Profil Lengkap Anna Delvey Instagram, Begini Fakta Kasus yang Dialami!

Anna Delvey Instagram – Memiliki banyak uang dan harta yang berlimpah adalah dambaan semua orang di dunia ini. Banyak orang berlomba-lomba untuk memperbanyak dan mengumpulkan uang dengan cara apapun. Tidak jarang, orang-orang yang yang sudah bosan dengan kehidupan ekonominya yang tidak kunjung membaik memilih untuk menempuh jalan pintas lewat menipu dan mencuri agar mendapatkan uang banyak tanpa bekerja.

Bagi kamu orang Indonesia, Kamu mungkin belum mengenal sosok wanita yang cukup terkenal di Jerman dan pernah menghebohkan publik berkat kasusnya. Anna sorokin alias Anna Delvey yang mendapat julukan ‘pewaris gadungan’ dari Jerman dimana kisah nyata nya menginspirasi film dokumenter terbaru buatan netflix yang berjudul Inventing Anna.

Anna Delvey merupakan pelaku terpidana dengan hukuman 15 tahun penjara atas kasus penipuan besar dan pencurian di Amerika Serikat yang dihukum pada tahun 2019. Berkat kasusnya tersebut Anna Delvey menjadi perbincangan publik dan dikenal sebagai penipu ulung. Pada 2021 lalu, Anna Delvey dikabarkan telah bebas dari penjara, namun belum diketahui dimana keberadaannya sekarang.

Oleh karena itu, pada artikel edisi kali ini kita akan membahas seputar profil Anna Delvey Instagram beserta fakta dan kasus yang menjeratnya. Bagi teman-teman yang ingin tahu informasi lengkapnya, mari simak ulasan lengkapnya berikut ini, stay tune ya!

Profil Lengkap Anna Delvey dan Masa Kecilnya

anna delvey instagram

Anna Delvey adalah seorang wanita kelahiran Rusia yang memiliki nama asli Anna Vadimovna Sorokina atau biasa disebut Anna Sorokin. Ia lahir di Domodedovo, Rusia pada tanggal 23 Januari 1991 (31 tahun). Anna merupakan anak pertama dari 2 bersaudara dan berasal dari keluarga yang sederhana.

Ayahnya berprofesi sebagai supir truk, sementara itu ibunya memiliki toko kecil sebelum beralih menjadi seorang ibu rumah tangga. Ia memiliki seorang adik usianya terpaut cukup jauh yaitu 10 tahun. Anna Sorokin disebut sebagai murid yang pandai dan berkarakter kuat namun mudah tersinggung. Pada tahun 2007, tepatnya saat usia Anna menginjak 16 tahun keluarganya memutuskan untuk pindah ke Jerman. Saat bersekolah di Jerman, Anna menjadi gadis yang pendiam karena kesulitan berkomunikasi menggunakan bahasa Jerman.

Anna Delvey Instagram lulus sekolah menengah pada tahun 2011 dan pindah ke London untuk melanjutkan pendidikannya di central saint martins, tetapi akhirnya ia berhenti dan memutuskan untuk kembali ke Jerman. Dia menjadi pekerja magang di sebuah perusahaan hubungan masyarakat sebelum akhirnya pindah ke Paris untuk memulai magang di sebuah majalah fashion purple. 

Pada saat itulah, dia mulai menggunakan nama Anna Delvey. Orang tuanya juga tidak tahu mengapa Anna memilih nama Delfey ketimbang Sorokin, tetapi Anna mengklaim bahwa nama tersebut adalah nama gadis ibunya.

Penipuan yang Dilakukan Anna Delvey Instagram untuk Memenuhi Gaya Hidup Sosialita

Untuk memenuhi gaya hidupnya yang seperti sosialita, Anna Delvey menjalin pertemanan dengan orang-orang kelas atas yang yang akhirnya menjadi korban penipuan hingga puluhan ribu dollar. Anna Delvey bertahun-tahun mengaku sebagai pewaris konglomerat dan kerap memamerkan gaya Hidup glamor untuk meyakinkan teman dan kenalannya yang merupakan orang-orang kaya.

Selain menipu teman-temannya, Anna Delvey juga banyak menipu hotel hotel bintang 5 dan beberapa bank. Total kerugian yang ditimbulkan oleh wanita ini ini yaitu sebesar 275 Ribu US Dollar atau setara dengan Rp. 3,8 miliar. Ia diduga melakukan tindak pidana mulai dari pemalsuan cek hingga pinjaman senilai 6 digit. Ia juga menipu teman-temannya yang berasal dari kalangan sosialita agar bisa melakukan perjalanan gratis di antaranya ke Maroko Italia dan berbagai negara lainnya.

Ia mengatakan berniat untuk mendirikan sebuah club seni swasta yang akan dinamai yayasan Anna delvey. Anna Sorokin mengaku perlu meminjam sejumlah uang dengan alasan kerumitan birokrasi yang menghalanginya memindahkan kekayaan yang dimilikinya dari Eropa ke Amerika Serikat. Pada bulan November 2016, Anna membuat laporan bank palsu dan dokumen palsu lainnya untuk mengajukan pinjaman sebesar 22 juta US Dollar atau setara dengan 310 miliar rupiah untuk membuka club seninya di manhatan.

Pengajuannya tersebut ditolak, namun Ia tetap mendapatkan uang muka sebesar 100 ribu dolar Amerika atau setara dengan 1,4 miliar rupiah. Anna diketahui sudah bebas sejak 2021 lalu dan sedang menunggu untuk dideportasi ke negara asalnya, Jerman. Setelah bebas, Anna Delvey Instagram kembali aktif di media sosialnya @theannadelfey

Demikian pembahasan seputar Anna Delvey Instagram yang informasinya telah kami rangkum khusus untuk kamu. Jangan lupa untuk terus update informasi terbaru dari situs kami yang tentunya menarik dan bermanfaat untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *