Instagram Suami Mawar Afi, Ini Dia Profil Lengkap Steno Ricardo!

Instagram Suami Mawar Afi – Kehidupan para artis memang selalu menjadi sorotan publik dan banyak menjadi perbincangan serta kontroversi di tengah masyarakat. Mulai dari isu permasalahan rumah tangga hingga munculnya orang ketiga sering terdengar dari kehidupan rumah tangga para Publik figur ini. Banyak dari pasangan artis yang akhirnya memilih untuk bercerai lantaran dugaan salah satu pihak yang melakukan perselingkuhan.

Salah satu artis yang baru baru ini sedang mencuri perhatian publik karena membongkar adanya perselingkuhan sang mantan suami, Steno Ricardo dengan baby sitter mereka. Artis tersebut adalah Mawar AFI yang suaminya diduga melakukan perselingkuhan dengan mantan baby sitter di rumahnya dan bahkan telah melangsungkan pernikahan kemarin pada hari Senin, 21 Februari 2022.

Adanya gosip perselingkuhan tersebut membuat nama Steno Ricardo turut menjadi perbincangan para netizen. Banyak yang penasaran dengan sosok Steno Ricardo, hingga banyak yang mencari akun Instagram suami Mawar AFI yaitu Steno Ricardo. Jika kamu penasaran, berikut adalah pembahasan lengkap mengenai sosok Steno Ricardo yang diduga berselingkuh dengan baby sitter beserta fakta lengkap nya.

Profil dan Fakta Steno Ricardo, Mantan Suami Mawar AFI

Instagram Suami Mawar Afi

Sebelum mengetahui akun Instagram suami Mawar AFI, berikut profil lengkap yang wajib kamu tahu. Steno Ricardo bernama lengkap Steno Ricardo Gaus merupakan mantan suami dari Penyanyi jebolan ajang Akademi Fantasi Indosiar yaitu Mawar AFI yang saat ini tengah menjadi perbincangan di kalangan netizen Indonesia. Banyak yang belum mengetahui siapa sosok Steno Ricardo ini karena tidak banyak informasi yang bisa didapatkan dari sosoknya. Namun, kami telah merangkum beberapa informasi dan fakta seputar Steno Ricardo yang kami dapatkan dari berbagai sumber.

1. Steno Berprofesi Sebagai Pengusaha

Dari beberapa informasi yang telah dihimpun dari berbagai sumber, diketahui bahwa Steno Ricardo merupakan seorang pengusaha. Steno Ricardo disebut-sebut merupakan salah satu founder akun Instagram @Bapak2ID dengan nama Pak Marsani Lempar Lembing. Akibat adanya isu perselingkuhan ini, pihak @Bapak2ID mengambil langkah untuk menonaktifkan sementara Steno Ricardo dari statusnya sebagai CEO. Tujuannya agar steno Ricardo dapat fokus untuk menyelesaikan masalahnya terlebih dahulu.

2. Akun Instagram Suami Mawar AFI, Steno Ricardo

Steno Ricardo diketahui masih aktif lewat akun media sosial Instagram pribadinya dan tidak jarang membagikan momen kebersamaan keluarganya. Akun Instagram suami Mawar AFI ini bernama @stenoricardo dan diketahui telah memiliki lebih dari 25 ribu pengikut.

3. Resmi Bercerai dengan Mawar AFI pada Januari 2022

Steno Ricardo diketahui telah mengakhiri statusnya sebagai suami dari mawar AFI setelah resmi bercerai pada tanggal 11 Januari 2022 lalu. Menurut informasi dari steno Ricardo sendiri, perceraiannya dengan mawar sudah diputuskan oleh pengadilan agama Depok pada tanggal 7 Desember 2021. Namun, akta perceraian nya baru keluar kurang lebih 1 bulan setelahnya.

4. Steno Telah Melangsungkan Pernikahan dengan Mantan Baby Sitter Anaknya pada 21 Februari 2022

Steno Ricardo diketahui telah melangsungkan pernikahan dengan seorang perempuan bernama Susi yang ternyata merupakan mantan baby sitter ketiga anaknya dengan mawar AFI. Kemunculan video dan foto pernikahannya pertama kali diunggah oleh salah satu akun Instagram wedding organizer pada senin, 21 Februari 2022 kemarin.

Dalam unggahan Instagram tersebut, tampak Steno bersama seorang wanita diduga bernama Susi yang memakai gaun pengantin tengah berada di pelaminan. Steno sendiri memang memang membenarkan telah menikah lagi pada hari Senin, 21 Januari 2022 kemarin.

5. Pernikahannya dengan Mawar AFI Telah Berlangsung Selama 10 Tahun

Sementara itu, Mawar AFI mengatakan bahwa rumah tangganya dengan Steno Ricardo telah berjalan selama satu dekade. Pernikahan yang sudah 10 tahun berjalan tersebut akhirnya harus kandas di tengah jalan karena adanya isu orang ketiga yang muncul dalam rumah tangga mereka. Steno Ricardo  diketahui memiliki 3 anak buah pernikahannya dengan Mawar AFI.

Sebelum bercerai dengan Mawar AFI, terungkap bahwa sejak November 2021 lalu, dirinya dan Mawar sudah menandatangani perjanjian tertulis mengenai akibat-akibat perceraian. Selain itu, perjanjian tersebut memuat perihal hak asuh anak-anak mereka. Berdasarkan klarifikasi Steno, Ia juga membantah tuduhan perselingkuhan yang dituduhkan kepadanya.

Nah, demikian pembahasan mengenai Instagram suami Mawar AFI beserta fakta lengkap yang informasinya telah kami sajikan untuk kamu. Jangan lupa untuk selalu mengupdate artikel terbaru seputar berita viral yang pastinya menarik untuk kamu baca, see you guys !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *