Twibbon Peduli Anak Yatim, Begini Cara Membuatanya!

Twibbon Peduli Anak Yatim – Saat ini, para warganet punya banyak cara untuk merayakan dan meramaikan suatu acara atau kegiatan di media sosial. Biasanya, para warganet akan beramai-ramai memposting status ataupun postingan terkait event atau kegiatan di media sosial baik Instagram, Whatsapp, Twitter, dan lain sebagainya. Salah satu cara yang digunakan untuk meramaikan suatu kegiatan atau event di media sosial tersebut adalah memposting twibbon.

Postingan twibbon di media sosial tersebut berbentuk sebuah foto yang berada di dalam bingkai dengan tema kegiatan ataupun acara yang sedang diadakan. Belakangan ini, Twibbon banyak digunakan oleh para pengguna media sosial untuk meramaikan suatu kegiatan atau acara seperti hari kemerdekaan, hari sumpah pemuda, event atau kegiatan sekolah, dan lain sebagainya. 

Selain untuk meramaikan kegiatan ataupun acara, twibbon juga bisa digunakan kan untuk tujuan promosi dan bentuk dukungan atau social campaign kepada suatu pihak yang memerlukan dukungan. Twibbon menjadi salah satu media penting dalam melakukan promosi karena dapat dengan mudah disebarluaskan melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan media sosial lainnya.

Baru-baru ini, viral sebuah twibbon peduli anak yatim yang bertujuan untuk memberikan dukungan kepada para anak yatim di Indonesia. Banyak orang yang menggunakan twibbon tersebut untuk diunggah ke berbagai media sosial pribadi mereka karena tampilan twibbon yang menarik dan sebagai bentuk dukungan kepada anak yatim.

Karena tampilannya yang menarik, banyak orang yang ingin menggunakan twibbon yang satu ini untuk di posting di media sosialnya untuk meramaikan kampanye peduli anak yatim. Oleh karena itu, pada artikel edisi kali ini akan dibahas mengenai cara membuat twibbon tema peduli anak yatim yang saat ini sedang viral dan banyak digunakan oleh para pengguna media sosial. 

Seputar Tentang Twibbon Peduli Anak Yatim yang Viral di Twibonnize

twibbon peduli anak yatim

Tahukah kamu, bahwa ada sebuah Twibbon yang saat ini sedang viral di kalangan para pengguna media sosial yaitu twibbon yang bertema peduli anak yatim. Twibbon ini ternyata dibuat oleh seorang pria bernama Johan Fatullah yang berasal dari komunitas senyum anak yatim dan diketahui twibbon ini telah mendapat dukungan sebanyak lebih dari 50 ribu orang. Twibbon ini dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap anak yatim di Indonesia dengan melalui kampanye di media sosial. 

Diketahui, tema dari twibbon ini yaitu “Bersama Anak Yatim Kita Menuju Surga”. Twibbon yang bertujuan untuk social campaign ini memiliki tampilan yang menarik dengan perpaduan warna pink pastel, Aquamarine dan putih dengan disertai gambar anak-anak yang membuat twibbon ini semakin menarik untuk digunakan. Dibawah twibbon tersebut terdapat sebuah potongan ayat Al-Qur’an yang terkait dengan anak yatim yaitu QS. Al-Baqarah ayat 220.

Banyak orang yang menggunakan dan mengunggah twibbon ini ke media sosialnya sebagai bentuk dukungan kepada anak yatim. Bagi kamu yang tertarik dengan twibbon bertemakan peduli anak yatim ini, kamu juga bisa membuat dan mengunggahnya di media sosial dengan mudah lho, bagi kamu yang mau tahu caranya, berikut ini akan kami sajikan tutorial yang bisa kamu ikuti untuk membuat twibbon bertema peduli anak yatim.

Cara Mudah Membuat Bingkai Peduli Anak Yatim untuk Diunggah ke Media Sosial

Untuk membuat dan memasang twibbon yang sedang trending di twibbonize.com, kamu dapat mengikuti tutorialnya sebagai berikut ya guys !

  1. Pertama, kamu bisa mengakses website twibbonize.com dan langsung masuk ke halaman twibbon milik komunitas senyum anak yatim melalui link berikut : klik disini !
  2. Jika sudah masuk ke dalam template bingkai peduli anak yatim, maka kamu bisa langsung memasukkan foto kamu dengan mengklik tombol ‘Pilih Foto’.
  3. Setelah itu, laman twibonize akan otomatis mengakses galeri foto kamu, lalu kamu bisa memilih foto yang ingin kamu jadikan twibbon.
  4. Sesuaikan ukuran dan posisi foto dengan menggeser foto sesuai dengan frame dari twibbon tersebut.
  5. Klik tombol crop apabila foto kamu telah sesuai posisinya dengan frame, lalu tunggu proses cropping hingga selesai.
  6. Kemudian, kamu bisa mengklik tombol download dan foto twibbon kamu akan otomatis tersimpan di galeri perangkat, dan foto twibbon kamu sudah siap untuk dibagikan ke seluruh akun media sosial.

Mudah sekali bukan cara membuat twibbon milik komunitas senyum anak yatim ini, kamu bisa ikut meramaikan kampanye peduli anak yatim dengan mengunggah twibbon ini ke berbagai media sosial kamu lho ! 

Demikian pembahasan lengkap mengenai cara membuat twibbon peduli anak yatim yang informasinya telah kami sajikan untuk kamu. Jangan lewatkan update artikel lainnya dari situs kami agar kamu tidak ketinggalan informasi yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *