Tangmo Nida Instagram, Ini Dia Kronologi dan Bio Data Lengkapnya!

Tangmo Nida Instagram – Dunia artis luar negeri kembali dikejutkan dengan sebuah kasus yang cukup mencengangkan bahkan membuat penggemarnya masa kaget akibat kejadian ini pasalnya kejadian yang dimaksud adalah seorang artis Thailand yang parasnya begitu cantik yaitu Tangmo Nida meninggal dunia akibat tenggelam di sungai terbesar di Thailand yaitu sungai chao Phraya.

Kejadian ini sontak membuat seluruh penggemar dari Tangmo Nida dibuat terkejut sekaligus sedih akibat kematian mendadak dari kecelakaan yang dialami sampai harus meninggal dengan cara tenggelam di sungai chao Phraya di Thailand. Artis ini memang dikenal dengan parasnya yang cantik dan suaranya yang lembut sehingga banyak sekali penggemar termasuk laki-laki yang tergila-gila terhadapnya.

Bio Data Tangmo Nida Artis Yang Menjadi Korban Sungai Chao Phraya

tangmo nida instagram

Negara Thailand saat ini heboh dengan kematian artis wanita yang sangat cantik dan menjadi kebanggaan Negara Thailand yaitu Tangmo Nida, pasalnya kematian Tangmo Nida dinilai sebagai kematian yang tidak wajar, kematian tersebut disebabkan oleh sebuah kecelakaan di mana wanita cantik satu ini terjatuh dari speed boat Nya sehingga dirinya tidak bisa menyelamatkan diri dari dalamnya sungai chao Phraya dan akhirnya dia berhasil dengan tenggelam.

Bahkan terdapat sumber yang mengatakan bahwa artis wanita kebanggaan Thailand berumur 38 tahun ini meninggal bukan karena sebuah kecelakaan tetapi artis ini dibunuh dengan skenario yang sangat rapi. Terlepas dari teori yang diciptakan dalam artikel ini kita akan menjelaskan tentang Instagram dari artis Tangmo Nida dan Bagaimana perjalanan karir sampai dia menjadi artis wanita kebanggaan Thailand

Dilansir dari beberapa sumber artis yang memiliki nama Nida Patcharaveerapong  adalah seorang yang memang gemar dengan dunia selebritis sejak duduk di bangku kelas 1 SMA, arti sini juga sukses membintangi beberapa film ternama yang ada di negara Thailand dan selalu mendapatkan penghargaan artis wanita terbaik karena perannya yang selalu menghayati karakter yang dia dapat. Wanita yang lahir pada tanggal 18 September 1984 Di kota Bangkok Thailand sudah dikenal oleh keluarganya memiliki bakat terpendam yaitu dalam urusan seni peran. Untuk akun Instagram yang sendiri Kita dapat melihat di  @melonp.official. 

Kronologi Kematian Tangmo Nida

Banyak netizen yang penasaran dengan kronologi kematian artis Thailand satu ini bahkan banyak sekali teori-teori yang mengarah kepada kasus pembunuhan, pada tanggal 24 Februari artis Thailand ini terjatuh pada speed boat yang dia naiki hal ini sontak membuat dia langsung tenggelam di sungai terbesar di Thailand yaitu sungai chao Phraya.

Sontak hal ini membuat keluarga dari artis Thailand ini panik Dan berharap untuk segera menemukan Tangmo Nida dalam keadaan baik-baik saja, sungai chao Phraya memang terkenal dengan kedalaman jasanya yang begitu dalam sehingga untuk penenang diharapkan berhati-hati di sungai tersebut, terlebih lagi sungai ini memiliki arus dasar yang begitu kuat sehingga saat tenggelam tidak langsung ke dalam dasarnya tetapi terbawa dulu di dasar sungai tersebut akibat arus yang begitu kuat.

Lalu pada tanggal 26 Februari jasad dari Tangmo Nida akhirnya ditemukan dalam keadaan mengambang dan sudah akibat kemasukan air yang begitu banyak, memang dalam kejadian tersebut banyak orang yang ingin menolong tetapi kuatnya arus sungai membuat pertolongan tersebut berakhir sia-sia dan akhirnya Tangmo Nida tenggelam di sungai chao Phraya. Penemuan jasad wanita ini memiliki jarak yang begitu jauh yaitu 1 km dari tempat dia jatuh dari speed boat.

Hal ini bermula Pada hari Kamis tanggal 24 Februari Tangmo Nida dan kelima temannya melakukan perjalanan menggunakan rute sungai chao Phraya dengan speed boat dari Jembatan Krung Thon di Bangkok ke Jembatan Rama VII di Nonthaburi. Beberapa saksi juga mengatakan bahwa Tangmo Nida duduk di bagian belakang speed boat lalu dia tergelincir tanpa menggunakan pelampung pada pukul 22.40 malam waktu setempat.

Hal ini sontak membuat teman-teman dari artis ini kaget dan berusaha menyelamatkan Tangmo Nida tetapi sayangnya  gelapnya malam membuat artis Thailand satu ini gagal untuk diselamatkan.

Tim penyelamat sudah berusaha sangat kuat untuk mencari jasad wanita ini namun baru dua hari jasad wanita ini sudah mengambang 1 km dari tempat dia tenggelam.

Kepolisian Thailand saat ini sedang mengusut kasus yang begitu sangat rumit sehingga kita harus menunggu hasil dari kecelakaan yang terjadi oleh artis Thailand satu ini, total sudah ada 29 saksi yang dikumpulkan sehingga hal ini dapat menjadi satu titik terang penyebab pasti kematian dari Tangmo Nida.

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan tentang Tangmo Nida Instagram. Semoga informasi yang kami berikan ini dapat membantu Anda dalam mengetahui hal-hal yang sedang terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *