Dead Body Tangmo Telegram, Ini Dia Profil dan Biodata Lengkapnya!

Dead Body Tangmo Telegram – Berita menghebohkan datang dari dunia hiburan Thailand, seorang aktris dan penyanyi asal Thailand bernama Tangmo Nida dikabarkan tewas di sungai Chao Phraya. Sementara itu, banyak beredar foto jenazah Tangmo di berbagai media sosial, salah satunya adalah Telegram. Sejumlah warga yang mengaku sudah melihat potret mayat selebriti Thailand tersebut mengaku merinding dan tidak tega melihatnya.

Ucapan duka cita terhadap keluarga tamu ramai dilayangkan para warganet, khususnya para fansnya yang mengaku tidak percaya kalau artis idolanya tersebut sudah meninggal. Di sisi lain, beberapa warganet sengaja mencari foto jenazah tangmo Nida yang disebarluaskan melalui media sosial seperti Instagram, tiktok, dan Telegram.

Bahkan, di telegram sendiri sudah ada channel atau grup khusus yang membagikan foto maupun video saat Tangmo ditemukan tewas mengambang di Sungai Chao Phraya. Grup atau channel tersebut dapat langsung ditemukan dengan keyword Deadbody Tangmo Telegram. 

Banyak yang belum mengetahui siapa tangmo Nida yang beritanya belakangan ini menghebohkan jagat Maya. Buat kamu yang penasaran dengan informasi seputar Tangmo Nida dan informasi tentang deadbody Tangmo Telegram, berikut akan kami sajikan ulasan lengkapnya agar kamu tidak penasaran lagi.

Berikut Profil dan Biodata Tangmo Nida yang Beritanya Viral di Media Sosial 

Dead Body Tangmo Telegram

Keyword Deadbody Tangmo Telegram saat ini sedang trending dan banyak dicari di Telegram. Banyak yang penasaran dengan potret jenazah Tangmo yang kabarnya tewas tenggelam karena jatuh dari speedboat yang ditumpanginya. Bagi kamu yang belum mengetahui siapa sosok Tangmo Nida, berikut adalah informasi lengkapnya yang akan kami sajikan untuk kamu.

Tangmo Nida adalah seorang aktris Thailand yang berumur 37 tahun, Ia dinyatakan meninggal usai tenggelam di sungai Chao Phraya setelah terjatuh dari speedboat yang ditumpanginya. Banyak yang menyebutkan bahwa kematian dari Tangmo ini merupakan sebuah hal yang janggal dan menyimpan banyak teka-teki dan misteri yang belum terpecahkan terkait kematiannya.

Wanita berparas cantik ini lahir pada tanggal 13 September 1984 dan diketahui memiliki banyak penggemar, dilihat dari jumlah followers Instagramnya yang telah mencapai 1,5 juta pengikut. Diketahui, saat meninggal tanganmu berstatus single setelah bercerai dengan mantan suaminya pada tahun 2015 lalu. Berikut adalah profil lengkap dari Tangmo Nida yang telah kami rangkum khusus untuk kamu :

  • Nama Asli : Nida Patcharaveerapong
  • Nama Panggilan : Tangmo/Mo/Tangmo Nida
  • Profesi : Penyanyi, Aktris, Model
  • Tempat, Tanggal lahir : Thailand, 13 September 1984
  • Tinggi badan : 168 cm
  • Berat badan : 47 kg
  • Zodiak Tangmo : Virgo
  • Status : single
  • Agama Tangmo : Kristen
  • Akun Instagram : @melonp.official
  • Pendidikan terakhir : Seni BA, Dhurakij Bundit
  • Meninggal : 26/2/2022, Sungai Chao Phraya

Kronologi Kematian Tangmo Nida, Apakah Murni Kecelakaan?

Artis Thailand Tangmo Nida dikabarkan tewas setelah jasadnya ditemukan mengambang 2 hari Setelah dikabarkan jatuh dari speedboat yang ditumpanginya bersama dengan manajer dan teman temannya. Foto jenazah dari Tangmo diketahui saat ini beredar luas di Telegram melalui Channel Deadbody Tangmo Telegram.

Melalui foto tersebut, warganet dan keluarga menyimpulkan bahwa kematian dari tamu adalah suatu hal yang tidak wajar karena ditemukan beberapa luka dan memar di tubuhnya. Awalnya, Tangmo Nida dikabarkan hilang setelah jatuh dari speedboat sekitar pukul 10 malam pada hari Kamis, 24 Februari 2022. 

Tubuhnya baru ditemukan mengambang di sungai Chao Phraya dekat dengan dermaga Pibul Songkhram 1 di Nonthaburi pukul 13.10 pada Hari Sabtu, 26 Februari 2022. Dilansir dari berbagai sumber, saat itu Tangmo Nida dikabarkan sedang menumpangi skateboard bersama dengan manajernya dan bersama dengan keempat orang lainnya termasuk pengemudi speed boat tersebut.

Sebelum kejadian, tangmo Nida diketahui duduk di bagian belakang speedboat seorang diri dan terlihat tidak mengenakan pelampung. Sekitar jam 10 malam, Tangmo Nida pamit untuk pergi ke toilet yang berada di bagian belakang perahu. Tidak lama setelah itu, terdengar teriakan minta tolong dari Tangmo, namun saat manajernya menyusul, artis Thailand tersebut sudah tidak berada di atas speed boat.

Channel Dead Body Tangmo Telegram, Beredar Foto Jenazah Tangmo yang Mengambang di Sungai Chao Phraya

Banyak warganet yang sengaja mencari foto jenazah tanganmu saat ditemukan mengambang di sungai Chao Phraya karena penasaran. Dalam channel tersebut ada berbagai macam foto jenazah Chao Phraya saat ditemukan tidak bernyawa. Bagi kamu yang juga penasaran untuk melihat foto atau video yang menunjukkan jenazah Tangmo, kamu dapat melihatnya melalui channel berikut ini : https://t.me/deadbodytangmonida

Demikian informasi seputar deadbody Tangmo Telegram yang telah kami rangkum khusus untuk kamu. Jangan sampai ketinggalan update artikel terbaru dari situs kami yang akan menyajikan informasi viral dan menarik setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *