Yosua Putra Instagram, Cek Disini Fakta Lengkapnya!

Yosua Putra Instagram – Belakangan waktu terakhir topik tentang binomo dan trading menjadi viral karena banyaknya robot atau perusahaan investasi bodong yang kini telah banyak diblokir, ditambah lagi dengan pengakuan dari seorang trader ternama yaitu Putra Wibowo atas penipuan yang dia lakukan selama ini kepada member dari viral flash Global atau Smart Avatar. 

Banyak member yang merasa tertipu oleh akal-akalan trading yang pernah sempat booming. Pernahkah kamu melihat iklan yang menawarkan produk investasi binomo di YouTube dan selalu terngiang-ngiang di kepala kamu dengan kata kata yang diawali “Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan….”

Dari sepatah kata yang kami sampaikan Apakah kamu sudah mengingatnya? Ya benar sekali, tawaran iklan ini merupakan kalimat yang yang sering muncul di YouTube dan disampaikan oleh bernama Budi Setiawan. 

Pria yang memiliki kulit sawo matang dan rambut agak gondrong ini ternyata memiliki nama asli Yosua Putra yang faktanya bukanlah trader profesional seperti yang digembar-gemborkannya. Ia merupakan seorang musisi yang menjadi bagian dari beberapa band di Indonesia yang yang memiliki posisi sebagai additional drummer.

Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas secara lengkap tentang siapa sebenarnya Yosua Putra dan apa nama akun Yosua Putra Instagram yang saat ini banyak dicari oleh warganet karena membuat penasaran. 

Kami juga akan memberikan rangkuman fakta-fakta menarik dari Yosua Putra yang mengaku sebagai trader profesional amatir sehingga banyak orang yang merasa terhipnotis oleh kata-katanya yang selalu tampil di youtube untuk menghasilkan uang instan dan mudah. Jadi stay tune dan baca artikel ini sampai selesai ya!

Fakta Yosua Putra yang Viral 

Yosua Putra Instagram

Image Budi Setiawan alias Yosua Putra sangat cocok menampilkan pesan eksekutif muda yang sukses karena berperan aktif dalam investasi binomo. Perannya ini sangat sukses dibuktikan dengan banyak orang yang terkesima dan tertarik untuk mendapatkan uang dengan mudah melalui investasi atau trading. Banyak orang yang tidak menyangka bahwa Yosua Putra Instagram bukanlah seorang trader atau investor yang sukses dan profesional seperti penampilannya. Ternyata dia hanyalah seorang pria biasa yang menjadi bagian dari additional drummer di Bali. Kebetulan saat pengambilan ikan itu terjadi ia sedang mengunjungi kekasihnya di luar negeri sehingga ia juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengambil tawaran iklan investasi binomo yang sering kita lihat saat ini. Terlepas dari itu semua, kami sudah mengumpulkan berbagai fakta dari Yosua Putra yang belum banyak diketahui oleh warganet:

1. Shooting Dilakukan di Swiss Saat Menemui Kekasih dan Dia Hanya Seorang Musisi

Iklan yang disampaikan oleh Yosua Putra melalui perannya sebagai budisetiawan sukses menggaet para investor dan trader untuk tertarik menggunakan binomo agar mendapatkan uang secara mudah dan praktis. Tahukah kamu bahwa Yosua Putra hanyalah seorang musisi dan pernah tergabung dalam band Steven and coconut treez. Ia merupakan seorang warga negara Indonesia yang tinggal di Bali dan tidak sengaja ditawari untuk membintangi sebuah iklan dengan peran Budi Setiawan saat ia berkunjung ke Swiss, Switzerland lebih tepatnya untuk mengunjungi kekasihnya.

2. Sudah Memiliki Seorang Putri dan Tinggal di Bali

Saat ini Yosua Putra sudah menetap di Bali dan mulai beralih usaha ke dunia seni tato serta usaha lainnya, Yosua nampak membagikan momen saat sedang mentato pelanggan di media sosial titik banyak yang belum mengetahui bahwa Yosua Putra sudah berkeluarga dan memiliki seorang putri yang bernama Juwita Olivia yang berumur 1 tahun. 

3. Viral Karena Menjadi Bintang Iklan Binomo

Putra Yosua mengakui bahwa saat ia dipercaya membintangi iklan binomo tersebut, ia tidak mengetahui Sebenarnya apa yang sedang ia katakan ataupun lakukan karena ia hanya memikirkan gaji yang dijanjikan dan diberikan kepada pihak yang menawarkan iklan tersebut. Karena iklan ikonik tersebut membuatnya menjadi viral dan terkenal. Ternyata kru yang yang bekerja sama dalam shooting tersebut kesemuanya adalah orang Swiss, setelah syuting tersebut dilakukan sosok Budi Setiawan alias Yosua Putra menjadi perbincangan warganet dan banyak di undang di berbagai media berita.

4. Yosua Putra Tidak Merasa Menyesal Terkait Penipuan yang Sedang Trending Saat Ini

Meskipun iklan yang disampaikan Budi Setiawan alias Yosua Putra bisa dibilang sukses mempengaruhi warganet dan masyarakat luas terkait binomo namun Yosua Putra mengaku tidak merasa menyesal maupun merasa bersalah. Ia mengatakan bahwa kerugian yang terjadi saat ini dan dialami oleh banyak orang saat kalah bermain merupakan keputusan yang diambil masing-masing orang saat memulai bermain binomo. Dalam hal ini Yosua Putra hanya menjalankan tanggung jawabnya untuk memberikan iklan binomo yang menarik sehingga sesuai dengan permintaan kliennya. Jika kamu mencari akun Yosua Putra Instagram, kami sudah menemukannya dan berikut adalah akunnya:

  • Akun Instagram: @yosuaptr
  • Akun Twitter: @iniyos

Sekian informasi tentang Yosua Putra Instagram yang viral karena iklan dan kata-kata ikoniknya tentang investasi binomo. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat buat kamu dan nanti kan selalu update informasi dari kami selanjutnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *