Instagram Anak Ariel Noah Bernama Alleia Anata, Ini Dia Profil Lengkapnya

Instagram Anak Ariel Noah – Siapa yang tidak mengenal Nazril Irham atau dikenal dengan Ariel ‘Noah’. Ariel adalah seorang vokalis band terkenal pada tahun 2000-an yaitu Peterpan yang saat ini telah berganti menjadi Noah. Ariel ‘Noah’ adalah salah satu artis yang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, hal tersebut tidak dapat dipungkiri karena vokalis band yang satu ini memang memiliki pesona tersendiri bagi para wanita. Ariel sendiri adalah seorang duda berusia 39 tahun yang telah bercerai dari istrinya, Sarah Amalia beberapa tahun silam. Dari pernikahannya tersebut, Ariel dikaruniai seorang putri yang tak banyak orang mengetahuinya.

Sebagai seorang artis, kehidupan Ariel ‘Noah’ tak pernah lepas dari sorotan publik, termasuk kehidupan orang-orang terdekatnya. Salah satu sosok yang kerap membuat publik penasaran adalah sosok anak semata wayangnya, Alleia. Banyak orang yang penasaran dengan sosok Alleia ini. Tidak banyak informasi terkait instagram anak Ariel Noah termasuk kehidupan pribadinya.

Sejak kedua orang tuanya bercerai 2008 silam, sosok putri semata wayang Ariel ini sering menjadi incaran media. Namun, kedua orang tuanya seakan memang sengaja untuk menjauhkan anaknya dari awak media dan publik agar menjaga privasi putrinya tersebut. Bukan tanpa alasan, Alleia masih sangat muda dan perlu untuk mengembangkan bakatnya tanpa harus menjadi sorotan kamera.

Bagi kamu yang penasaran terkait profil dan instagram anak ariel noah, berikut informasi yang kami rangkum terkait profil dan akun Instagram Alleia supaya kamu tidak penasaran lagi.

Profil dan Akun Instagram Anak Ariel Noah Bernama Alleia Anata

Instagram Anak Ariel Noah

Putri semata wayang Ariel Noah ini bernama lengkap Alleia Anata Irham, saat ini telah menginjak usia 16 tahun. Diketahui Alleia lahir pada tanggal 5 Juni 2005. Ariel dan Sarah diketahui menikah pada tahun 2005, namun pernikahan keduanya harus kandas 3 tahun setelahnya, tepatnya pada tahun 2008. Pengadilan juga memutuskan hak asuh atas Alleia jatuh kepada ibunya yaitu Sarah Amalia.

Alleia sendiri sangat jarang tersorot media sehingga tidak banyak informasi tentangnya. Alleia Anata Irham tumbuh menjadi seorang gadis berparas cantik. Selain itu, bakat ayahnya sebagai penyanyi juga menurun kepadanya. Alleia diketahui memiliki ketertarikan yang sama dengan ayahnya sebagai musisi dan penyanyi yang memiliki suara merdu. Terlihat dari beberapa video di akun Instagram fanbase Alleia, nampak dirinya tengah bernyanyi dengan suara merdunya. Tidak dapat dipungkiri, Alleia memang memiliki bakat di bidang musik, dibuktikan dengan suaranya yang memang indah layaknya penyanyi profesional.

Ariel, sang ayah diketahui memiliki panggilan sayang kepada Alleia, ia sering memanggil putri semata wayangnya tersebut dengan panggilan “kakak”. Walaupun ayahnya seorang publik figur yang terkenal dengan lagunya, namun sosok putrinya yaitu Alleia Anata Irham sangat jarang terekspos oleh media terlebih saat Alleia mulai beranjak Dewasa. Selain itu, Alleia tidak seperti remaja lainnya yang aktif media sosial. Alleia diketahui kurang aktif di media sosialnya.

Walaupun demikian, gadis cantik ini cukup populer di kalangan warganet dan memiliki akun Instagram dengan jumlah pengikut sebanyak 91 ribu. Instagram Anak Ariel Noah tersebut memiliki nama akun @alleiaa_. Selain berbakat di dunia tarik suara, darah seni Ariel Noah menurun kepada Alleia Anata Irham, putrinya. Dari informasi yang dihimpun, Alleia diketahui memiliki minat di bidang seni peran dengan mengikuti kegiatan teater. Ia juga turut menjadi peran utama dalam teater tersebut.

Di usianya yang telah menginjak remaja, Alleia kerap tampil modis dengan setelan yang simpel, membuatnya semakin terlihat cantik. Hubungan Alleia dengan ayahnya juga tetap hangat, terbukti di sela kesibukan Ariel sebagai vokalis band terkenal, Ia tetap menyempatkan diri untuk memberikan dukungan kepada putrinya di setiap kegiatan. Pada tahun 2019 lalu, diketahui Ariel juga mengajak Alleia untuk liburan ke Jepang untuk menikmati musim dingin di Kota Hakuba.

Demikian pembahasan mengenai instagram anak Ariel Noah beserta profilnya, yang jarang diketahui publik. Terus nantikan update artikel dari kami supaya kamu tidak ketinggalan informasi yang menarik dan bermanfaat setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *