Nama Facebook Nancy Korea, Ini Dia Profil dan Perjalanan Karirnya!

Nama Facebook Nancy Korea – Saat ini, K-Pop memiliki banyak sekali peminat hingga jutaan orang dari berbagai kalangan di seluruh dunia. Peminat lagu K-Pop ini didominasi oleh kalangan remaja atau anak-anak muda. Ada banyak sekali grup band K-Pop mulai dari boy band hingga girl band yang menjadi terkenal dan memiliki banyak fans termasuk di Indonesia. Sebut saja boyband asal Korea Selatan yaitu BTS, dan girl band Blackpink yang telah sukses dikenal hingga ke mancanegara berkat lagu dan albumnya. Salah satu girl band Korea yang cukup dikenal oleh para penggemar K-Pop yaitu grup Momoland. 

Girl band yang satu ini memiliki satu personil bernama Nancy yang merupakan anggota termuda untuk girl band ini. Walaupun menjadi anggota termuda, Nancy memiliki peran yang cukup penting dalam girl band Momoland tersebut. Ia adalah seorang vokalis utama, dancer utama, visual center dan juga maknae. Kendati masih berusia muda, Nancy memiliki karier yang cukup gemilang di dunia hiburan seperti menjadi model, artis dan berbagai bidang lainnya. Banyak yang penasaran dengan sosok nancy dan mulai mencari nama Facebook Nancy Korea untuk bisa melihat fotonya. Jika kamu penasaran dengan sosok Nancy Momoland, berikut akan sajikan informasi dan fakta lengkapnya buat kamu.

Perjalanan Karier dan Nama Facebook Nancy Korea Anggota Momoland

Nama Facebook Nancy Korea

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Nancy adalah salah satu idol Korea yang merupakan anggota girl band asal Korea yaitu Momoland. Ia merupakan gadis kelahiran tahun 2000 atau 21 tahun yang lalu dan merupakan keturunan Korea-Amerika yang lahir di Daegu, Korea Selatan. Walaupun lahir di Daegu, Nancy lebih banyak menghabiskan hidupnya di Ohio, Amerika Serikat sebelum akhirnya kembali pindah ke Negeri Ginseng, Korea Selatan. Ia berhasil menyelesaikan pendidikannya pada Februari 2019 lalu di salah satu sekolah seni Korea Selatan bernama Hanim Art School Musical Department. 

Nancy memulai karirnya di dunia entertainment di usia yang sangat muda, pada tahun 2011 Ia bersama grup hip hop nya yang bernama “Cutie Pies” Group mengikuti audisi pencarian bakat di Korea atau Korea’s Got Talent. Namun, perjalanan mereka mengikuti ajang pencarian bakat tersebut terhenti di babak semifinal. Di tahun 2016, Nancy kembali mengikuti ajang pencarian bakat Mnet’s Finding Momoland dan berhasil meraih posisi runner-up. Dengan keberhasilannya tersebut, Nancy resmi memulai debutnya sebagai anggota Momoland pada 10 November 2016 dan merilis album pertamanya bersama Momoland yang berjudul Welcome to Momoland.

Selain menjadi vokalis di grup band tersebut, Nancy pernah menjadi cameo di beberapa video klip seperti SNUPER’s Stand By Me dan Mc Gree’s Dangerous. Karirnya di dunia entertainment sudah dijalaninya sejak masih kecil dengan menjadi artis dan model. Nancy memiliki akun media sosial pribadi seperti Instagram. Namun, nama Facebook Nancy Korea belum diketahui karena kemungkinan ia tidak memiliki akun media sosial tersebut.

Profil dan Biodata Nancy Korea

  • Nama lengkap : Nancy Jewel Mcdonie / Lee Geu-roo / Less Seung Ri
  • Nama panggilan : Jonaensi, Spinach, Aenaen
  • Nama panggung : Nancy
  • Tempat, tanggal lahir : Daegu, 13 April 2000
  • Zodiak : Aries ♈
  • Kewarganegaraan : Korea Selatan – Amerika Serikat
  • Pendidikan terakhir : Musical Department Hanim Art School
  • Agama : Katolik
  • Tinggi badan : 162 cm / 1,62 m
  • Berat badan : 46 kilogram
  • Golongan darah : O
  • Posisi : Vokalis utama, visual center, dancer utama, maknae
  • Pekerjaan : musisi / penyanyi
  • Akun Instagram : @nancyjewel_mcdonie
  • Akun Facebook : Nancy Momoland (Fanbase)

Sebagai seorang idol dan artis, Nancy Momoland memiliki kegigihan dan semangat dalam menjalani karirnya di bidang entertainment. Nancy juga pernah ditunjuk sebagai host Asia Artist Awards 2019. Meskipun masih berusia muda, namun Nancy memiliki banyak prestasi dan segudang bakat sebagai seorang entertainer. Terbukti selain menjadi penyanyi, Ia juga bisa menjadi seorang aktris dan model serta pemeran film. Kegigihan dan semangat nya ini bisa menjadi contoh dan motivasi bagi kita sebagai anak muda untuk terus berkarya.

Demikian pembahasan mengenai Nama Facebook Nancy Korea beserta biodata dan profil Lengkapnya yang informasinya telah kami rangkum secara lengkap untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *