Simon Leviev Instagram, Ini Dia Informasi Menarik Tentang Dia!

Simon Leviev Instagram – Belakangan ini, banyak hal viral yang terjadi di media sosial dan menuai banyak komentar dari para penggunanya. Media sosial selalu bisa menghadirkan hal hal baru yang biasanya menuai berbagai kontroversi diantara para warganet. Mulai dari peristiwa, film, musik, hingga para tokoh dan artis yang terkenal.

Baru-baru ini ada film dokumenter populer yang sedang menjadi perbincangan para netizen di berbagai negara. Sebuah film dokumenter terbaru berjudul The Tinder Swindler yang tayang di Netflix saat ini tengah menjadi sorotan publik sejak penayangan perdananya pada tanggal 2 Februari 2022.

Film dokumenter dengan durasi penayangan hingga 2 jam tersebut mengangkat kisah tentang beberapa wanita yang berasal dari Norwegia yang mengaku telah menjadi korban penipuan oleh seorang pria yang mengaku bernama Simon Leviev lewat aplikasi kencan online yaitu Tinder.

Para wanita tersebut mengaku mengenal pria tersebut lewat aplikasi Tinder yang merupakan aplikasi kencan online yang cukup populer. Berkat kelihaiannya dalam merayu wanita, pria yang diketahui seringkali mengumbar kehidupan mewahnya di akun media sosialnya ini ternyata berhasil menipu para korbannya hingga 10 juta dollar AS atau setara dengan 143,7 Miliar Rupiah.

Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Simon Leviev Instagram beserta dan kontroversinya, yuk simak artikel kali ini yang akan membahas tentang berbagai fakta dan kontroversi Simon Leviev yang diketahui telah menipu banyak wanita melalui aplikasi Tinder, stay tune !

Sederet Fakta dan Kontroversi Simon Leviev Instagram yang Wajib Diketahui!

Simon Leviev Instagram

Simon Leviev menjadi salah satu pria yang saat ini tengah viral di berbagai media sosial dan menjadi perbincangan publik lantaran berbagai kasus serta kontroversi yang dibuatnya. Mau tahu berbagai fakta lengkap dan kontroversi dari Simon Leviev Instagram sang penipu Tinder ? Yuk simak selengkapnya dalam artikel edisi kali ini.

1. Memalsukan nama dan identitas aslinya

Simon leviev ternyata selama ini telah memalsukan identitas aslinya untuk melakukan pelarian ke berbagai negara. Diketahui, Simon Leviev memiliki nama asli yaitu Simon Yehuda Hayut yang merupakan seorang warga negara Israel. Ia merupakan seorang pria yang telah lama menjadi buronan polisi Israel lantaran kasus penipuan. 

Pada tahun 2011, Simon melarikan diri dari Israel ke Finlandia dan kemudian ditangkap oleh pihak kepolisian setempat serta dijatuhi hukuman selama dua tahun penjara. Kemudian, di tahun 2017 Ia kembali lagi ke negaranya yaitu Israel. Namun, saat akan dipenjara, Simon kembali melarikan diri ke Eropa dan akhirnya mengubah identitas aslinya dengan cara mengganti namanya menjadi Simon Leviev hingga menipu banyak wanita.

2. Menipu banyak wanita melalui aplikasi kencan online Tinder

Kasus inilah yang paling terkenal dari seorang Simon Leviev, Ia berhasil menipu banyak wanita melalui aplikasi kencan online Tinder. Di aplikasi ini, Simon Leviev mengaku sebagai salah seorang putra konglomerat asal negara Israel, Lev Leviev yang dikenal sebagai raja berlian. 

Ia mengaku bahwa dirinya bekerja di perusahaan supplier berlian yaitu LLD Diamonds. Padahal, diketahui dirinya tidak ada hubungan sama sekali dengan keluarga kaya raya tersebut. Dengan identitas palsunya ini, ia mulai melancarkan aksinya dengan cara memperlihatkan diri sebagai seorang pria yang menjadi idaman para wanita.

Dengan modal paras yang memang tergolong tampan, Simon juga memperlihatkan kehidupan mewahnya. Tidak heran, banyak wanita yang masuk ke dalam perangkapnya karena jatuh hati.

3. Modus penipuan yang dilakukannya

Setelah berkomunikasi dengan para wanita target lewat aplikasi Tinder, Simon Leviev Instagram mulai melancarkan aksinya dengan cara menjalin hubungan jarak jauh dengan para wanita tersebut. Ia menggunakan alasan karena sibuk bekerja sehingga tidak bisa bertemu. 

Di tengah perjalanan nya, Simon mulai meminta uang kepada para korbannya dengan berbagai dalih, salah satunya yaitu adanya musuh yang sedang mengincarnya. Para korbannya tersebut mengaku ditipu mulai dari ribuan hingga jutaan dollar. Salah satu korban bernama Cecilie Fjellhoy mengaku bahwa Simon tidak langsung minta dikirim uang, melainkan meminta persetujuan untuk menggunakan kartu kredit korban. 

Simon Leviev berjanji memang berjanji untuk mengembalikan pinjamannya tersebut. Namun, Ia mengembalikan pinjamannya dengan memberikan cek palsu, jam mewah palsu, transfer bank yang tidak lengkap hingga alasan lainnya.

4. Simon Leviev Instagram kembali aktif di media sosial

Setelah bebas dari penjara, Simon Leviev Instagram diketahui kembali aktif di media sosialnya dan kerap membagikan postingan kehidupannya yang mewah, mulai dari naik jet pribadi, mobil mewah hingga pakaian merek ternama. Menurut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Ia menolak untuk ikut andil dalam film dokumenter The Tinder Swindler.

Ia memilih aktif kembali di aplikasi Tinder setelah dibebaskan dari penjara. Akun Instagramnya @simon_leviev_official diketahui sempat menghilang kemarin setelah dirinya membuat postingan yang mengatakan akan membuat pembelaan. Namun, banyak akun serupa yang muncul dan belum diketahui apakah akun asli atau bukan.

Demikian pembahasan mengenai sederet fakta dan kontroversi Simon Leviev Instagram yang menurut informasi telah menipu banyak wanita melalui aplikasi Tinder. Nantikan berbagai informasi menarik lainnya yang akan di update untuk menemani hari kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *