Married With Senior Berapa Episode? Ini Kumpulan Episodenya!

Pecinta film tanah air pastinya sudah tidak asing lagi dengan judul film Married With Senior yang kini sedang on going dan diminati oleh kaum milenial karena jalan cerita yang diberikan cukup berwarna dan seru sehingga banyak orang yang mencari tentang Married With Senior berapa episode. 

Jika menjawab pertanyaan tayangan Married With Senior sudah berapa episode, jawabannya akan dirilis dalam 8 episode namun saat ini film series ini sudah tayang baru 3 episode. Film series  ini diproduksi oleh Screenplay Films dan tayang perdana pada tanggal 6 Februari 2022 di Vidio.

Tahukah kamu bahwa film series Married With Senior diangkat dari novel yang ditulis dari wattpad karya Cintaprita dengan judul yang sama serta memiliki rating yang cukup bagus karena dapat memberikan cerita yang dikemas dengan ringan dan kekinian.

Bagi kamu yang penasaran dengan series film Married With Senior, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang review filmnya lengkap dengan link episode Married With Senior yang sudah rilis sehingga kamu bisa menonton dan mengikuti ceritanya. Jadi jangan beranjak dulu dan simak sampai habis ya!

Sekilas Tentang Film Married With Senior

Married With Senior Berapa Episode

Jika kamu melihat poster dari film web series Married With Senior pasti kamu mengira bahwa pemain utama dalam film ini yaitu Shenina Cinnamon padahal pemain utama dalam film ini yaitu Caitlin Halderman yang beradu akting dengan Kevin Ardilova. Genre film ini lebih ke komedi romansa dengan disutradarai oleh Angling Sagaran serta tayang pada jadwal setiap hari Minggu, jadi ketika kamu sedang weekend kamu bisa banget nih nonton film ini!

Sinopsis dalam film series Married With Senior sebenarnya bisa kamu lihat di cuplikan trailernya namun kami akan merangkum sedikit sinopsisnya supaya kamu punya gambaran sebelum menonton film ini ya. Jadi, webseries ini berkisah tentang kisah cinta yang dialami oleh dua orang yang memiliki latar belakang keluarga yang berbeda dengan karakter yang tentunya juga sangat berbeda sejak awal Mika yang diperankan oleh Caitlin Halderman dan dan Angkasa yang diperankan oleh Kevin Ardilova bersekolah di sekolah yang sama dan selalu saja berkelahi. 

Kejahilan satu sama lain lambat laun memberikan ide kepada orang tua mereka untuk menjodohkan mereka dan saat mengetahui ini tentu saja mereka sangat tidak setuju dan berusaha untuk menggagalkan perjodohan ini namun hal ini malah membawa mereka kepada perasaan saling jatuh cinta.

Kelanjutan kisahnya bisa kamu tonton di webseries nya yang tayang setiap hari Minggu dan saat ini ternyata sudah sampai pada episode 3 jadi jangan sampai ketinggalan!

Tayangan Married With Senior Berapa Episode?

Banyaknya warganet yang mencari tentang tayangan Married With Senior sudah berapa episode berikut adalah jadwal dan penjelasan dari setiap episode yang ditayangkan yang kabarnya akan berjumlah 8 episode. Episode 1, 2, dan 3 yang terjadwal 6 Februari 2022. Tanggal 13 Februari akan ditayangkan episode 4, kemudian tanggal 20 Februari akan ditayangkan episode 5, tanggal 27 Februari akan ditayangkan episode 6, tanggal 6 Maret akan ditayangkan episode 7 dan tanggal 13 Maret akan ditayangkan episode 8.

Setiap episode akan berdurasi sekitar 40 hingga 50 menit yang bisa kamu tonton sambil ngemil atau menikmati suasana weekend kamu. Berikut adalah link untuk melihat episode 1 sampai 3 yang baru saja rilis 6 Februari lalu dan bisa kamu tonton untuk menjawab rasa penasaran: Link Tayangan Episode 1,2 dan 3 Film Married With Senior. Kamu bisa nonton film webseries ini di situs atau platform video atau jika kamu lebih menyukai novelnya kamu juga bisa melihat di wattpad dengan judul novel yang sama.

Bagi kamu yang mencari tayangan married with senior sudah berapa episode sementara ini baru tayang 3 episode dan kamu bisa menunggu hingga tanggal 13 Februari 2022 untuk melihat episode 4 nya dan kamu diharapkan bersabar untuk melihat keseluruhan episodenya ya karena bisa dibilang film webseries ini memiliki timeline yang sangat panjang dimulai dari seorang karakter yang menjalani kehidupan sekolah hingga harus menghadapi kisah cinta setelah lulus untuk mendapatkan kepastian perasaannya.

Penutup

Sekian informasi tentang tayangan web series film Married With Senior berapa episode dan link serta informasi lainnya yang semoga bisa menjawab rasa penasaran dan ketertarikan kamu dengan film ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *