Dea Firly Viral di TikTok, Berikut ini Informasi Lengkapnya!

Belakangan ini  nama Dea Firly viral di jagat Maya ya karena sebuah kenyataan yang cukup pahit menimpanya, ia menyaksikan bahwa suaminya sendiri ternyata selingkuh dengan adik kandungnya. Mungkin bagi kamu yang sudah menonton layangan putus pasti akan merasa geregetan dengan yang namanya pelakor tapi bagaimana jika pelakornya adalah adik kandung sendiri? Inilah hal yang dialami oleh Dea Firly, seorang perempuan yang berasal dari Bandung dan menjadi sorotan warganet.

Hal ini berawal ketika ia membagikan curhatannya melalui aplikasi Tiktok dan menceritakan bahwa suaminya sendiri telah selingkuh dengan adik kandungnya, berawal dari curhatan ini Dea Firly dan jadi pembicaraan hangat warganet yang merasa prihatin dengan kisahnya.

Dia juga mengatakan bahwa suaminya tersebut telah direbut oleh adik kandungnya untuk kesekian kalinya. Oleh karena itu, banyak warganet yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya dan ingin mengetahui sosok dan fakta dari cerita tersebut.

Daripada penasaran dan mencari cerita ini pada sumber yang lain, artikel kami akan menyajikan berita paling lengkap tentang Dea Firly viral yang tentunya akan menjawab penasaran kamu tentang berita yang sedang viral ini.

Meskipun de Firly bukanlah public figure atau orang terkenal namun kisahnya yang cukup membuat warganet merasa berempati. Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut adalah fakta dan kisah Dea Firly yang kabarnya diselingkuhi suaminya dengan adik kandungnya hingga 2 kali !

Siapa Itu Dea Firly?

Dea Firly Viral

Bagi kamu yang baru saja mendengar nama Dea Firly mungkin kamu memang tidak mengenalnya karena memang Dea bukanlah seorang yang terkenal namun kisahnya viral melalui media sosial Tiktok karena membagikan kisahnya tentang perselingkuhan suaminya dengan adik kandungnya sendiri. Dea Firly yang viral ini sering disapa dengan panggilan Radea yang berasal dari Bandung, Jawa barat serta merupakan anak kedua dari empat bersaudara.

Dari sumber yang kami kumpulkan, ternyata Dea Firly sudah pernah menikah sebelumnya jadi ini adalah pernikahan keduanya dengan suaminya yang baru. Unggahan terbarunya pada tanggal 8 Februari 2022 lalu menghebohkan warganet karena ia menunjukkan postingan foto keluarga yang mana di sana ada adik kandungnya yang diduga selingkuh dengan suami keduanya. Video tersebut telah menarik perhatian warganet untuk ditonton sebanyak 5,5 juta views serta menuai berbagai macam komentar yang sebagian besar tentu saja menghujat adik kandungnya yang merebut suami Dea Firly.

Kamu bisa menonton video yang viral tersebut pada link berikut ini Link Video Dea Firly yang Diselingkuhi Adik Kandungnya . Pada video tersebut ia memergoki suaminya dengan adik kandungnya di kos sedang bermesraan dan tentu saja dia sangat hancur melihatnya dan dan ia kembali pulang ke kosannya dengan perasaan yang kacau dan tangan yang terluka.

Meskipun begitu ia masih kuat untuk mengklarifikasi suaminya dan adiknya apakah mereka benar-benar memiliki hubungan, namun tanpa rasa bersalah sedikitpun mereka mengakui hal tersebut dan meminta Dea untuk tidak memviralkan hubungan mereka di sosial media manapun.

Fakta Dea Firly yang Sedang Viral?

Setelah kamu menonton video Dea Firly viral, tentu saja sebagai warganet kamu merasa kesal dan geram atas sifat adik kandungnya yang selalu merebut suaminya. Fakta yang terungkap bahwa Dea Firly sebelumnya telah melakukan pernikahan juga dan kejadiannya hampir sama seperti ini ya itu mantan suaminya dipergoki bersama adik kandungnya di sebuah hotel, kemudian atas kejadian tersebut akhirnya mereka bercerai.

Kedua kalinya Firly menikah namun adiknya mengulangi kesalahan yang sama yaitu merebut suami dari Dea, diketahui bahwa hal ini bisa terjadi karena adiknya selalu ingin mengikuti Dea Firly kemanapun Dea pergi ataupun tinggal. 

Bisa dibilang, adik kandung Dea memang selalu ingin memiliki apa yang dimiliki oleh Dea dan Dea pun selalu menyayangi adiknya dan memperbolehkan adiknya untuk tinggal bersama meskipun Dea sudah menikah. Hal ini bisa dijadikan pelajaran oleh warganet yang harus selalu waspada dan hati-hati untuk tidak memperbolehkan adik perempuan tinggal bersama jika sudah menikah begitupun sebaliknya karena rumah yang kamu tinggali hanya boleh ditempati oleh pasangan suami istri dan tidak boleh ada keluarganya seusia kamu tinggal bersama mu.

Saat ini rumah tangga Dea dan suaminya berada di ujung tanduk dan banyak warganya dan mempertanyakan kemana orang tua mereka, dia menuturkan bahwa ibunya bahkan sudah lebih dulu membongkar perselingkuhan antara suaminya dengan adik kandungnya tersebut karena mengetahui suaminya sudah chat adiknya untuk menjalani hubungan.

Mengetahui hal ini tentu saja ibunya memperingatkan dan melarang adiknya untuk merespon cap dari kakak iparnya tersebut namun ternyata malah direspon dan pada akhirnya ini semua terjadi. 

Dia pun tidak menyerah begitu saja dan menyampaikan hal ini kepada pihak keluarga sang suami namun Dea dan ibu mertuanya sudah mengira bahwa adik kandungnya sudah hamil duluan sehingga rumah tangga Dea sudah tidak bisa diselamatkan kembali.

Menurut pengakuan de a, ia sudah ikhlas melepaskan suaminya bersama dengan adik kandungnya dan ingin segera menyelesaikan rumah tangganya dengan perceraian. Selama ini ia mengaku sangat menyayangi suaminya dan hanya melarang suaminya untuk berhenti dugem namun suaminya mengabaikan permintaannya dan malah memilih adik kandungnya.

Sekian informasi tentang Dea Firly viral dengan kisah dan faktanya yang begitu memprihatinkan karena telah diselingkuhi oleh suaminya dua kali dalam pernikahannya. Cerita devil yang viral ini tentu saja bukan perselingkuhan biasa karena pelakornya merupakan adik kandungnya sendiri. Semoga Dea Firly menemukan pengganti yang benar-benar pantas dan bisa membuatnya bahagia ya.

https://calonpengangguran.com/2022/02/09/twitter-briptu-christy/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *