Link Nonton Attack on Titan (AOT) The Final Season Part 2

Attack On Titan adalah salah satu anime yang rilis sejak tanggal 1 Agustus 2015 yang lalu, hingga kini Attack On titan masih banyak diminati oleh para pecinta anime di seluruh dunia khususnya Indonesia. Beberapa waktu yang lalu beredar kabar Attack on Titan The Final Season Part 2 akan dirilis pada tanggal 9 Januari 2022, tentu saja pecinta anime tidak sabar untuk menonton anime ini, bagi kalian yang penasaran tentang Link Nonton AOT Attack On Titan Season Part 2, silahkan simak informasi berikut ini.

Sekilas Tentang Anime Attack on Titan

Anime attack on Titan atau yang disingkat dengan AOT bukan menjadi anime yang baru lagi di Indonesia sejak pertama kali rilis dan setelah bertahun-tahun lamanya akhirnya Attack on titan the final season atau season 4 part 2 telah dirilis pada tanggal 9 Januari 2020 yang lalu. Pastinya ada banyak orang yang menantikan attack on Titan the final season part 2 ini. bahkan tidak sedikit diantara mereka yang mencari link nonton attack on titan the final season part 2.

Untuk menonton attack on titan the final season bisa dilakukan dengan banyak cara seperti mengunjungi platform resmi, amun sebelum membahas link streaming nonton attack on titan: the final season part 2, ada baiknya mengetahui cerita attack on titan itu sendiri.

Sinopsis Anime Attack On Titan

Nonton Attack on Titan The Final Season Part 2

Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan anime attack on Titan ini bukan? tapi tidak sedikit orang yang belum mengetahui sinopsis atau gambaran besar tentang cerita attack on Titan. Anime attack on Titan menceritakan tentang umat manusia yang dibantai sejak berabad-abad yang lalu dan keberadaan mereka hampir punah karena diserang oleh sebuah makhluk yang berukuran sangat tinggi dan besar yang disebut dengan Titan. Untuk menghindari serangan titan titan tersebut mereka harus bersembunyi di dalam sebuah tembok raksasa yang berukuran sangat tinggi dan besar.

Wujud Titan tersebut sangat mirip dengan manusia pada umumnya, hanya saja ukurannya sangat besar serta gaya berjalan dan berlari nya tidak normal. Hal yang paling menakutkan dari Titan ini adalah hawa nafsu mereka terhadap daging manusia sangat mengerikan dan bisa membunuh manusia kapan saja. Biasanya hawa nafsu mereka terhadap daging manusia tidak muncul dari rasa lapar mereka, akan tetapi hanya karena kesenangan membunuh semata

Manusia yang tersisa pada saat itu melakukan apa saja agar keberadaan mereka tidak terdeteksi oleh Titan, akan tetapi setelah bertahun-tahun lamanya upaya dan ketenangan mereka pun berakhir ketika Titan kolosal menembus tembok luar pertahanan pertama yang seharusnya tidak tertembus oleh titan-titan tersebut, tidak sampai disitu saja Titan kolosal itu telah berhasil membuka jalan bagi titan lainnya untuk masuk dan menyerang umat manusia. Setelah itu kota dan benteng pertahanan akhirnya runtuh kemudian menimbulkan kepanikan yang luar biasa.

Pada saat itu seorang anak bernama Eren Yeager melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana saat itu Tian memangsa ibunya hingga tewas sementara ayahnya menghilang tanpa kabar, sejak saat itulah berjanji pada dirinya sendiri akan melakukan segala cara untuk membalas dendam.

Setelah itu Eren kemudian mengikuti akademi militer dan beberapa tahun setelahnya ia pun berhasil menjadi lulusan terbaik. Disebabkan oleh tekad balas dendam akan kematian ibunya yang begitu kuat, Eren kemudian bergabung dengan semua pasukan pemburu Titan yang disebut dengan survey corps. Itulah gambaran kisah Attack on Titan, perjalanan Eren untuk membunuh Titan tidak mudah dan sangat panjang

Link Nonton AOT: The Final Season Part 2 

Ada banyak cara, yaitu dengan mengunjungi platform resmi yang menyediakan anime ini. salah satu platform yang menyediakan Attack on titan adalah IQIYI dan Netflix. Bagi kalian pengguna salah satu kedua platform tersebut, dapat secara langsung klik link di bawah ini:

Netflix  https://www.netflix.com/id-en/title/70299043

Iqiyi https://www.iq.com/play/26rwd8fpbix?sh_pltf=4&lang=en_us

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang link nonton Attack On Titan:  The Final Season Part 2, kalian bisa klik salah satu link di asta untuk menonton anime ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *