Link Twibbon Hari Raya Nyepi 2022, Lengkap Dengan Cara Membuatnya

Hari raya Nyepi Tahun 2022 jatuh pada hari Kamis (3/3/2022) dan merupakan tahun baru Caka 1944 yang rutin dirayakan oleh umat Hindu setiap tahunnya. Kata Nyepi sendiri berasal dari kata sepi (sunyi, senyap) dimana pada perayaan ini, umat Hindu akan melakukan perenungan dan penyucian diri. 

Saat hari raya Nyepi, umat Hindu khususnya yang berada di Bali akan melaksanakan prosesi Catur Brata yaitu penyepian yang terdiri dari amati Geni (tidak berapi-api/tidak menggunakan atau menghidupkan api), amati lelungan (tidak bepergian), amati Karya (tidak pergi bekerja), dan amati lelanguan (tidak mendengarkan/melihat hiburan).

Selain itu, umat Hindu yang merayakan nyepi akan mulai berpuasa selama 24 jam dan tidak akan menyalakan ponsel selama Hari Raya Nyepi berlangsung. Nah, bagi kamu yang memperingati Hari Raya Nyepi Tahun 2022, kamu bisa membuat hari raya Nyepi lebih bermakna dengan menggunakan twibbon dan menguploadnya di media sosial setelah pelaksanaan Catur Brata selesai.

Tribun sendiri saat ini memang populer dan dan sering digunakan oleh masyarakat saat ada event, acara, maupun perayaan hari besar lainnya untuk berbagi kebahagiaan dengan para pengguna media sosial lainnya. Twibbon adalah sebuah Postingan foto di media sosial yang menggunakan bingkai menarik yang tujuannya adalah sebagai media promosi, pamflet, banner, dukungan, dan lain sebagainya.

Nah, pada artikel edisi kali ini, kami akan membahas dan memberikan kumpulan link twibbon hari raya Nyepi 2022 yang bisa kamu gunakan untuk diposting di media sosial bagi kamu yang merayakannya. Daripada kamu penasaran, yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini ya guys, stay tune !

Kumpulan Link Twibbon Hari Raya Nyepi 2022 yang Menarik dan Bagus, Cocok untuk Unggahan Media Sosial !

Link Twibbon Hari Raya Nyepi 2022

Bagi kamu yang sedang mencari Link twibbon untuk perayaan Nyepi Tahun 2022, maka kamu bisa menggunakan kumpulan link yang telah kami rangkum dan bisa kamu gunakan untuk membuat twibbon yang menarik dan cocok untuk diunggah di media sosial seperti Instagram, WhatsApp, dan lain sebagainya. Berikut adalah kumpulan link twibbon hari raya Nyepi 2022 yang telah kami rangkum dari website twibbonize khusus untuk kamu :

Ada banyak desain twibbon lainnya yang menarik yang tersedia di situs twibbonize.com yang tentunya keren untuk merayakan hari raya Nyepi kamu. Namun, perlu kamu perhatikan bahwa di situs tersebut terdapat berbagai twibbon yang dibuat oleh suatu instansi atau organisasi tertentu yang tentunya mencantumkan logo atau watermark dari instansi tersebut. 

Oleh karena itu, disarankan bagi kamu untuk memilih desain yang netral yang tidak memuat logo atau watermark dari instansi atau lembaga tertentu, agar postingan twibbon kamu lebih keren. Kamu juga bisa mendesain twibbon milik kamu sendiri lho, dan membagikannya link twibbon hari raya Nyepi 2022 milik kamu ke media sosial agar banyak orang yang menggunakannya.

Cara Mencari dan Menggunakan Twibbon Hari Raya Nyepi 2022 di Situs Twibonnize

  1. Pertama, buka browser di hp kamu dan kunjungi situs twibbonize.com atau kamu bisa langsung mengklik Link yang telah kami berikan sebelumnya.
  2. Klik “cari campaign” dan ketikkan kata kunci hari raya Nyepi 2022 untuk menemukan berbagai pilihan desain twibbon.
  3. Kamu juga bisa langsung mengklik Link twibbon yang telah kami berikan di atas, sehingga kamu tidak perlu mencari lagi repot mengetik kata kunci tersebut dan mencari desain yang sesuai.
  4. Jika sudah masuk ke menu twibbon yang kamu pilih, klik pilih foto untuk memasang foto kamu pada bingkai twibbon.
  5. Kemudian, sesuaikan ukuran foto dengan template twibbon dengan cara menggeser, memperbesar atau memperkecil fotonya sampai ukurannya sesuai dengan bingkai.
  6. Jika posisi foto sudah sesuai, maka kamu bisa mengklik tombol unduh untuk mendownload twibbon hari raya Nyepi tersebut.
  7. Maka, secara otomatis gambar twibbon tersebut akan masuk ke galeri perangkat kamu dan siap untuk kamu unggah ke berbagai media sosial.

Nah, demikian pembahasan mengenai Link twibbon hari raya Nyepi 2022 yang informasinya telah kami rangkum bagi kamu yang merayakan hari raya Nyepi. Kami mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Nyepi 2022 Tahun Baru Baru Caka 1944 bagi Umat Hindu yang merayakan. Sekian dulu artikel dari kami, dan jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya sob, sampai jumpa di artikel edisi selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *