juga sempat diperiksakan ke Rumah Sakit Jiwa dan diagnosa mengalami stress major.

Fakta Kasus Novia Widyasari Rahayu Twitter Hamil, Aborsi, Hingga Bunuh Diri Akibat Kekasihnya

Novia Widyasari Rahayu Twitter

Nama lengkap dari Novia adalah Novia Widyasari Rahayu, ia adalah seorang mahasiswi alumni yang berusia 23 tahun dan lulusan dari S1 Pendidikan Bahasa Inggris di  Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya Malang. 

Kematian Novia menjadi  perbincangan hangat di media sosial terutama twitter dengan jumlah tweet melebihi 61.800 tweet pada 2 Desember sore. Berikut  fakta kasus Novia Widyasari Rahayu yang bunuh diri karena ulah kekasihnya dan tekanan batin yang dialaminya.

1. Novia Bunuh Diri Karena Depresi Dengan Minum Racun Potasium yang Dicampurkan di Red Velvet Chatime

Banyak sumber mengatakan bahwa Novia bunuh diri karena depresi. Benih-benih depresi pada diri Novia  tumbuh  setelah dia hamil dan diminta aborsi oleh pacarnya yang tidak  bertanggung jawab. 

Novia bunuh diri setelah meminum racun (mengandung potasium) yang dicampur dengan Red Velvet Chatime (minim favorit Novia). Sebelum melakukan tindakan bunuh diri, ada seorang penjaga makam yang mengatakan, bahwa dirinya melihat korban Novia menangis  lama di makam ayahnya. Beberapa saat kemudian, penjaga makam menemukannya meninggal sekitar pukul 15.30 WIB. 

2. Melakukan Percobaan Bunuh Diri Berulang Kali, Pacarnya yang Seorang Polisi Tidak Bertanggung Jawab

Dikabarkan bahwa Novia juga  pernah  mencoba bunuh diri tapi selalu gagal karena ketahuan keluarganya. Sebelum mengakhiri hidupnya, Novia sempat curhat di berbagai media sosial dan aplikasi bahkan Novia juga curhat kepada temannya. Dia mengatakan, pacarnya yang memperkosanya hingga  hamil dan tidak mau bertanggung jawab kemudian memintanya untuk melakukan aborsi. 

3. Tidak Mendapat Dukungan dari Pihak Keluarga Pacar dan Keluarganya Sendiri

Karena pacarnya tidak ingin bertanggung jawab, Novia  akhirnya melaporkan hal itu kepada orang tua pacarnya. Namun, jelas bahwa Novia mendapat reaksi yang tidak menyenangkan dari keluarga pacarnya. Mereka mengatakan bahwa mereka belum siap untuk menikahkan Novia dan Randy karena baru memulai karir yaitu seorang polisi dan kakaknya Randy belum menikah. Hal ini membuat keadaan Novia semakin tertekan. 

4. Ternyata Novia Widyasari Rahayu Hamil 2x dan Aborsi 2x, Saat Ini Pacarnya Telah Dipenjara dan Dicopot Jabatannya

Kenal sejak 2019 lalu, mereka bertemu saat  di Kick Post atau di acara peluncuran distribusi pakaian di Malang pada Oktober. Keduanya bertukar nomor telepon hingga resmi berpacaran pada November 2019, setelah menjalin hubungan, mereka melakukan hubungan intim di hotel dan kost di Malang antara tahun 2020 hingga 2021. 

Sebelum Novia mencoba bunuh diri, Novia ternyata pernah melakukan dua kali aborsi dengan aborsi pertama dilakukan saat  Novia baru hamil beberapa minggu kemudian aborsi kedua hamil empat bulan. Randy membeli pil aborsi seperti Cytotec seharga 1,5 juta rupiah dan meminta Novia untuk meminumnya sebelum kembali ke Mojokerto.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja penjelasan dari Calonpengangguran pada kesempatan kali ini tentang Novia Widyasari Rahayu Twitter. Semoga artikel yang kami berikan diatas bisa bermanfaat untuk Anda semuanya dan jangan sampai termakan informasi Hox diluaran sana. Sekian dan terimakasih atas waktunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *