Nonton Film Dibawah Umur Telegram, Ini Dia Link dan Cara Menontonnya!

Nonton Film Dibawah Umur Telegram Dunia film Indonesia kini semakin bervariasi dan memberikan sajian hiburan yang baru apalagi diisi oleh artis  atau publik figur muda dan fresh serta berbakat. Sejak pandemi perfilman Indonesia tidak pernah surut untuk merilis film menarik dari berbagai genre dan kamu tidak harus ke bioskop untuk menonton film layar lebar sekarang karena sudah banyak platform, website, dan aplikasi yang memberikan layanan menonton film secara gratis maupun berlangganan seperti Netflix, We TV, Iflix, dan bahkan Telegram. Mungkin kamu tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi yang sudah disebutkan barusan yaitu Telegram.

Telegram memang dikenal sebagai aplikasi chatting namun jangan lupa juga bahwa Telegram memiliki channel yang memuat banyak anggota dan juga ruang penyimpanan yang cukup besar sehingga mumpuni untuk mengunggah film populer dari film yang sudah lama sampai terbaru. Meskipun memang rilisnya memiliki jarak waktu, ini adalah hal yang wajar mengingat Telegram harus menunggu copy filmnya dapat tersebar baru bisa dibagikan. Berbagai link film Telegram kini sudah bisa kamu cari dengan mudah dan bisa kamu unduh langsung.

Salah satu film yang sempat menjadi favorit penonton milenial salah satunya adalah film “Dibawah Umur” dengan tema romantis dan drama tahun 2020. Film ini disutradarai oleh Emil Heraldi dan ternyata diangkat dari sebuah novel yang cukup populer yaitu “Under Age” karya Erisca Febriani. Dibintangi oleh beberapa artis muda yang berbakat seperti Angga Yunanda, Sherina Cinnamon, Yoriko Angeline, dan masih banyak lagi. Sebelumnya film ini bisa kamu akses di Disney Hotstar, namun kamu tidak perlu khawatir karena pada ulasan kali ini kami akan memberikan sinopsis lengkap dengan link nonton film Dibawah Umur Telegram gratis tanpa berlangganan!

Sinopsis Film Dibawah Umur Telegram

Nonton Film Dibawah Umur Telegram

Sebagai informasi film ini dirilis di Disney Hotstar 13 November 2021 lalu, tema cerita dalam film ini berkisah tentang kehidupan remaja anak sekolah jenjang SMA yang dibintangi oleh Angga Yunanda sebagai Aryo dan Yuriko Angeline sebagai Lana. Lana merupakan siswi pindahan dari Bandung yang berparas sangat cantik dan Aryo sendiri siswa populer tampan tapi bengal atau suka membuat onar serta sering bertengkar dengan mantan sahabatnya yaitu Naufal yang dibintangi oleh Kevin Samudera.

Awal cerita dimulai dari Aryo jatuh cinta dengan Lana pada pandangan pertama namun tidak mendapat respon baik dari Lana karena ada luka di masa lalu yang Lana simpan. Perlahan namun pasti Aryo membuat Lana luluh namun konflik malah terjadi bahwa Aryo dituduh menghamili Naya yang dibintang Gresella Adhalia. Hal ini menyebabkan kekecewaan yang sangat besar dihati Lana dan konflik ini menjadikan ujian bagi hubungan mereka. Bagaimana kelanjutan filmnya, agar tidak spoiler kami akan memberikan link nonton Dibawah Umur telegram.

Link Nonton Dibawah Umur dan Cara Menontonnya di Telegram

Jika kamu membaca sinopsis di atas, film ini seperti menyorot tentang kenakalan remaja dan punya pesan tersirat dimana kenakalan remaja dan pergaulan bebas bukan lagi hal tabu di kalangan pelajar dan anak sekolah dan sudah menjadi momok bagi orangtua untuk terus edukasi remaja akan pentingnya pergaulan yang aman serta pengaruhnya bagi kehidupan masa depan. Jika kamu tertarik untuk nonton film Dibawah Umur telegram berikut adalah link yang bisa kamu klik https://t.me/dibawahumur_filmm. Untuk cara menontonnya mudah sekali, ikuti langkah berikut:

  • Kamu harus download dulu aplikasi telegram di ponsel jika belum memilikinya
  • Jika sudah, klik link yang sudah kami berikan diatas
  • Nanti akan otomatis masuk ke halaman Telegram dan kamu akan menemukan link film Dibawah Umur yang bisa kamu tonton
  • Jika tidak bisa, kamu busa masuk Telegram dan lakukan pencarian “film dibawah umur” dan pilih salah satu channel film Dibawah Umur
  • Selesai

Sekian informasi tentang link nonton film Dibawah Umur telegram lengkap dengan sinopsisnya. Agar tidak penasaran yuk klik linknya dan tonton film nya. Nantikan selalu update informasi yang bermanfaat dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *