Akun Instagram Ningning Aespa Diretas? Ini Dia Informasi Lengkapnya!

Akun Instagram Ningning Aespa – Saat ini, Instagram menjadi salah satu aplikasi media sosial yang digunakan oleh banyak orang bahkan hingga miliaran orang dari seluruh dunia. Penggunanya juga berasal dari berbagai latar belakang mulai dari orang biasa hingga para publik figur yang terkenal seperti kalangan artis dan para pemimpin serta pejabat negara juga memiliki akun Instagram pribadi milik mereka sendiri.

Selain memiliki akun resmi, para publik figur biasanya memiliki second account yang berfungsi sebagai akun pribadi dan biasanya hanya untuk diikuti oleh orang-orang terdekat seperti keluarga dan teman-temannya. Namun, tidak jarang para publik figur tersebut sengaja memprivasikan akun Instagram pribadi mereka dari para netizen. 

Hal tersebut terkadang membuat para netizen penasaran dengan kehidupan pribadi para artis yang jarang terekspos di akun resmi mereka. Di sisi lain, second account para artis kerap menjadi sasaran peretasan akun oleh para haters, terlebih apabila artis tersebut sedang terlibat dalam suatu kontroversi. Hal ini tentu menjadi kesempatan bagi haters untuk lebih menjatuhkan reputasi artis tersebut.

Baru-baru ini Ningning Aespa tengah menuai sorotan publik di Korea Selatan karena dirinya yang mengungkapkan rasa bahagia saat skater Tiongkok yang mendapat medali emas di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. Hal ini tentu membuat publik Korea kecewa, mereka menilai Ningning tidak seharusnya melakukan hal tersebut mengingat Ia adalah seorang Idol K-Pop. 

Di tengah kontroversi ini, muncul kabar bahwa akun Instagram Ningning Aespa diretas oleh seorang haters. Beberapa fakta dan hal hal yang terkait dengan akun Instagram maknae Aespa tersebut akhirnya bocor ke publik. Apa saja fakta yang terungkap dari bocornya akun Instagram Ningning Aespa ini ke publik ? Mari kita simak penjelasan rincinya dibawah ini. 

Siapa Sosok Ningning Aespa ? Berikut Ini Profil dan Biodatanya!

Akun Instagram Ningning Aespa

Walaupun Ningning merupakan salah satu idol Korea, namun masih banyak yang belum mengetahui sosoknya. Selain itu, banyak yang penasaran dengan akun Instagram Ningning Aespa yang kabarnya diretas oleh seseorang. Perlu kamu ketahui, Ningning adalah seorang member termuda (Maknae) dan vokalis dari girlband Korea Selatan SM Entertainment yaitu Aespa. 

Ia merupakan salah satu Idol Korea yang lahir di Harbin, China pada tanggal 23 Oktober 2002 (19 tahun). Ningning memiliki nama asli Ning Yizhuo, dan memiliki nama Korea Jeo Yetak. Pada tahun 2011, Ningning mengikuti ajang pencarian bakat di Cina, yaitu China’s We Got Talent dan di tahun 2015 Ia kembali mengikuti ajang Let’s Sing Kids bersama Chenle NCT. Akun Instagram Ningning Aespa adalah @aespaningnings yang saat ini telah memiliki 97,4 ribu followers dari seluruh dunia. Demikian profil singkat Ningning agar kamu lebih mengenal sosoknya.

Akun Instagram Ningning Aespa Diretas, Daftar Following Bocor ke Publik

Belakangan, diketahui Ningning Aespa tengah menjadi sorotan dan menuai kritik dari berbagai pihak di Korea Selatan, karena kedapatan mendukung atlet Tiongkok di ajang Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. Kebanyakan orang memberikan komentar pedas dan menyayangkan tindakan Ningning tersebut.

Sedikit informasi, Korea Selatan dan Tiongkok memang memiliki hubungan yang tidak baik dan terjadi ketegangan diantara dua negara tersebut. Ketegangan ini tak ayal menyeret para Publik figur yang bekerja di bidang industri hiburan. Dalam momen Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 ini, Ningning Aespa memberikan dukungannya kepada para atlet Tiongkok yang merupakan kampung halamannya. 

Namun, tindakannya tersebut justru menuai kontroversi dan kritik pedas dari para netizen Korea. Mereka mengklaim bahwa idol yang berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut melakukan promosi di Korea Selatan. Selain itu, mereka menghimbau agar Ningning lebih berhati-hati dalam memposting sesuatu, mengingat Ia merupakan seorang Idol Korea.

Namun, sebagian netizen lainnya beranggapan bahwa apa yang dilakukan oleh Ningning adalah suatu hal yang wajar dilakukan karena Ia hanya memberikan ucapan selamat kepada kampung halamannya.

Imbas dari hal tersebut, akun Instagram pribadi Ningning Aespa diretas oleh seorang yang merasa tersinggung dan marah dengan tindakan Ningning. Selain itu, akun tersebut juga mengungkapkan daftar akun yang diikuti oleh Ningning Aespa yang berisi banyak idol serta merk produk ternama. 

Banyak orang yang mengecam tindakan orang tersebut karena dianggap melanggar privasi dan terlalu melewati batas dan menyebut tidak ada yang aneh dengan akun yang diduga milik Ningning tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan baik dari Ningning maupun pihak manajemen yang menanggapi terkait kontroversi dan rumor kepemilikan akun yang diretas tersebut.

Demikian pembahasan mengenai akun Instagram Ningning Aespa yang informasinya telah kami rangkum secara lengkap untuk kamu. Nantikan artikel terbaru dari kami setiap hari untuk asupan informasi viral dan menarik yang tentunya sayang untuk kamu lewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *