Instagram Denise Secret Number, Berikut Profil dan Bio Datanya!

K-Pop sudah menjadi salah satu hiburan yang paling banyak peminatnya bahkan di negara Indonesia. Banyak netizen yang terpukau dan sangat menyukai Girlband dan boyband Negara Korea Selatan ini. Bahkan saat mereka tayang pun netizen Indonesia tidak mau ketinggalan untuk menonton meskipun hanya dengan streaming video saja.

Sudah banyak boyband dan girlband yang muncul dan menjadi terkenal di Indonesia. Bahkan sudah memiliki grub basis yang sangat militan dan banyak sekali. Kita bisa ambil contoh BTS Army, Black Pink Lovers dan lain-lain. Wajah yang tampan dan cantik khas Asia timur, kulit putih mulus menjadi daya tarik tersendiri dari boyband dan girlband Korea.

Selain itu suara dan koreografi mereka yang sangat kompak dan Indah sekali membuat orang terpana hatinya untuk boyband dan girlband Korea atau yang sering kita sebut dengan KPop.

Tetapi dari sekian banyak boyband dan girlband Korea yang sudah terkenal di Indonesia pasti netizen tidak asing dengan girlband bernama Secret Number, girl band Korea satu ini juga tak kalah dalam memiliki basis penggemar di Indonesia. Lalu yang menjadi sorotan netizen saat ini adalah Denise.

Pasti netizen penasaran apa berita terbaru dan profil Instagram Denise, berikut adalah artikel, Instagram Denise Secret Number Berikut Profil Dan Berita Terbarunya.

Instagram Denise Secret Number

Instagram Denise Secret Number

Denise mengejutkan penggemar karena mendadak mengaktifkan kembali instagram pribadinya, hal itu membuat fans khawatir karena denise menghapus semua postingannya dan juga mengunfollow akun sekret number. 

Pada 30 Desember 2021 kemarin, Denise dikonfirmasi tidak mengikuti comeback Secret Number yang bertajuk “Fire Saturday”. Hal ini dikarenakan ada permasalahan kontak antara denise dengan Vive Entertainment yang menaunginya.

Lama tak bersua, denise muncul di hadapan publik secara mendadak. Idol muda asal Amerika Serikat tersebut  mengumumkan dirinya telah mundur dari Secret Number. Kabar ini dibagikan sendiri oleh denise melalui akun instagram pribadi @denisethewenise kemarin sabtu, (5/1/2022), denise mengungkapkan bahkan kontrak nya dengan Viva Entertainment telah berakhir. Dia pun meminta maaf kepada para penggemar yang telah setia menunggu kabarnya. 

Para fans berspekulasi kontraknya dengan Viva Entertainment tidak diperpanjang didasari karena cedera punggung yang dialami denise, sehingga akan menghambat karirnya sebagai idol. Sebagai kado perpisahan dari hengkang nya Secret Number, denise menyanyikan lagu You Were Beautiful yang dipopulerkan oleh DAY6.

Bio Data Instagram Denise Secret Number

  • Nama panggung: Denise
  • Nama kelahiran: Denise Kim
  • Ulang tahun: 11 Januari 2001
  • Zodiak: Capricorn
  • Kebangsaan: korea, Amerika
  • Kemungkinan posisi: vokalis utama, maknae
  • Tinggi: 168 Cm
  • Berat: –
  • Golongan darah: –
  • Instagram: @denisethewenise.

Fakta Denise Secret Number

  • Denise lahir di Texas, AS dan beragama Kristen.
  • Denise pernah bergabung dengan YG pada 2016.
  • Denise adalah anggota termuda (maknae) serta bisa memainkan gitar.
  • Di Kpop Star 5, Denise merupakan bagian dari grup ” Mazinger”.
  • Artis favorit nya adalah Tori kelly, the band CAMINO, the 1975 dan panic! At the disco.
  • Hewan favoritnya adalah paus, musim favoritnya musim dingin, warna favoritnya adalah biru, bunga favoritnya peony dan makanan favoritnya adalah pancake.

Pesan Denis untuk Penggemar 

Dalam unggahannya tersebut denise menyampaikan rasa terimakasih untuk personal Secret Number dan para fans yang telah mendukungnya. Dia juga tak lupa mengingatkan para penggemar untuk menantikan single terbarunya sebagai seorang penyanyi. 

“Setelah debut sebagai personil secret number pada Mei 2020, aku telah membuat kenangan berharga bersama Lockey (sebutan untuk para fans secret number). Aku bersyukur telah melakukan penampilan panggung dengan perasaan bahagia dan menerima begitu banyak dukungan dan perhatian kalian selama setahun terakhir. Meskipun ini adalah pernyataan terakhir ku sebagai Denise Secret Number, aku harap kalian akan selalu mendukung secret number dan harap nantikan promosiku selanjutnya. ” Tulis yang disampaikan Denise pada akun resmi instagram miliknya.

Penutup

Akhir kata, terima kasih sudah membaca sampai akhir, demikianlah ini informasi terupdate seputar berita Instagram Denise Secret Number yang mengumumkan mundur sebagai personil Secret Number. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *