Cari Jodoh Via WhatsApp Terbaru, Begini Cara Yang Harus Anda Lakukan!

Mungkin diantara kamu ada yang sedang mencari jodoh atau pasangan hidup melalui media sosial baik Facebook, Instagram, Twitter, maupun aplikasi chatting seperti WhatsApp, Telegram dan lain sebagainya. Hal tersebut ternyata sudah sering dilakukan oleh sebagian orang, karena dengan memiliki nomor Whatsapp target pasangan yang diincar maka kesempatan kamu untuk bisa berkenalan akan semakin besar. 

Kamu harus memahami bahwa berkenalan dengan seseorang melalui media sosial tidak sepenuhnya bisa dipercaya, karena bisa jadi kamu bertemu dengan orang palsu yang menyembunyikan jati dirinya. Oleh karena itu, kamu harus selalu berhati-hati dan tidak mudah percaya dengan modus kejahatan yang mengatasnamakan mencari jodoh.

Mencari jodoh via WhatsApp saat ini menjadi salah satu cara bagi para jomblo untuk mencari pasangan. Namun, banyak juga orang yang akhirnya kecewa karena belum bisa mendapatkan jodoh sesuai harapan mereka melalui WhatsApp. Oleh karena itu, pada artikel edisi kali ini kami akan membahas mengenai tips dan trik cari jodoh via WhatsApp yang bisa kamu ikuti untuk menemukan pasangan.

Tahapan yang Bisa Dilakukan Untuk Mencari Pasangan Via Aplikasi Whatsapp

Cari Jodoh Via WhatsApp

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, mencari jodoh bisa dilakukan melalui berbagai platform yang saat ini tersedia seperti media sosial Facebook, Instagram, tinder, dan juga WhatsApp. Berikut ini merupakan tips dan trik yang bisa kamu ikuti untuk bisa cari jodoh via WhatsApp untuk menemukan pasangan kamu.

1. Pasang foto profil Whatsapp terbaik dan paling menarik

Tahukah kamu, profil pada WhatsApp mampu membentuk impresi pertama pada saat kamu berinteraksi dengan seseorang maupun grup WhatsApp. Oleh karena itu, dengan memasang profil yang menarik, maka kamu dapat meninggalkan kesan yang baik dan mampu menarik perhatian calon pasangan kamu.

Banyak orang yang membuktikan bahwa memasang profil dengan foto yang menunjukkan dua pertiga dari bagian tubuh mulai dari wajah hingga badan akan memberikan impresi yang baik bagi lawan bicara kamu. Karena sebenarnya, mereka ingin memiliki visual yang jelas tentang kamu sebelum melanjutkan pembicaraan via personal chat.

2. Bergabung ke Grup Cari Jodoh Via Whatsapp

Perlu kamu ketahui, ada banyak sekali link grup cari jodoh yang bisa kami dapatkan di pencarian internet. Tidak hanya melalui grup cari jodoh, kamu juga bisa bergabung ke grup lainnya dengan berbagai bidang, misalnya kuliner, otomotif, dan grup menulis sesuai bidang yang kamu minati sambil mencari target pasangan yang ingin kamu dekati. Berikut ini yang merupakan kumpulan link grup WhatsApp yang bisa kamu ikuti untuk mencari jodoh via Whatsapp

Kumpulan Link grup WhatsApp untuk cari jodoh : https://pastelink.net/2l6t0

Sangat disarankan bagi kamu untuk bergabung dengan grup yang sesuai dengan minat kamu karena dalam grup tersebut kamu bisa menemukan orang Bang yang memiliki minat yang sama dengan kamu agar dapat membangun percakapan dengan topik yang kamu mengerti bersama dengan target pasangan. Topik percakapan yang kamu kuasai seringkali menjadi alasan mengapa seseorang bisa nyaman untuk chatting dengan kamu sehingga pembicaraan akan terus berlanjut.

3. Lanjutkan Percakapan Via Personal Message (Percakapan Pribadi)

Setelah memilih dan menyeleksi via grup WhatsApp yang kamu ikuti, hal selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk mencari jodoh via WhatsApp yaitu personal message. Kamu bisa mengajak calon pasangan kamu tersebut untuk bercakap atau berinteraksi melalui pesan pribadi. Kamu dan dia bisa berkenalan lebih jauh lagi tanpa adanya gangguan orang lain yang ada dalam grup yang sama.

Disarankan bagi kamu untuk membuka percakapan secara open question yaitu pertanyaan yang luas dan perlu dijawab dengan berbagai sudut pandang. Sehingga percakapan kamu dengan dia tidak akan mengumpan dan hanya bergantung pada jawaban iya atau tidak. Dengan begitu, percakapan kamu dan dia akan nyambung dan tidak terputus karena kehabisan topik pembicaraan. 

Nah, itulah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk cari jodoh via Whatsapp , pastikan kamu menjaga sikap dan pemilihan kata yang baik agar memberi kesan yang baik pula kepada lawan bicara kamu. Semoga informasi kali ini bisa membantu kamu yang sedang mencari jodoh via aplikasi Whatsapp, jangan sampai kelewatan informasi lainnya dari situs kami ya !

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *