Sambut Tahun Baru di Shopee Dengan Menikmati Banyak Promo Belanja

Sambut Tahun Baru di Shopee – Shopee kembali membuat kampanye Year End Sale dan New Year Sale untuk menyambut tahun baru di Shopee, setelah sukses mengadakan Shopee 12.12 Birthday Sale.

Dalam rangka menunggu tahun 2022, pengguna bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarga di rumah. Kesempatan untuk memenangkan hadiah Emas setiap harinya, dengan menikmati beberapa penawaran menarik yaitu Gratis Ongkir Xtra dan Cuci Gudang Diskon s/d 90%.

Sambut Tahun Baru di Shopee dengan Promo

Sambut Tahun Baru di Shopee

Shopee ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh penggunanya melalui New Year Sale ada berbagai promo dan hadiah menarik, dengan menghadirkan kembali semangat di lembar yang baru pada tahun 2022.

Sebelum memulai tahun baru, pasti sebagian orang mempunyai daftar rencana. Sehingga harus memenuhi beberapa kebutuhan dan keinginan yang tak sempat terlaksana.

Selain itu, shopee akan mengakhiri tahun 2021 dengan berbagai kebahagiaan bersama semua para pengguna. Sejak tanggal 21 Desember sampai 31 Desember 2021, sudah berlangsung kampanye Year End Sale.

Untuk menikmati beberapa kampanye Year End Sale dari Shopee dengan promo menarik, pengguna masih dapat memperoleh kesempatan 3 hari lagi.

Contohnya Cuci Gudang Diskon s/d 90% dan Gratis Ongkir Xtra.

ShopeePay Semua Rp 1 dengan Total Voucher 12 M merupakan layanan pembayaran digital yang menghadirkan promo puncak kampanye.

Melalui kampanye tersebut, ShopeePay akan memberikan masyarakat Indonesia promo sebanyak sembilan kali sehari dari beberapa merchant pilihan. Hal ini dilakukan agar meningkatkan semangat belanja para pengguna pada kemeriahan 12.12.

Bahkan Cindy selaku manager ShopeePay, bahwa ShopeePay senang melihat orang Indonesia selalu antusias dalam berbelanja, terutama di penghujung tahun.

Beliau menilai, masyarakat Indonesia tak hanya belanja untuk diri sendiri, namun untuk keluarga. Bahkan mereka rela berbelanja untuk hal-hal yang eksklusif dan berbeda dari yang biasanya.

Dengan beberapa pilihan merchant bagi masyarakat Indonesia demi mendukung aktivitas belanja yang lebih hemat, ShopeePay telah menghadirkan promo sembilan kali sehari untuk momen 12.12.

Belanja secara efisien dengan ShopeePay

Selain adanya penawaran promosi yang banyak selama sembilan kali sehari, terdapat beberapa merchant yang berpartisipasi dalam gelaran tersebut.

Ada juga berbagai merchant kenamaan yang ikut serta, yaitu Bakmi GM, Gong Cha, Auntie Anne’s, RaaCha, Anomali Coffee, Tiger Sugar, Nanny’s Pavillon serta Alfamart, Alfamidi, Kopi Soe, Solaria, Maxx Coffee, Janji Jiwa.

Promo itu bisa dilihat dengan fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee. Fitur inovasi online-to-offline (O2O) ShopeePay yang memungkinkan para pengguna mengakses voucher dan diskon cashback sesuai dengan lokasi terdekat pengguna dikenal dengan Deals Sekitarmu.

Dalam membeli voucher ShopeePay Deals Rp 1, pengguna bisa melakukan hal berikut ini.

  • Pertama, kamu bisa membuka aplikasi Shopee dan temukanlah ikon ShopeePay Deals Rp 1.
  • Kedua, pilihlah voucher Rp 1 dari toko makan, jajan, serta belanja favorit.
  • Ketiga, sesudah memilih voucher, kliklah “Beli Sekarang” untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya.
  • Keempat, pilihlah ShopeePay sebagai metode pembayarannya.
  • Kelima, sesudah transaksi berhasil, pastikanlah pengguna sudah memperoleh notifikasi dan ceklah voucher di bagian “Voucher Saya”. Terakhir, kamu bisa scan QR Code di kasir toko untuk menggunakan voucher Rp 1.

Cindy juga menyarankan pengguna untuk mengisi saldo ShopeePay mereka terlebih dahulu, dengan adanya pengalaman berbelanja yang lebih baik.

Isilah saldo bisa dilakukan secara gratis melalui transaksi online perbankan, transfer bank, atau pembayaran tunai di minimarket.

Shopee juga mengajak masyarakat Indonesia untuk berhemat dengan ikut merayakan promo puncak kampanye 12.12 dan selalu bersemangat melakukan kegiatan belanja.

Shopee terus memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen melalui penawaran menarik dan promosi yang sejalan dengan tujuan kami untuk meningkatkan konsumsi nasional serta inklusi pembayaran digital.

Untuk memperoleh informasi terbaru dengan beberapa kejutan menarik, kamu dapat mengklik tautan ini.

Segeralah install aplikasi Shopee secara gratis melalui Google Play atau App Store dan aktifkanlah ShopeePay untuk menikmati promonya. Itu saja informasi mengenai sambut promo baru di Shopee, semoga bisa berguna. Sekian dan terimakasih atas waktunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *