Download All Of US Are Dead Sub Indo, Ini Dia Sinopsis dan Link Unduh!

Download All Of US Are Dead Sub Indo – Beberapa waktu belakangan, ada banyak sekali drama Series terbaru yang rilis di berbagai aplikasi streaming online. Seperti yang kita tahu, menonton film menjadi salah satu hobi yang banyak diminati oleh masyarakat. Salah satu jenis drama yang banyak memiliki peminat di berbagai mancanegara adalah drama Korea. Jenis drama yang satu ini selalu memiliki daya tarik bagi banyak orang termasuk di Indonesia. Dalam kurun waktu beberapa bulan ini, sudah banyak drama series yang rilis dengan berbagai genre dan judul yang sukses tayang di aplikasi streaming seperti netflix, We TV, Viu dan berbagai aplikasi lainnya.

Salah satu drama Korea Series terbaru yang baru saja tayang kemarin adalah drama dengan judul All of Us are Dead. Drama yang satu ini sedang hangat-hangatnya dibicarakan oleh para penyuka drakor karena memiliki alur yang cukup menegangkan dan membuat penontonnya seakan terbawa ke dalam film tersebut. Drama All of Us are Dead diproduksi oleh JTBC Studio dan baru saja tayang di aplikasi streaming netflix pada Jumat 28 Januari 2022 kemarin. Series ini diadaptasi dari komik Webtoon dengan judul Now at Our School yang ditulis oleh Joo Dong Geun dan digadang-gadang popularitasnya akan mampu menyaingi Squid Game yang tayang pada 2021 lalu. Bagi kamu yang penasaran dengan series terbaru ini, berikut akan dibahas mengenai link download All of Us are Dead sub Indo yang sudah tayang di Netflix.

Daftar Pemeran Utama Dalam Serial All of Us are Dead yang Tayang di Netflix

Serial terbaru All of Us are dead ini disutradarai oleh Lee Jae Gyoo dan Kim Nam Soo juga dibintangi oleh para aktor dan aktris terkenal diantaranya yaitu :

  1. Park Ji Hoo berperan sebagai Nam Onjo
  2. Park Solomon berperan sebagai Lee Suhyeok
  3. Cho Yi-hyun berperan sebagai Nam Ra
  4. Yoon Chan Young berperan sebagai Lee Chang San
  5. Yoo In Soo sebagai Yoon Gwi-nam
  6. Lee Yoo Mi berperan sebagai Lee Na-yeon
  7. Kim Byung Chul berperan sebagai Lee Byung Chan
  8. Shin Jae Hwi berperan sebagai Chang-hoon
  9. Lee Eun Saem berperan sebagai Park Mijin
  10. Bae Hae Sun berperan sebagai Park Eui won
  11. Yang Han Yeol sebagai Yoo Jun Seong

Selain peran di atas, masih ada banyak sekali pemeran tambahan yang meramaikan serial drama Korea bergenre horor ini.

Sinopsis Serial Drama All of Us are Dead (2022) yang Seru dan Menegangkan!

Download All Of US Are Dead Sub Indo

Sebelum kamu download All of Us are dead sub indo, ada baiknya kamu mengetahui dulu alur dan sinopsis serial drama terbaru ini. Serial All of You are dead bercerita tentang sekelompok siswa yang bertahan hidup dan menunggu untuk diselamatkan setelah virus zombie menjangkiti sekolah mereka. Park ji-hoo berperan sebagai Nam On Jo adalah seorang siswa yang santai dan ceria. Dia adalah seorang gadis yang paling populer di sekolah tersebut.

Yoon Chan Young berperan sebagai Lee Chung San, Ia adalah salah satu siswa yang mencoba untuk bertahan hidup di sekolah tersebut ketika virus zombie telah menyebar. Lee Jung San adalah teman Nam On Jo sejak kecil, dia adalah seorang yang yang tenang saat menghadapi segala situasi dan bertindak sebagai pemimpin teman temannya. Cho Yi-hyun berperan sebagai Choi Nam Ra, yaitu seorang siswi yang yang pintar dan terbaik di sekolah tersebut. Selain itu, Nam Ra adalah seorang ketua kelas.

Para siswa di sekolah tersebut berjuang mati-matian untuk bertahan hidup dan melawan zombie zombie mengerikan yang ada di sekolah mereka. Ada banyak sekali siswa yang terjangkit dan menjadi zombie kemudian menyerang siswa lainnya. Para siswa tersebut juga dihadapkan oleh sebuah situasi yang menegangkan saat mereka mengetahui bahwa sekolah mereka merupakan titik awal penyebaran wabah zombie yang belum ditemukan obatnya. 

Bagi kamu yang penasaran dan ingin download All of Us are Dead sub Indo, kamu bisa mendownloadnya melalui link berikut.

Link download via Netflix

Link download via Telegram

Demikian pembahasan mengenai link unduh film All of Us are Dead sub indo, drama series terbaru yang tayang di Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *