Crazy Rich Malang Usaha Apa Saja? Cek Disini Sumber Uang Juragan 99

Crazy Rich Malang Usaha Apa – Nama pasangan crazy rich Malang saat ini sedang viral dan banyak diperbincangkan oleh warga negara crazy Rich Malang sedang diincar oleh bareskrim dikarenakan kasus tindak pidana pencucian uang atau harta kekayaan yang tidak wajar. Hal ini membuat warga negara heboh mengingat Gilang Widya Permana dan Shandy Purnamasari merupakan sultan yang banyak dikenal oleh kalangan artis papan atas.

Produknya yang sudah terkenal yaitu MS glow juga diiklankan oleh berbagai tokoh dan selebriti yang tidak main-main, jadi kamu bisa bayangkan berapa pengeluaran yang harus dikeluarkan oleh crazy Rich asal Malang ini untuk bekerjasama dengan selebriti atau artis terkenal. Apalagi baru-baru ini Shandy Purnamasari trending dan viral karena mengajak Ririe dan Mommy Asf yang pernah menjadi korban pelakor untuk liburan ke Paris secara gratis.

Jika kamu menganggap bahwa sumber pendapatan mereka hanya dari transportasi travel juragan 99 atau produk kosmetik MS glow dari Shandy Purnamasari maka kamu kurang tepat karena ternyata pasangan crazy rich ini memiliki usaha dan bisnis yang cukup luas cakupannya. Jika kamu penasaran, berikut adalah rangkuman dari crazy rich Malang usaha apa saja dan dari mana sumber pendapatannya?.

Crazy Rich Malang Usaha Apa Saja?

crazy rich malang usaha apa

Sumber pendapatan dan keuntungan juragan 99 dan Shandy Purnamasari bisa dibilang tidak main-main karena terlepas dari kabar yang beredar saat ini, mereka pernah menceritakan bagaimana susahnya merintis dan membangun bisnis sehingga menjadi sukses seperti sekarang. Berawal dari modal dan bisnis keluarga, Gilang pernah mengalami jatuh bangun dalam menjalankan bisnis. 

Meskipun banyak yang curiga dan berpendapat bahwa kekayaan dari Gilang dan Shandy adalah tidak wajar serta tidak sedikit juga yang penasaran dengan total kekayaan crazy rich Malang ini sehingga mampu memiliki chat pribadi dan memiliki mobil mewah serta barang-barang branded. Coba simak beberapa bisnis dari pasangan crazy Rich Malang berikut, apakah bisa membuat kamu berubah pikiran?

1. Crazy Rich Malang MS Glow Beauty 

Bisnis yang cukup terkenal sudah banyak digunakan oleh pria dan wanita ini bisa dibilang menjadi salah satu bisnis residence Malang yang sukses. Bisnis yang bergerak di bidang kecantikan ini fokus pada segitiga dan bodycare yang bisa digunakan oleh berbagai gender, apakah kamu salah satu orang yang menggunakan produk kecantikan MS Glow beauty ?

2. Bisnis J99 Corp

Selanjutnya Gilang memiliki bisnis di bidang transportasi darat bus trans atau pariwisata dengan fasilitas yang cukup mewah dengan nama J99 Corp, ini merupakan bisnis pertamanya yang kini semakin berkembang dan bisa dibilang sukses. Sebagai simbol berkembangnya bisnis ini maka Gilang juga menyediakan pesawat jet untuk transportasi udara dengan nama yang sama yaitu J99 Corp yang bisa di sewa.

3. Bisnis Garmen Juragan 99

Ternyata bisnis Gilang juga merambah ke bidang garmen yang mana fokus kepada pembuatan pakaian dalam skala besar bahkan produksinya juga dibuat dengan konsep semi butik. Barang yang diproduksi antara lain baju, jilbab, dompet, tas, serta berbagai produk yang bisa di kustom.

4. Bisnis Cosme Mask

Adanya pantun dijadikan peluang bisnis oleh pasangan crazy Rich asal Malang ini yaitu memproduksi merk masker kesehatan atau medis yang diklaim tidak menyebabkan jerawat memiliki nanosilver. Masker ini juga kabarnya telah diteliti oleh ahli dermatologi miliki potongan yang pas pada bentuk wajah sehingga membuat nyaman untuk digunakan.

5. Bisnis Kosmetika Global Medika Indonesia

Bisnis yang dimiliki Shandy Purnamasari ini merupakqn bisnis kosmetik yang mana menawarkan produksi untuk produk kecantikan akan dibuat dengan mesin yang terjamin terbaik. Perusahaan kosmetika Global Medika Indonesia iklim bisa memproduksi jenis produk dalam skala besar dengan bahan berkualitas.

Akhir kata, sekian informasi yang bisa kami rangkum tentang crazy rich Malang usaha apa saja sehingga kamu mengetahui dari mana sumber pendapatan dan keuntungan pasangan presiden asal Malang ini. Sekian artikel kali ini yang kami harapkan dapat bermanfaat serta nanti kan selalu update artikel dari situs kami selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *