Nonton Emily in Paris Season 2 Sub Indo: Ini Link dan Caranya

Nonton Emily in Paris Season 2 Sub Indo – Singkatnya Emily in Paris season 2 adalah sebuah serial televisi yang baru rilis sejak tanggal 22 Desember lalu, serial ini merupakan lanjutan dari serial sebelumnya dengan judul yang sama. Pada season 1 membuat banyak orang tertarik dengan alur cerita yang satu ini. Sehingga tidak sedikit diantara mereka yang menunggu serial Emily in Paris season 2.

Setelah berhasil dirilis, tidak sedikit orang yang mencari cara nonton emily In Paris Season 2, jika kalian adalah salah satu diantara orang yang mencari link atau situs nonton emily in Paris season 2 silahkan simak informasi berikut ini

Sekilas Tentang Serial Emily In Paris

Emily in Paris adalah sebuah serial televisi yang dirilis sejak tanggal 22 Desember yang lalu. Pada season 1 serial ini telah berhasil menarik perhatian banyak orang sehingga tidak sedikit diantara mereka yang menunggu season kedua untuk segera ditayangkan. Emily in Paris sendiri diperankan oleh aktor dan aktris terkenal seperti Lily collins, Leroy Beaulieu dan masih banyak lainnya. Perlu diketahui kalau serial ini adalah serial buatan Netflix jadi secara otomatis kita bisa nonton serial ini di Netflix. Serial ini juga merupakan lanjutan dari serial pertama dengan judul yang sama yang dirilis pada tahun 2020 lalu.  

Adapun sinopsis cerita dari serial Lily in Paris yaitu mengisahkan seorang perempuan bernama Emily yang diperankan oleh Lily collins yang merupakan staf marketing media sosial yang memutuskan untuk pindah dari tempat asalnya yaitu Chicago, Amerika Serikat ke Paris.

Sesampainya di Pais Emily mengalami culture shock yang membuatnya menjadi cemas, gelisah pada saat dia menempati tempat baru. Namun semakin lama dia akhirnya terbiasa dan bisa mengatasi apa yang ia rasakan tersebut. Bahkan ia lebih bersemangat dalam menjalani kegiatan dan aktivitas setiap harinya. Kisah Emily di Paris tidak berhenti sampai disitu saja, ia juga terlibat dalam cinta segitiga dengan teman barunya yang dia kenal, yaitu Gabriel yang diperankan oleh Lucas Bravo dan Camille yang diperankan oleh Camille Razat, bisa dibilang Emily juga pada saat itu mengalami cinlok.

Seperti kisah cinta segitiga pada umumnya, ketiga orang ini mengalami berbagai masalah dan juga rintangan. Ingga kahirnya pada saat itu emily dituntut untuk lebih dewasa dan menyelesaikan persoalannya sendiri.

Serial Emily in Paris pada season 1 dan season 2 tidak jauh berbeda. Pada season 1, serial ini mempunyai 20 episode. Akan tetapi pada season kedua jumlah episodenya lebih sedikit. Adapun judul setaip episode dalam serail Emily in Paris adalah sebagai berikut.

  • Voulez-Vou Coucher avec Moi?
  • Do you know way to st.tropez
  • Bon Anniversaire
  • Jules and Em
  • An englishman in Paris
  • Boiling Point
  • The cook, the thief, her ghost and his lover, champagne problems
  • Scents and Sensibility
  • French Revolution

Nonton Emily In Paris Season 2 Sub Indo

Nonton Emily in Paris Season 2 Sub Indo

Ada banyak orang yang menantikan serial emily in Paris sub indo ini, sehingga pada saat mendengar serial ini telah rilis di Netflix, tidak sedikit diantara mereka yang mencarinya. Beberapa dari mereka mencari link nonton di telegram dan situs lainnya. seperti yang telah dikatakan sebelumnya, Emily in Paris adalah sebuah serial Netflix jadi kalian dapat menonton serial ini disini. Adapun cara nonton emily in Paris di netflix adalah sebagai berikut

Pastikan aplikasi netflix sudah terpasang di smart tv, konsol game, set-top box atau blu-ray players kalian. Jika kalian tidak memiliki aplikasi Netflix pada perangkat yang disebutkan diatas, kalian juga bisa menggunakan smartphone yang dapat dihubungkan dengan smartphone. Setelah itu pilih serial Emily in Paris dan kalian akan bisa menonton serial ini.

Selain menggunakan Netflix. Kalian juga bisa menonton serial ini dengan menggunakan telegram. Akan tetapi cara ini tidak disarankan karena ini merupakan salah satu cara yang ilegal. Untuk menonton serial ini di telegram kalian hanya perlu klik link ini https://t.meEmilyinParis2021 dan kalian akan segera mendapatkan channel serial ini.

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai Emily In Paris Season 2 Sub Indo dan cara nontonnya dengan sub indo. Kalian bisa menggunakan salah satu diantara kedua cara tersebut. namun disarankan untuk menonton serial ini di situs legal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *