Link Nonton Married With Senior di Aplikasi Video.com

Link Nonton Married With Senior – Di era digital seperti sekarang, kemajuan teknologi juga turut mempengaruhi dunia entertainment yang semakin berkembang pesat. Perkembangan dunia entertainment tersebut ditandai dengan munculnya banyak karya film yang sukses tayang di berbagai platform streaming online. Penayangan film tersebut kebanyakan mendapatkan apresiasi dan antusiasme para penontonnya sehingga menempati rating yang cukup tinggi di tanah air.

Salah satu jenis film yang mulai populer di kalangan masyarakat yaitu web series. Jenis.film yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak diminati oleh masyarakat terutama bagi mereka yang tidak terlalu menyukai sinetron dengan episode panjang yang alurnya terlalu bertele-tele. 

Web series seakan menempati posisi pertama di dalam dunia entertainment yang setiap perilisannya selalu mendapat banyak perhatian dari para penonton. Salah satu web series terbaru yang baru saja tayang perdana kemarin di platform streaming online yaitu web series yang berjudul Married With Senior. Episode pertama web series yang satu ini telah ditayangkan kemarin (6/2/2022) melalui platform streaming online vidio.com.

Kisah series ini sangat cocok untuk para remaja dan anak ABG yang tidak terlalu suka menonton sinetron dengan episode yang panjang. Sehingga, tidak heran banyak yang memburu link nonton Married With Senior karena penasaran dengan alur ceritanya. Nah, daripada penasaran, simak artikel kali ini yang akan membahas seputar web series married with senior, yuk check it out !

Informasi Seputar Web Series Married With Senior yang Wajib Kamu Ketahui!

Link Nonton Married With Senior

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai link nonton Married With Senior, kamu wajib tahu informasi ini terlebih dahulu sobat ! Perlu kamu ketahui, Married With Senior merupakan web series yang diadaptasi dari novel Wattpad dengan judul yang sama dan ditulis oleh seorang author bernama Cintaprita serta disutradarai oleh sutradara Angling Sagaran.

Novel Wattpad karya Cintaprita tersebut telah dibaca lebih dari 50 juta kali di platform wattpad dan menjadi salah satu novel populer. Rencananya web series Married With Senior akan tayang sebanyak 6 episode dan akan ditayangkan setiap minggu mulai dari episode 1 sampai dengan episode 6.

Web series ini tayang perdana pada hari Minggu (6/2/2022) kemarin melalui platform streaming online Vidio.com dan dibintangi oleh para aktor dan aktris muda berbakat lho ! Sejumlah aktor dan aktris yang turut membintangi web series terbaru ini antara lain :

  • Jourdy Pranata berperan sebagai Reno
  • Shenina Cinnamon berperan sebagai Raina
  • Caitlin Halderman berperan sebagai Mika
  • Kevin Ardilova berperan sebagai Angkasa
  • Daffa Wardhana berperan sebagai Firdan
  • Geraldy Krieckhoff berperan sebagai Satya

Web series Married With Senior mengisahkan tentang pertemuan dua orang anak SMA bernama Mika (Caitlin Halderman) dan Angkasa (Kevin Ardilova). Bagi kamu yang telah membaca novelnya, kamu pasti tahu kalau Angkasa merupakan senior atau kakak kelas dari Mika di sekolah. Mereka saling membenci satu sama lain dan memiliki sifat yang bertolak belakang. Namun, hubungan mereka mulai berubah sejak keluarga mereka berniat menjodohkan mereka berdua. 

Bagaimana kelanjutan kisah Mika dan Angkasa ? Apakah mereka berdua akhirnya benar-benar dijodohkan ? Ikuti Kelanjutan kisah mereka di web series terbaru Married With Senior yang tayang di platform Vidio. Bagi kamu yang mencari link download married with senior, jangan khawatir karena kami akan memberikan link nya khusus untuk kamu.

Kamu pasti tidak sabar untuk mengetahui link nonton Married With Senior yang menampilkan kisah Mika dan Angkasa, dua anak SMA yang terjebak dalam perjodohan oleh kedua orang tua mereka. Sedikit informasi, jadwal penayangan web series terbaru yang satu ini adalah setiap hari Minggu sebanyak 1 episode. Kamu bisa menonton web series adaptasi novel Wattpad ini di platform streaming online Vidio lengkap episode 1 sampai 6 melalui link yang akan kami berikan berikut ini.

Link nonton web series Married With Senior via Vidio

Demikian pembahasan lengkap mengenai link nonton Married With Senior yang informasinya telah kami rangkum khusus untuk kamu. Ikuti terus perkembangan artikel di situs kami untuk asupan informasi terupdate dan bermanfaat untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *