Link Nonton Kaget Nikah Episode 6 A dan 6 B, Langsung Cek Disini!

Link Nonton Kaget Nikah Episode 6 – Akhir tahun 2021 menjadi tahun yang banyak merilis web series terbaru. Banyak web series dari berbagai genre yang sukses tayang dan banyak diminati oleh para penonton. Kebanyakan web series tersebut ditayangkan di beberapa platform streaming online seperti WeTV, Netflix, Iflix dan masih banyak lagi. Bagi kamu penyuka film dan web series tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan platform tersebut.

Salah satu web series yang baru saja rilis di akhir tahun lalu adalah Series Kaget Nikah. Series ini bisa kamu saksikan di platform streaming WeTV dan Iflix. Episode pertama film ini ditayangkan pada tanggal 23 Desember 2021 dan bisa ditonton secara gratis khusus pada minggu pertama. Series Kaget Nikah dibintangi oleh para aktor dan aktris diantaranya Aurora Ribero, Fero Walandouw, Steffi Zamora, Kevin Julio, dan Revaldo. Series web ini diproduksi oleh Max Pictures dan disutradarai oleh Vemmy Sagita. 

Hingga hari ini, Penayangan Series Kaget Nikah sudah mencapai episode 5. Dan rencananya, episode 6 akan ditayangkan pada Hari Kamis, 13 Januari 2022. Diketahui, web series Kaget Nikah ditayangkan pada Hari Kamis setiap minggunya di jam 18.00 WIB. Bagi kamu para penonton series Kaget Nikah, jangan sampai kelewatan buat nonton ya !

Bagi yang penasaran bagaimana kelanjutan Series Kaget Nikah episode 6, kamu tidak perlu khawatir. Karena artikel kali ini akan membahas tentang Link Nonton Kaget Nikah Episode 6 beserta Sinopsisnya khusus buat kamu para penyuka film.

Sinopsis Dan Link Nonton Kaget Nikah Episode 6, Lolita Datang Mengganggu Pernikahan Andre Dan Lalita

Link Nonton Kaget Nikah Episode 6

Pada episode 5A dan 5B sebelumnya, diketahui rencana perceraian antara Andre dan Lalita kembali gagal karena adanya ancaman dari kedua orang tua mereka yang tidak akan memberikan warisan apabila keduanya memaksa untuk bercerai. Andre juga mengaku kepada Lalita bahwa dirinya adalah seorang stripper. Lalita malah mengejek Andre sambil berjoget-joget.

Episode 6 bermula saat Lolita, pacar dari Andre datang ke Indonesia untuk mengganggu pernikahan Andre dan Lalita. Lolita yang memiliki bentuk tubuh yang seksi itu membuat Lalita merasa insecure dengan bentuk tubuh yang dimiliki Lolita. Lolita selalu menunjukkan kemesraannya dengan Andre. Sementara itu, Lalita mulai merasa cemburu melihat kemesraan Lolita dengan suaminya itu. Kehadiran Lolita membuat suasana hubungan Andre dan Lalita menjadi tidak nyaman.

Ketika Andre dan Lolita akan pergi berdua dan meninggalkan Lalita, Lalita dengan sigap mencegah hal itu terjadi. Lalita berharap agar Andre membatalkan rencananya pergi bersama Lolita karena Andre adalah suaminya. Lalita mulai menyusun rencana bersama Dewi yang tak lain adalah sahabatnya. Lalita berencana untuk menjebak Lolita agar menjadi mangsa Om Lucas. Om Lucas adalah om dari Lalita yang telah menjadi duda selama 20 tahun.

Lolita selalu mengambil kesempatan untuk mencium dan memeluk Andre saat Lalita tidak ada. Dewi yang merupakan sahabat Lalita bertanya apakah Lalita tidak merasa cemburu dengan hal itu. 

Disisi lain, Carissa dan Rico sedang mengobrol santai, Carissa mengatakan bahwa perasaan yang dia rasakan saat ini adalah hal yang langka. Rico menjawab agar Carissa lekas pulang. Jika tidak, nanti rencananya untuk pulang akan hilang.

Kedatangan Lolita membuat Andre merasa bahagia, tetapi disisi lain membuatnya merasakan sakit hati dan sedih. Kebahagiaan Andre terlihat jelas dari perubahan sikapnya menjadi sosok yang ceria. Lalita menangis dan menumpahkan segala kesedihannya kepada Dewi. Sebagai seorang sahabat, Dewi menenangkan dan menghibur Lalita agar tidak bersedih lagi.

Bagi kamu pengguna VIP WeTV yang ingin menonton Web Series Kaget Nikah episode 6, kamu bisa menontonnya di platform tersebut pada tanggal 13 Januari 2022 pukul 18.00 WIB. Sedangkan, bagi pengguna non VIP yang ingin menyaksikan secara gratis series Kaget Nikah Episode 6 dapat menyaksikan pada 20 Januari 2022. Buat kamu yang ingin menontonnya, berikut Link Nonton Kaget Nikah Episode 6 di WeTV.

Demikian pembahasan mengenai Link Nonton Kaget Nikah Episode 6 A dan 6 B beserta Sinopsis dan Jadwal Tayangnya buat kamu para penyuka web series. Nantikan update informasi dari kami untuk asupan informasi yang bermanfaat buat kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *