Series Snowdrop Episode 6 Kapan Tayang? Ini Dia Jadwal Tayangnya!

Series Snowdrop Episode 6 Kapan Tayang – Dalam beberapa tahun belakangan, drama Korea menjadi kegemaran banyak orang. Drama ini menjadi hits belakangan ini terutama dikalangan para remaja. Namun, tidak hanya remaja, orang dewasa bahkan para ibu rumah tangga sekalipun banyak yang menggemari drama series dari Negeri Ginseng ini. Tidak heran, semakin banyak drama series dari berbagai genre bermunculan di layar kaca. Dari banyaknya genre drama series yang ada, genre drama romantis menjadi salah satu yang paling banyak diminati penikmat drakor.

Perkembangan drama korea menjadi semakin maju, hal ini dibuktikan dengan banyaknya drama series yang sukses rilis dalam beberapa tahun belakangan ini. Misalnya saja drama The World of The Married yang rilis tahun 2020. Series ini sukses menghipnotis penonton dengan alur dan endingnya yang menguras emosi. Sejalan dengan hal itu, para penggemar drakor semakin dimudahkan dengan banyaknya aplikasi streaming film yang bermunculan. Sebut saja Netflix, Viu, Iflix, Disney+  dan juga Telegram. Selain aplikasi, banyak sekali web yang memfasilitasi para penggemar drakor agar bisa menonton drama kesukaannya.

Salah satu drama korea yang baru saja rilis akhir tahun 2021 kemarin adalah drama Series Snowdrop garapan Drama House dan JTBC studios. Drama series ini pertama kali tayang pada tanggal 18 Desember 2021 dan banyak menuai kontroversi pada saat penayangan episode pertamanya. Meskipun begitu, banyak yang menggemari drakor yang satu ini. Banyak pertanyaan bermunculan terkait jadwal tayang  series Snowdrop episode 6. Sebelum masuk ke pembahasan jadwal tayang drakor ini, yuk simak sinopsis dan juga informasi buat kamu para penggemar drakor. Check it out.

Sinopsis Series Snowdrop Episode 6, Drakor Terbaru yang Menuai Kontroversi

Drama series Snowdrop mulai rilis pada tanggal 18 Desember 2021 di stasiun TV Korea  JTBC. Setelah penayangan perdananya, series drama ini langsung menuai kecaman dari netizen korea karena dinilai tidak sesuai dengan sejarah. Banyak pihak melayangkan petisi termasuk kelompok sipil yang menuntut agar penayangannya dihentikan. Namun, petisi tersebut ditolak oleh Pengadilan Distrik Barat Seoul, sehingga drama korea yang diperankan oleh Jisoo Blackpink dan Jung Hae In akan tetap ditayangkan sesuai jadwal.

Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber di tanggal 1 Januari 2022, berikut sinopsis Series Snowdrop Episode 6. 

Semua mahasiswi asrama Hosu termasuk Young Ro disandera oleh pasukan Korea Utara. Di samping itu, Dokter Kang diperintahkan Nam Tae Il untuk membunuh komplotan Soo Ho yang berada di asrama.

Berdasarkan penuturan Joo Gyeok Chan, adalah suatu kehormatan bagi tentara Korea Utara apabila mereka membunuh seluruh sandera di asrama dan meledakkan diri sendiri. Namun, Soo Ho menjadi marah karena hal ini. Karena menurutnya, keselamatan tim adalah tanggung jawabnya sebagai pemimpin.

Sedangkan Young Ro yang meminta permohinan kepada Soo Ho agar membebaskan semua sandera malah dibebaskan terlebih dahulu. Hal ini membuat Byeon Ok merasa tidak adil dan marah besar, karena dia merasa semuanya adalah kesalahan Young Ro.

Nah, itu tadi adalah spoiler rentang sinopsis series Snowdrop Episode 6. Kamu pasti penasaran tentang series Snowdrop episode 6 kapan tayang ? Dan bagaimana cerita selanjutnya ? Simak artikel ini lebih lanjut ya.

Pemeran Film Series Snowdrop Episode 6?

Buat kamu para penggemar drama korea, pastinya penasaran dengan jadwal series Snowdrop Episode 6 kapan tayang. Simak penjelasan berikut ini ya. Sebelumnya kamu harus tahu dulu nih siapa aja pemeran dalam drama series ini

  1. Jung Hae In sebagai Im Soo Ho
  2. Kim Ji-Soo (Eun Young-cho)
  3. Kim Hye-yoon (Kye Boon-ok)
  4. Jang Seung Jo (Lee Kang-moo)
  5. Yoo In-na (Kang Chung-ya)
  6. Jung Yoo-jin (Jang Han-na)
  7. Yoon Se-ah (Pi Seung-hi)
  8. Kim Min-kyu (Joo Gyeok Chan)
  9. Choi Hee-jin (Yoon Seol-hee)
  10. Heo Joon-ho (Eun Chang-so)

Dan masih banyak lagi pemeran tokoh dalam series drama ini.

Jadwal Series Snowdrop Episode 6 Kapan Tayang?

series snowdrop episode 6 kapan tayang

Buat kamu yang penasaran tentang jadwal series Snowdrop episode 6, simak informasi berikut ini ya. Drama series Snowdrop mulai tayang pada tanggal 18 Desember 2021. Drama series ini tayang pada pukul 22.30 waktu setempat  di stasiun TV Korea JTBC. Tayang dengan 3 episode setiap minggunya, Drama ini memiliki total 16 episode dan ditayangkan pada Hari Jum’at, Sabtu dan Minggu. Untuk informasi tentang jadwal series Snowdrop episode 6 kapan tayangnya, episode 6 telah ditayangkan kemarin tanggal 1 Januari 2022 pada pukul 22.30 waktu korea.

Nah, demikian informasi tentang Jadwal Series Snowdrop episode 6 beserta sinopsis dan informasi yang kami rangkum buat kamu para pecinta drakor. Bagi kamu para drakor lovers Indonesia, kamu tetap bisa menonton drama series Snowdrop episode 6 melalui Disney+ atau website lainnya melalui link berikut. Terus update informasi selanjutnya dari kami. Stay happy and stay healthy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *