Berapa Umur Naura Ayu? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya!

Berapa Umur Naura Ayu – Bagi kamu yang penasaran dengan seorang artis yang belakangan ini wajahnya muncul di YouTube atau media sosial karena mendapatkan peran di salah satu film series yaitu Naura Ayu. Nah, perlu kamu ketahui bahwa di film ini Naura akan berpasangan dengan kekasihnya sendiri yaitu devano Danendra dalam judul serial My Nerd Girl. 

Wajah Naura ayu yang terlihat masih anak-anak membuat warganet merasa penasaran sebenarnya berapa umur Naura ayu? Kata kunci ini belakangan menjadi banyak dicari oleh warganet. Oleh karena itu kami berinisiatif untuk membuat sebuah artikel yang membahas tentang umur Naura ayu sehingga bisa menjawab rasa penasaran warganet.

Jika kamu merasa tidak asing dengan wajah Naura Ayu, kamu tidaklah salah karena Naura memang merupakan artis cilik sebelumnya yang wajahnya kerap muncul di televisi sebagai penyanyi. Ia dikenal sebagai musisi dan aktris dengan usia yang sangat muda, untuk lebih jelasnya terkait profil dan biodata dari Naura ayu yuk kita simak artikel yang akan kami rangkum berikut ini.

Ini Dia Profil dan Berapa Umur Naura Ayu?

berapa umur naura ayu

Serial film yang sedang dibintangi oleh Naura ayu baru saja rilis 26 Februari 2022 lalu yang bisa kamu tonton di platform online. Kabarnya film ini akan menayangkan sebanyak 8 episode, dikenal sebagai penyanyi berbakat ternyata Naura ayu memiliki akting yang cukup bagus sehingga dipercaya untuk membintangi serial film My Nerd Girl. 

Namun seiring dengan kepopuleran Naura ayu banyak netizen yang bertanya-tanya sebenarnya berapa umurnya dan fakta menarik apa tentang Naura ayu yang belum banyak diketahui oleh warganet. Berikut kami sudah merangkum fakta umur dari Naura ayu serta hal lainnya yang mungkin bisa membuat kamu lebih mengenal sosok dari Naura ayu yang menjadi pacar Devano:

1. Nama Lengkap dan Umur Naura Ayu

Naura ayu merupakan seorang penyanyi cilik yang sudah dikenal sebelumnya karena sering muncul di layar kaca entah itu menjadi seorang publik figur dan pendukung dalam sinetron atau menjadi host di acara tertentu. Memiliki nama lengkap yaitu Adyla Rafa Naura Ayu atau kau sering dipanggil Naura ayu merupakan penyanyi muda kelahiran Jakarta tanggal 18 Juni 2005.

Jadi bisa disimpulkan bahwa umur Naura ayu pada tahun 2022 ini yaitu 16 tahun dan akan menginjak umur 17 tahun pada Juni mendatang. Naura masih mengenyam pendidikannya di sekolah menengah atas dan bisa dibilang merupakan seorang siswa yang cukup cerdas dan berprestasi dalam dunia hiburan.

2. Putri Sulung dari Penyanyi Senior

Mungkin peribahasa buah tak akan jauh dari pohonnya sangat cocok untuk mengibaratkan Naura ayu yang ternyata merupakan putri sulung dari seorang penyanyi senior yang bernama Riafinola Ifani Sari atau lebih dikenal Nola B3. Jadi bakar Naura ini bisa dibilang diturunkan dari ibunya yang ternyata merupakan seorang penyanyi yang dikenal pada zamannya.

Naura ayu bisa dibilang sudah sangat sukses di usia muda dengan menjadi penyanyi dibuktikan dengan konser perdananya yang berjudul dongeng musikal Naura yang semakin membuat Naura menunjukkan kemampuan terbaiknya di dunia musik dan sejak saat ini Naura menjadi lebih dikenal oleh publik sebagai penyanyi muda berbakat.

3. Biodata Lengkap Naura Ayu

Meskipun dikenal sebagai seorang artis cilik kini Naura Ayu sudah beranjak dewasa bahkan sudah memiliki hubungan sekitar 2 tahun lebih dengan putra dari Iis Dahlia yaitu Devano Danendra. Bagi kamu yang penasaran dengan biodata lengkapnya, kami sudah merangkumnya khusus untuk kamu loh dan bisa kamu simak berikut ini:

  • Nama Lengkap: Adyla Rafa Naura Ayu
  • Nama Panggung: Naura Ayu
  • Agama: Islam
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 18 Juni 2005
  • Ayah dan Ibu: Baldy Mulya Putra dan Riafinola Ifani Sari
  • Saudara: Adyano Rafi Bevan Putra, Neona
  • Pendidikan: SMA 
  • Akun Instagram: @aku_naura

Nah, itulah beberapa informasi dari artikel ini yang bisa kami sampaikan tentang berapa umur Naura ayu lengkap dengan profil serta biodatanya. Naura ayu merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris muda yang dikenal berbakat dan memiliki segudang prestasi. Semoga Naura ayu dapat menginspirasi siapa saja untuk terus mengembangkan bakat serta minat untuk mencapai apapun yang diinginkan. Nant kan selalu informasi menarik dari situs kami ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *