Mawar AFI Instagram, Ini Dia Kronologi dan Bio Data Lengkapnya!

Belakangan ini, kasus perselingkuhan seringkali terjadi dan tidak jarang melibatkan para publik figur di Indonesia. Mawar AFI saat ini tengah menjadi perbincangan publik setelah ia mengungkapkan kronologi sang suami yaitu steno Ricardo yang diduga berselingkuh dengan baby sitter mereka sendiri. Wanita yang sudah dikaruniai tiga anak dari pernikahannya tersebut kerap membagikan curhatannya lewat Instagram pribadinya.

Pernikahan keduanya yang sudah berlangsung selama 12 tahun tersebut, akhirnya harus kandas karena isu adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Menurut kabar yang beredar, suami dari penyanyi jebolan akademi fantasi Indosiar ini melakukan perselingkuhan dengan pengasuh anak-anaknya. Mawar AFI pun telah mengumumkan statusnya yang telah bercerai dari sang suami di bio Instagramnya.

Para warganet sendiri menjadi penasaran dengan sosok babysitter yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Mawar AFI dengan sang suami, steno Ricardo. Diketahui, steno Ricardo telah melangsungkan pernikahan dengan mantan babysitter dari Mawar AFI tersebut kemarin (21/2/2022).

Melalui Instagram @putriwedding09 yang diduga merupakan Instagram sang baby sitter, Mawar AFI justru memberikan komentar yang menuai sorotan dari para netizen. Dalam kolom komentar tersebut, Mawar AFI justru menitipkan sang mantan suami kepada ada mantan babysitter dia tersebut. Lantas bagaimana informasi lengkap seputar Mawar AFI Instagram beserta faktanya ? Daripada penasaran, yuk langsung simak ulasan lengkapnya dalam artikel edisi kali ini, stay tune ya !

Fakta Perceraian Mawar AFI Instagram dengan Mantan Suami, Diduga Karena Perselingkuhan Suami dengan Baby Sitter

Mawar AFI Instagram

Melalui berbagai unggahan Mawar AFI Instagram, diketahui bahwa pernikahannya dengan sang suami Steno Ricardo telah kandas. Pernikahan yang telah dibina sejak tahun 2012 dan telah menghasilkan 3 buah hati tersebut akhirnya berakhir di pengadilan. Mawar AFI dan Steno Ricardo resmi bercerai pada 21 Januari 2022 lalu. Kabar perceraian tersebut juga terungkap dari status yang terpajang di halaman profil instagram nya yang bertuliskan “Divorced Mom of 3 Gorgeous Kids♡♡♡” yang berarti “Ibu dari 3 anak-anak cantik yang telah bercerai”. 

Dalam salah satu unggahan di Instagram Mawar AFI, banyak dari para warganet yang menandai akun instagram @putriwedding 09 di kolom komentarnya. Diduga, akun tersebut merupakan akun instagram milik mantan baby sitter Mawar AFI dan juga Steno Ricardo. Unggahan tersebut menunjukan sebuah momen pernikahan antara mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo dengan seorang wanita yang  diduga merupakan mantan Baby Sitter dari anak-anaknya.

Dalam komentarnya, Mawar AFI menyatakan bahwa dirinya sudah tidak dapat menandai akun Instagram Steno Ricardo. Sontak hal tersebut mengejutkan publik dan membuat para netizen geram. Bahkan, penyanyi yang memiliki nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti tersebut mengaku telah diblokir oleh mantan baby sitter yang diduga merupakan orang ketiga dalam pernikahannya.

Walaupun begitu, Mawar AFI menuliskan komentar yang berisi doa kepada mantan suami dan istri barunya tersebut. Ia juga menitipkan Steno Ricardo kepada mantan pengasuh dari ketiga anaknya tersebut.

Kronologi Perselingkuhan Steno Ricardo dengan Baby Sitter, Berikut Faktanya !

Selain mengucapkan selamat, dalam kolom komentar Mawar AFI Instagram juga mengungkapkan kronologi bagaimana baby sitter tersebut bisa bekerja dengannya dan mantan suaminya. Ia mengatakan bahwa mantan suaminya lah yang membawa wanita tersebut ke rumahnya untuk bekerja sebagai pengasuh ketiga anaknya. Padahal, selama ini Mawar tidak pernah menggunakan jasa baby sitter untuk mengasuh ketiga anaknya. Setelah satu bulan bekerja, baby sitter tersebut pulang selama dua bulan.

Setelah itu, Stefano Ricardo membujuk baby sitter tersebut untuk kembali bekerja di rumahnya. Namun, setelah baby sitter tersebut 2 minggu bekerja kembali, Steno melakukan talak kepada Mawar AFI. Isu perselingkuhan mantan suami Mawar AFI dengan baby sitter  tersebut mulai ramai diperbincangkan publik melalui unggahan Instagram sebuah akun bernama @playitsafebabyofficial. Unggahan tersebut akhirnya viral dan membuat para netizen geram.

Akhir Kata

Nah, demikian pembahasan mengenai Mawar AFI Instagram beserta fakta perselingkuhan mantan suaminya dengan seorang wanita yang diketahui merupakan baby sitter yang bekerja di rumahnya. Jangan lupa untuk memperbarui informasi di situs kami yang akan menyajikan berita viral terbaru yang sayang untuk kamu lewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *