Nonton Extraordinary You Sub Indo di WeTV: Ini Link dan Caranya

Nonton Extraordinary You Sub Indo di WeTV kini bisa jadi salah satu alternatif nonton drama korea dengan kualitas audio dan visual terbaik dan gratis. Karena WeTV salah satu platform streaming online dengan banyak kelebihan selain karena koleksi tontonannya yang lengkap.

Nah, salah satu drama korea yang cukup kami rekomendasikan adalah drama hasil produksi dari MBC ini. Mengusung jalan cerita dan tema yang luar biasa, tak seperti drama korea pada umumnya. Extraordinary You mengisahkan mengenai percintaan di dalam komik.

Sekilas Tentang Extraordinary You

nonton extraordinary you sub indo wetv

Diangkat dari sebuah Webtoon populer dengan judul yang sama drama ini mengusung tema fantasi romantis yang tayang pada saluran MBC di tahun 2019 lalu. Meski dipenuhi oleh jajaran bintang baru namun drama ini cukup menarik.

Apalagi karena setiap pemainnya mampu memainkan setiap karakter dengan tepat sehingga membuat penonton larut dalam cerita. Kesuksesan dari drama ini tidak perlu diragukan lagi, karena meski sudah dirilis hampir 3 tahun lalu, drama ini masih seru untuk ditonton.

Drama berjudul Extraordinary You yang diadaptasi dari Webtoon terkenal ini mengisahkan seorang gadis bernama Eun Dan Oh dan merupakan siswi dari SMA bergengsi di Korea Selatan. Dia juga berasal dari keluarga kaya raya dan terpandang di kotanya.

Pada usianya yang masih muda, Dan Oh sudah bertunangan dengan pria paling tampan di sekolahnya yang juga berasal dari keluarga konglongmerat bernama Baek Kyung. Namun meski hidupnya nyaris sempurna, rupanya Dan Oh menderita penyakit yang cukup parah. Sehingga membuat kondisinya selalu lemah dan sering membuat Baekyung kesusahan karena harus selalu menjaganya.

Cantik, pintar, bersekolah di SMA bergengsi, berasal dari keluarga terpandang dan bertunangan dengan pemuda paling tampan di sekolahnya. Rasanya hidup Dan Oh sangat sempurna. Hingga akhirnya tanpa sengaja dia menyadari jika dirinya hanyalah karakter dalam sebuah komik.

Awalnya Dan Oh berpikir bahwa dirinya adalah pemeran utama di dalam komik tersebut. Namun rupanya, dia hanyalah pemeran tambahan karena hanya mendapatkan peran kecil saja. Karakternya pun memang digambarkan nyaris sempurna namun lemah. Karakter Dan Oh adalah tokoh pembantu yang bertugas untuk menolong si pemeran utama sehingga dirinya tak lebih dari tokoh pelengkap yang tidak terlalu penting.

Namun setelah dirinya bertemu dengan sosok Haru, Dan Oh mulai memutuskan untuk mengubah jalan cerita dari komik tersebut. Dan menentukan takdir hidupnya sendiri. Alih-alih menyerahkan nasibnya pada penulis komik yang kemungkinan akan membuatnya berakhir dalam kematian. Dan Oh mulai berjuang untuk mengubah takdirnya bersama dengan Haru meski dia tahu bahwa ada harga yang harus dibayarnya.

Berdasarkan ulasan mengenai sinopsi di atas, makin penasaran kan untuk nonton Extraordinary You Sub Indo di WeTV.

Nonton Extraordinary You Sub Indo di WeTV Gratis

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan extraordinary you sub indo di We Tv secara gratis, adapun cara nonton extraordinary you sub indo di adalah sebagai berikut

1. Menggunakan akun baru

dengan menggunakan akun baru kita bisa menikmati wetv dan menonton drama extraordinary you secara gratis. Adapun cara membuat akun baru adalah sebagai berikut

  • Download aplikasi we TV di playstore atau app store
  • Kemudian tekan bagian daftar yang berada pada layar
  • Masukkan data-data yang dibutuhkan seperti nama lengkap atau nomor HP
  • Setelah akun tersebut berhasil dibuat langkah selanjutnya yaitu klik saya yang berada di bagian profil
  • Setelah itu cari form VIP gratis selama 3 hari
  • Tekan tombol tersebut dan kalian akan menerima kode verifikasi
  • Jika kode verifikasi telah dikirim langkah selanjutnya yaitu masukkan kode verifikasi pada kolom yang tersedia
  • jika sudah ini kalian bisa menikmati wetv secara gratis dan bisa menonton extra ordinary you
  • Namun perlu diketahui tidak semua akun baru bisa menggunakan fitur tersebut

2. Menggunakan we tv mod apk

Wetv mod apk adalah sebuah aplikasi hasil modifikasi dari WTP itu sendiri, dengan menggunakan wetv mod apk kita bisa menonton semua film atau drama yang ada di platform tersebut secara gratis. Hanya saja aplikasi ini ilegal dan tidak dianjurkan. Untuk mendownload wetv mod APK cukup mudah, kalian tulislah mendownloadnya melalui link ini. Setelah itu install dan aplikasi ini siap untuk digunakan secara gratis.

Akhir kata

Itulah penjelasan mengenai cara nonton Extraordinary You di WeTV secara gratis. Kalian bisa menggunakan salah satu diantara kedua cara yang telah disebutkan diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *