Link Nonton Cinta Pertama Kedua dan Ketiga di Telegram

Kamis 6 Januari 2022, film cinta Pertama Kedua dan Ketiga sudah resmi rilis di bioskop Indonesia. Bagi kamu yang ingin nonton cinta pertama kedua dan ketiga di telegram sangatlah mudah.

Film yang bertemakan cinta ini dapat ditonton di bioskop kesayangan kamu di seluruh Indonesia. Namun, juga dapat dilihat dengan menggunakan handphone.

Dibawah ini akan dijelaskan sedikit terkait link telegram film cinta pertama, kedua, dna ketiga yang dapat menjadi alternatif bagi kamu yang ingin melihatnya.

Link Nonton Cinta Pertama Kedua dan Ketiga di Telegram

Nonton cinta pertama kedua dan ketiga di telegram

Untuk link film cinta pertama kedua dan ketiga bisa kamu akses dengan menggunakan handphone dan mendownload aplikasi telegram.

Sebelum kamu lanjut kepembahasan link untuk nonton film ini, sebaiknya ketahui dulu sinopsis dari film cinta pertama kedua dan ketiga ini. Namun sebelumnya, simak sinopsisnya untuk melengkapi kebersamaan anda menyaksikan Cinta Pertama Kedua dan Ketiga.

Film ini termasuk kedalam drama romantis, yang diproduksi oleh Starvision Plus dan Wahana Kreator Nusantara.

Baca Juga: Profil Pemeran SpiderMan – No Way Home Tom Holland, Lengkap Dengan Perjalanan Karir dan Keluarga

Dalam film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga mengisahkan tentang kisah cinta Raja yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Asia yang diperankan Putri Marino beserta kedua orang tua mereka.

Film ini tak hanya fokus terkait hubungan percintaan saja antara asia dan raja namun jug keluarga merek.

Asia dan raja berjumpa karena mereka memiliki kesamaan hibu yakni menari. Keduanya juga mempunyai kesamaan dalam hal mengurus kedua orang tuanya yang tinggal 1.

Namun, lama kelamaan keadaan terasa sulit karena diketahui ayah dari raja yang bernama Dewa ternyata memiliki hubungan spesial dengan ibu dari Asia yang bernama linda.

Untuk pemeran raja sendiri diperankan langsung oleh Angga Yunanda sebagai Raja dan untuk asia diperankan oleh putri marino.

Bagi kamu yabg ingin menonton film bioskop Indonesia yakni cinta pertama kefua dan keyiga bisa langsung mengakses ke bioskop Indoneai yang ada di daerah tempat tinggalmu.

Namun, bagi kamu yang belum mempunyai waktu atau tak memiliki uang bisa langsung menontonnya dan mengunjunginya melalui laman penyedia.

Pelajaran yang bisa dipetik dari film ini adalah seorang pria dan wanita yang mempunyai tanggung jawab besar terhadap orang tuanya. Dimana mereka rela merawat kedua orangnya sendirian.

Alur Nonton Cinta Pertama Kedua dan Ketiga di Telegram

Alur ceritanya sendiri raja yang diperankan oleh Angga yunanda memiliki sikap yang mandiri sama dengan kedua saudaranya, pasangan untuk asia yang diperankan oleh putri marino memilih untuk setia berbakti kepada ibunya.

Bahkan ia juga akan rela mengorbankan segala hidupnya untuk ibunya.

Untuk peran dari ayah raja sendiri diperankan oleh aktor lama Slamet Rahardjo Djarot sebagai Dewa daj untuk ibu adia sendiri diperankan oleh artis lain yakni Ira Wibowo. Diketahui ayah raja dan ibu adia mulai menyatukan hatinya dan memiliki hubungan yang khusus.

Sedikit banyaknya membuat raja senang namun dia juga merasa ragu. Karena mereka juga memiliki hubungan spesial.

Bahkan Raja juga telah meyakinkan Asia bahwa orang tua mereka sangatlah cocok satu sama lain. Namun, dilain sisi malaham Raja dan Asia justru perlahan-lahan mulai jatuh cinta.

Dari Sinilah konflik yang akan terjadi pada film cinta pertama kedua dan ketiga di telegram. Bagi kamu yang merasa penasaran dengan film ini langsung saja nonton di telegram atu bisa ke bioskop.

Tokoh Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga di Telegram

Untuk perannya sendiri sudah tak perlu diragukan lagi karena film ini diperankan oleh aktor yang profesional dan sudah lama di dunia hiburan. Seperti Angga Yunanda sebagai Raja, Alkha Sultan sebagai Raja kecil, Putri Marino sebagai Asia, Slamet Rahardjo sebagai Dewa, Ira Wibowo sebagai Linda, dan lain-lain.

Dibawah ini kami akan memberikan link untuk nonton di telegram. https://m.imdb.com/title/tt12741494/

Itu saja informasi terkait mengenai nonton cinta pertama kedua dan ketiga di telegram yang ada di bioskop Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *