Instagram Anak Tukul Arwana, Ini Dia Nama Akun IG dan Profilnya!

Instagram Anak Tukul Arwana – Dunia selebriti tanah air selalu menarik diperbincangkan termasuk anggota keluarga sang artis dari istri hingga anak, bagi kamu yang suka menonton Talk Show di Trans 7 yaitu Bukan Empat Mata dengan host fenomenal Tukul Arwana dan jargon yang terkenal yaitu “kembali ke laptop” pasti tidak asing lagi.

Pria kelahiran Purwosari Semarang, 16 Oktober 1963 ini  memiliki nama asli H. Riyanto lalu diganti menjadi Tukul Riyanto yang memiliki keterampilan mapan dalam hal pelawak dan pembawa acara. Sejak ditinggal istri tercintanya meninggal dunia yaitu Susi Similikiti yang sering disebut di sela humor Tukul saat membawakan acara, kini Tukul belum menikah lagi dan sedang fokus hidup dengan ketiga anaknya yang sudah mulai beranjak dewasa, ada yang bahkan menjadi polisi dan ada juga yang baru lulus kuliah.

Meskipun tidak pernah diterpa gosip, belakangan ini kabar terbaru Tukul sedang sakit karena pendarahan otak banyak jadi perbincangan warganet. Kabar ini dikonfirmasi oleh kedua anak Tukul Arwana yaitu Novita dan biasa dipanggil Vita dimana saat pertama kali menemukan ayahnya tergeletak di di ruang televisi dan dikira hanya bercanda.

Saat ini Tukul sedang berjuang melawan penyakitnya didampingi oleh tiga anaknya yang sangat penuh kasih sayang merawat Tukul, membahas soal anak Tukul Arwana sebenarnya siapa saja anak Tukul dan apa instagram anak Tukul Arwana berikut fakta-fakta yang bisa kamu update. Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang instagram anak Tukul Arwana masing-masing lengkap dengan fakta yang ada !

Instagram Ega Prayudi, Anak Tukul yang Menjadi Polisi

instagram anak tukul arwana

Tahukah kamu bahwa anak sulung Tukul berprofesi sebagai polisi yang sudah berpangkat perwira dan jabarnya menjabat menjadi Wakil Kapolsek. Berbeda jauh dari jalan yang diambil Tukul, Ega Prayudi memilih menjadi abdi negara dan kini memiliki posisi yang cukup strategis di kepolisian. AKP Ega Prayudi merupakan lulusan dari Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana 2011 silam dan saat ini menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian di daerah Kota Surabaya tepatnya di Sektor Sawahan.

Fakta yang banyak orang tidak tahu ternyata Ega Prayudi merupakan anak angkat namun kasih sayangnya tidak jauh berbeda dengan anak kandung Tukul lainnya. Ega diadopsi sejak kecil dan lahir tanggal 22 Juni 1987 dan kini Ega telah menikah dengan Iriana Prahasti yang dikaruniai dua orang putra. Ega sudah membanggakan sejak dulu karena menjabat berbagai posisi di kepolisian, bahkan pernah menjadi Kasat Lantas Polres Probolinggo dan Magetan. Jika kamu tertarik untuk mencari akun instagram anak Tukul Arwana yang sulung ini yaitu @eghaprayudi dan akun Youtubenya yaitu Kapten Murai karena Ega adalah penyuka burung murai.

Instagram Novita Eka Afriana, Anak Kedua Tukul Arwana Terbaru

Selanjutnya, kita akan membahas tentang instagram Anak Tukul Arwana yang kedua yaitu Novita Eka Afriana, banyak yang beranggapan bahwa paras Novita sangat cantik dan banyak warganet terpesona. Perempuan lulusan Universitas Airlangga dan menamatkan studinya pada 26 Juni 2021 kemarin dalam bidang sosiologi. Banyak yang mengira bahwa potret Novita Eka Afriana adalah istri baru Tukul karena parasnya yang sangat muda dan cantik mirip mendiang istri Tukul yaitu Susiana atau biasa disapa Susi Similikiti.

Novita atau disapa Vita ini bisa dibilang anak pertama kandung karena kakaknya yaitu Ega Prayudi merupakan anak angkat. Perempuan yang lahir tahun 1995 itu kini masih mempertimbangkan untuk melanjutkan S2 oleh ayahnya, kita doakan sukses selalu dan bisa membanggakan ya. Kalau kamu kepo dengan instagram anak Tukul Arwana yang kedua ini bisa di follow di akun @novitaeka.afriana.

Instagram Anak Tukul Arwana  Paling Bungsu, Wahyu Zhovan Utama

Terakhir kita akan membahas tentang anak bungsu Tukul arwana yaitu Wahyu Zhovan utama, akun instagram anak Tukul Arwana yang bungsu ini dapat kamu akses @zhovanarwanaofficial. Mungkin kamu akan pangling karena kini Wahyu Zhovan sudah beranjak dewasa dan merawat Tukul dengan penuh kasih sayang. Bahkan ia sangat merasa sedih mendapati ayahnya jatuh sakit dan tidak berdaya, kini ia belum boleh bertemu sang ayah dan harus menahan rindu. Kini kondisi Tukul kabarnya terus membaik dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Cawang. Mari kita doakan komedian kita kembali ke panggung hiburan seperti sedia kala ya !

Sekian informasi seputar anak Tukul Arwana yang selalu setia menemani Tukul dalam kondisi apapun. Tidak hanya itu, anak Tukul Arwana juga banyak menorehkan prestasi dan membuat bangga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *