Instagram Rio Ramadhan di Hack Orang dan Dikabarkan Telah Meninggal!

Dunia entertainment selalu membuat geger warganet, dari berita hoax sampai berita yang benar-benar terjadi. Publik baru-baru ini dihebohkan dengan kabar yang cukup menghebohkan terkait meninggalnya Rio Ramadhan. Bagi kamu yang kurang mengenal Rio Ramadhan, Rio Ramadhan sering membuat sensasi dan pansos dengan publik figur untuk kepopulerannya. Instagram Rio Ramadhan kabarnya di hack oleh orang lain dan foto-fotonya dihapus oleh oknum tersebut. Rio juga sempat membuat publik terheran-heran dengan hubungannya bersama Kekeyi Rahmawati yang diduga hanya settingan dan pansos saja. 

Kekeyi sendiri adalah beauty vlogger dengan tips yang anti mainstream dalam dunia makeup dan kecantikan namun ia kini bergeser menjadi konten kreator berbagai tema seperti mukbang, komedi, dan lain-lain. Ia juga menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Keke Bukan Boneka” yang kabarnya menyindir mantan kekasihnya yaitu Rio Ramadhan. Karena hal ini, Rio pun membalas sindiran Kekeyi dengan sebuah lagu juga yang berjudul “Kamu Bukan Boneka”. Pada pembahasan kali ini, kita akan mengulas lengkap tentang profil instagram Rio Ramadhan serta informasi fakta lainnya.

Apa Instagram Rio Ramadhan? 

Instagram Rio Ramadhan

Rio Ramadhan memiliki nama lengkap Muhammad Mario Ramadhan dikenal sebagai pemeran sinetron dan beberapa FTV, namanya mulai dikenal banyak orang setelah mengumumkan hubungan pacarannya dengan Kekeyi pada akhir 2019. Namun, tidak lama setelah itu keduanya sepakat mengakhiri hubungan dan mengaku kepada publik  bahwa hubungan mereka hanyalah settingan.

Pria kelahiran 28 November 2000 ini memiliki akun instagram @riooramadhn dan akun Tiktok @marioramadhan_real. Instagram Rio Ramadhan memiliki followers 354 ribu untuk saat ini. Berikutnya, kita akan membahas tentang akun instagram Rio Ramadhan yang di hack dan dikabarkan meninggal, apakah benar atau hoax ?

Instagram Rio Ramadhan di Hack dan Dikabarkan Meninggal 

Kabar tentang Rio Ramadhan yang meninggal viral di Tiktok dan instagram, ia dikabarkan meninggal hari ini 2 Januari 2021 dan disampaikan melalui Tiktok sang adik, video Tiktok tersebut di upload pukul 4 dini hari. Meskipun banyak yang meragukan kabar tersebut, akun instagram ohshalle mengunggah instagram story dengan caption “Yo, Rest In Peace Man @riooramadhn.

Hal ini tentu saja membuat warganet merasa terkejut apalagi Rio Ramadhan sudah lama sekali tidak nampak di layar kaca. Namun, setelah melakukan penelusuran dari berbagai sumber, berita ini adalah hoax dan tidak benar karena telah dikonfirmasi.langsung oleh sang ibu bahwa instagram Rio Ramadhan di hack dan ada oknum yang sengaja menyebarkan berita hoax mengatasnamakan adik Rio yaitu Putri. 

Akun Instagram Rio Ramadhan kini sudah kembali dan mengonfirmasi bahwa dirinya masih hidup serta kabar yang beredar di media adalah hoax. Rio mengaku bahwa oknum tersebut membalas semua DM di instagram Rio dan mengatakan bahwa dirinya meninggal dikarenakan sakit jantung dan lain-lain.

Mantan Kekeyi ini juga mengatakan bahwa agar jangan mudah percaya video yang sudah tersebar dan mengatakan dirinya meninggal. Jadi, sudah dipastikan bahwa berita tersebut adalah hoax yang disebarkan oleh orang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan keluarga Rio Ramadhan bahkan foto di akun instagramnya pun dihapus oleh oknum tersebut.

Kontroversi Rio Ramadhan, Cimoy, Dan Denise Chariesta

Rio Ramadhan dikenal selalu memberikan kejutan kontroversi di media kabarnya setelah putus dengan Kekeyi, Rio sempat menjalin hubungan dengan Cimoy dan mereka kompak mengunggah momen saling menghubungi satu sama lain, tidak hanya dengan Cimoy namun juga dengan Denise Chariesta yang sempat menghebohkan publik gara-gara gaya riyanya yang seolah satu satunya orang kaya dan merendahkan orang lain.

Banyak warganet berkomentar bahwa ini adalah pansos season 2 yang mana sengaja dilakukan untuk mendobrak popularitas mereka. Meskipun begitu, Rio tak pernah ambil pusing dengan omongan netizen dan menikmati dramanya.

Itulah informasi tentang Instagram Rio Ramadhan dan kontroversinya di media sosial yang selalu menghebohkan publik, informasi tentang meninggalnya Rio Ramadhan ternyata hoax dan tidak benar untuk itu jangan mudah mempercayai informasi yang belum terbukti benar dan lakukan lakukan filter atas informasi apapun. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *