Jadwal dan Jam Tayang Ku Kira Kau Rumah di Bioskop Cinema XXI!

Jadwal dan Jam Tayang Ku Kira Kau Rumah – Awal Tahun 2022 menjadi tahun yang cukup gemilang bagi dunia perfilman Indonesia karena di tahun ini ada banyak sekali film yang sukses rilis dan mendapat banyak sekali penonton dari seluruh Indonesia. Seperti yang kita tahu Indonesia memiliki banyak aktris dan aktor berbakat diantaranya Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata. 

Selain aktor dan aktris, ada banyak sekali sutradara dan produser film sukses dalam menciptakan karya film di Indonesia. Salah satu sutradara dan produser film yang dikenal di Indonesia yaitu Hanung Bramantyo. Namun, selain Hanung Bramantyo ada seorang aktor muda yang yang baru saja terjun ke dunia produksi film dengan menjadi sutradara. 

Siapa lagi kalau bukan Umay Shahab, aktor muda ini membuat terobosan baru dengan menjadi seorang sutradara film dan penulis naskah yang baru saja dirilis dan belakangan ini banyak diminati oleh para penyuka film layar lebar. Film tersebut bertajuk Ku Kira Kau Rumah merupakan film bergenre drama yang diadaptasi dari lagu dengan judul sama yang dibawakan oleh Amigdala.

Film ini diproduksi di bawah naungan Sinemaku pictures dan MD pictures dengan disutradarai oleh Umay Shahab yang juga menjadi penulis naskah bersama Monty Tiwa dan Imam Salimy. Bagi kamu yang ingin menonton film ini, kamu wajib menyimak artikel kali ini yang akan menyajikan informasi tentang jadwal dan jam tayang Ku Kira Kau Rumah. 

Informasi Tentang Film Ku Kira Kau Rumah yang Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia

jadwal dan jam tayang ku kira kau rumah

Film Ku Kira Kau Rumah tayang dengan durasi 90 menit yang diperankan oleh artis-artis kenamaan tanah air. Dalam film ini, Prilly Latuconsina menjadi pemeran utama sekaligus produser film tersebut bersama dengan Yahni Damayanti. Sementara itu, yang menjadi lawan main Prilly Latuconsina dalam film ini yaitu aktor Jourdy Pranata. 

Selain itu, para pemain lain yang turut meramaikan film ini antara lain Shenina Cinnamon, Raim Laode, Kiki Narendra, Ruth Marini, dan juga Unique Priscilla. Sebagai informasi, film Ku Kira Kau Rumah mengisahkan tentang seorang gadis yang mengidap gangguan bipolar dan dan memiliki masalah dengan kehidupan sosialnya.

Film Ku Kira Kau Rumah dapat kamu saksikan melalui bioskop bioskop cinema XXI di seluruh Indonesia mulai tanggal 3 Februari 2022 kemarin. Sejak tanggal perilisannya, film ini banyak dibicarakan oleh warga warganet karena memiliki alur yang cukup menarik bagi para penonton.

Film ini masuk dalam klasifikasi sebagai film untuk kategori usia 13 tahun ke atas oleh situs film IMDB. Banyak yang belum penasaran dengan jadwal dan jam tayang Ku Kira Kau Rumah yang tayang di bioskop.

Sinopsis Film Ku Kira Kau Rumah Rilis Tanggal 3 Februari 2022

Sebelum mengetahui lebih lanjut tentang jadwal dan jam tayang yang Ku Kira Kau Rumah, Tidak ada salahnya kamu mengetahui sinopsis dari film yang satu ini. Pram (Jourdy Pranata) adalah seorang pemuda yang sering merasa kesepian karena tidak mendapatkan kasih sayang dari kedua orangtuanya sejak ayahnya meninggal dan ibunya sibuk bekerja. 

Ia mengisi waktunya dengan bermain musik dan menciptakan lagu-lagu namun tidak pernah didengar oleh siapapun. Akhirnya dia memutuskan untuk bekerja di sebuah kafe musik dan bertemu dengan Niskala (Prilly Latuconsina). Niskala merupakan seorang gadis yang mengidap gangguan bipolar dan sering mengalami perubahan suasana hati secara drastis. 

Pada awalnya, Pram tidak mengetahui bahwa Niskala adalah seorang pengidap bipolar. Pram merasa Niskala dapat mengisi kekosongan harinya, dan sering membantunya bermusik. Pram dan Niskala juga berduet bersama dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa. Pada akhirnya, Pram mengetahui bahwa Niskala merupakan pengidap gangguan bipolar. Keduanya merupakan pemuda bernasib sama yang mengharapkan suaranya ‘didengar’ oleh keluarga mereka. 

Jadwal dan Jam Tayang Ku Kira Kau Rumah di Bioskop Cinema XXI Seluruh Indonesia

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, film Ku Kira Kau Rumah telah rilis pada tanggal 3 Februari 2022 kemarin dan bisa disaksikan di bioskop cinema XXI seluruh Indonesia. Bagi kamu yang ingin menonton, jadwal dan jam tayang film ini bisa kamu lihat saat membeli tiketnya pada link berikut. Selain itu, kamu juga bisa melihat jam tayang Ku Kira Kau Rumah pada link website jadwal nonton.Harga tiket nonton film Ku Kira Kau Rumah ini bisa kamu dapatkan mulai harga 35 ribu hingga 45 ribu rupiah.

Jangan sampai ketinggalan nonton Film Ku Kira Kau Rumah di Bioskop kesayangan kamu, jangan lupa juga untuk mengajak orang tersayang kamu untuk nonton film ini.

Demikian pembahasan lengkap mengenai kapan jadwal dan jam tayang film Ku Kira Kau Rumah di seluruh bioskop di Indonesia. Nantikan terus artikel terbaru di situs ini agar kamu tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *