Li Xueke Instagram, Ini Dia Profil dan Informasi Lengkapnya!

Pernahkah kamu mendengar seorang artis perempuan asal Cina bernama Li Xueke? Nama ini belakangan banyak dicari oleh warganet karena menghebohkan publik sampai akun Li Xueke instagram menjadi banyak diakses karena membuat penasaran. 

Perlu kamu bahwa Li Xueke merupakan seorang artis perempuan serta pebisnis asal China yang dengan percaya diri menunjukkan potret keluarganya yang tidak biasa di mana ia memiliki tiga anak kembar tanpa suami. Anak-anak ini ternyata dilahirkan melalui donor sperma dan bukan dari perceraian ataupun ditinggal oleh suaminya.

Hal inilah yang menyebabkan publik heboh dan menyoroti kisahnya yang bisa dibilang unik anti mainstream. Li Xueke memilih untuk memiliki anak dengan metode in Vitro fertilization atau bahasa populernya bayi tabung, ia dikenal sebagai seorang mantan model yang saat ini beralih menjadi pengusaha. 

Kemudian pada 4 tahun yang lalu ia memutuskan untuk memiliki anak dan menjadi seorang ibu tunggal tanpa pacar ataupun suami. Menurutnya ia sudah siap dan matang untuk memiliki anak di usia 33 tahun, ia mengambil keputusan yang cukup menjadi kontroversi karena tindakan tersebut sebenarnya dilarang oleh pemerintah Cina. Lalu bagaimana kisah Li Xueke dan apa nama Li Xueke instagram yang banyak dicari warganet? berikut ulasannya !

Fakta Lengkap Li Xueke Instagram, Cek Disini!

Li Xueke Instagram

Li Xueke menjadi perbincangan warganet karena dinilai egois, hal ini disebabkan karena ia memiliki tiga anak hasil dari program bayi tabung atau donor sperma. Artis asal Cina yang cantik dan seksi ini membuat kontroversi karena ingin mempunyai anak blasteran dari orang asing tanpa menikah. 

Menjadi seorang mantan model tidak menyurutkan semangatnya untuk memiliki 3 orang anak sekaligus di usia muda sehingga banyak reaksi dari warganet terkait aksinya ini. Ada yang mengatakan bahwa Li Xueke sengaja mengikuti tren saat ini di mana banyak perempuan muda rela memberikan tubuhnya kepada orang asing hanya karena alasan ingin mendapatkan keturunan dengan wajah yang tampan ataupun rupawan. 

Kabarnya di Indonesia pun hal ini telah dilakukan secara tertutup, bahkan acara seperti ini sampai dibuat sebuah pesta di mana perempuan cantik berlomba-lomba mendapatkan seorang keturunan dari pria berdarah Eropa sehingga nantinya anak yang dilahirkan memiliki wajah bule. Terlepas dari itu semua kami sudah mengumpulkan tentang fakta dari Li Xueke anak dari berbagai sumber yang bisa kamu simak sebagai berikut:

1.  Menjalani Program Bayi Tabung di Thailand

Li Xueke menjalani program bayi tabung di di Thailand pada usia 33 tahun dan ia memilih sperma yang berasal dari pria berdarah Inggris, ia sengaja memilih pria berdarah Inggris agar anak-anak yang dilahirkannya memiliki wajah campuran yang lebih tampan atau lebih cantik atau dengan kata lain kualitas unggul. Xueke mengaku tidak memiliki pacar ataupun kekasih orang asing maupun lokal karena ia benar-benar menjalani program bayi tabung atas keinginannya sendiri dan tidak punya hubungan dengan siapapun. Kini ini ia telah memiliki dua orang anak laki-laki serta 1 orang anak perempuan yang lucu dan menggemaskan, sesuai prediksinya bahwa anak yang ia lahirkan memiliki wajah campuran yang begitu rupawan.

2. Berhasil Dengan Beberapa Kali Percobaan

Menjalani program bayi tabung tentunya tidak mudah bagi setiap orang dan ada kemungkinan gagal, ini juga yang dialami oleh Li Xueke. Ia berhasil melakukan program bayi tabung setelah beberapa kali percobaan dan akhirnya ia melahirkan 2 anak laki-laki dan 1 anak perempuan pada Juli 2019 lalu. Tanpa ada rasa malu ataupun keberatan, Xueke dengan bangga mempublikasikan dan mendokumentasikan setiap aktivitas dari anak-anaknya tersebut, ia juga sering menjadi sorotan di media massa China sebagai seorang ibu muda dengan kontroversi. Namun tidak semua warganet meresponnya dengan positif dan menganggapnya egois karena dinilai tidak memikirkan serta mempertimbangkan perasaan sekaligus masa depan anak-anaknya tanpa figur ayah.

3. Li Xueke Merespon Kritikan Warganet 

Mendengar kritikan warganet tersebut tentu saja ia tidak tinggal diam, Li Xueke buka suara terkait kritikan yang diarahkan kepadanya bahwa ia bercerita dari kecil juga tidak pernah dibesarkan dengan sosok ayah namun sang Ibu sangat memberikan rasa sayang dan cinta yang sangat banyak kepada dirinya. Jadi ia merasa bahwa bisa memberikan kasih sayang serta perhatian yang cukup kepada anak-anaknya, Li Xueke juga mengatakan bahwa latar belakangnya tersebut memberikannya motivasi yang besar untuk menjadi lebih kuat dan mandiri merawat anak-anaknya sendiri. Menurut Li Xueke, sosok suami atau ayah tidak terlalu penting ketika anak-anaknya bisa mendapatkan perhatian yang sempurna dari orang-orang sekitar dan keluarga ditambah lagi ia juga mendekatkan anak-anaknya dengan saudara laki-lakinys sehingga mereka bisa memiliki figur seorang pria.

4. Kontroversi Li Xueke Karena di Cina Dilarang Memiliki Bayi Tabung

Banyak orang yang mencari Li Xueke Instagram dikarenakan aksinya tersebut sebenarnya dilarang di China, pemerintah China melarang penduduknya untuk memiliki anak dengan program bayi tabung bagi yang belum menikah. Oleh karena itu, Li Xueke melakukan hal tersebut di luar negeri yaitu di Thailand namun ia tetap membawa anak-anaknya ke China dan mendapat beragam reaksi serta kontroversi karena anak-anak tersebut hasil dari program bayi tabung atau donor sperma.

Itulah fakta-fakta yang berhasil kami kumpulkan terkait Li Xueke Instagram yang menghebohkan publik dan jagat maya. Semoga informasi kali ini dapat menambah pengetahuan kamu dan sampai jumpa di artikel kami selanjutnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *