Crazy Rich Malang Diincar Bareskrim, Ini Berita Terbarunya!

Tersebar kabar bahwa seorang crazy rich Malang diincar bareskrim membuat publik heboh penasaran sebenarnya siapa crazy rich yang dimaksud ini. Namun ada satu yang dituju oleh warganet sebagai crazy rich asal Malang yaitu Gilang Widya Pramana alias juragan99 dan Shandy Purnamasari owner MS Glow. Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan MS glow yang saat ini banyak digunakan oleh public figure dan artis terkenal.

Kesuksesan keduanya mengembangkan bisnis transportasi juragan99 dan bisnis kecantikan ketika mereka sebagai crazy rich Malang yang cukup terkenal dan sering bertemu dengan selebritis tanah air. Namun, terlepas dari itu semua banyak yang menyoroti kekayaan juragan 99 yang dinilai tidak wajar sampai bisa memiliki pesawat jet pribadi yang biaya seharga 13 milyar per tahunnya.

Sejak mencuatnya komentar Nikita Mirzani yang mengomentari gaya hidup juragan99 dan istrinya yang dinilai tidak setara dan janggal, crazy rich Malang menjadi banyak dicari oleh warga dan karena penasaran terkait kabar terbarunya yaitu crazy rich Malang diincar bareskrim, apakah yang dimaksud tersebut benar-benar juragan 99 dan Shandy Purnamasari atau bukan, berikut adalah pembahasan lengkapnya!

Apa Benar Crazy Rich Malang Diincar Bareskrim? 

crazy rich malang diincar bareskrim

Tidak sedikit warganet yang masih meragukan bahwa juragan 99 dan Shandy Purnamasari merupakan orang yang diincar oleh bareskrim, oleh karena itu banyak yang mencari informasi yang sebenarnya di internet untuk mendapatkan berita dan fakta yang sesuai. Oleh karena itu, kami sudah mencoba merangkum dari berbagai sumber tentang crazy rich Malang yang sedang diincar oleh bareskrim.

Menurut sumber yang kami kumpulkan bahwa Gilang Widya Permana serta istrinya yaitu Shandy Purnamasari memang benar saat ini sedang menjadi incaran bareskrim polri terkait tindak pidana pencucian uang atau TPPU. Kabar ini terkuak dari unggahan Instagram milik Nikita Mirzani dimana bareskrim polri berencana untuk memanggil pasangan  crazy rich tersebut.

Hal tersebut telah diagendakan oleh pihak berwajib untuk memanggil keduanya terkait dugaan kasus pencucian uang ini. Hal ini disebabkan adanya dugaan kekayaan yang tidak wajar dari pasangan crazy rich Malang ini, sejak kemunculannya 5 tahun lalu pasangan ini menunjukkan gaya hidup mewah dan bisa dibilang masuk dalam kategori “sultan”.

Gilang dan Shandi juga kompak hadir dalam setiap momen kepedulian ataupun memberikan hadiah kepada orang-orang melalui berbagai event. Gaya hidup yang cukup mencolok ini membuat banyak orang merasa heran darimana penghasilan pasangan ini. Meskipun memiliki usaha yang cukup populer dari apa yang ditunjukkan masih dinilai tidak wajar dan tidak sesuai.

Komentar Nikita Mirzani Tentang Juragan 99 Diincar Bareskrim

Komentar yang cukup menghebohkan datang dari Nikita Mirzani yang membicarakan tentang crazy rich asal Malang ini, dalam postingan Nikita secara garis besar mempertanyakan tentang jenis pesawat jet pribadi crazy Rich juragan 99 beserta istrinya dengan jenis Cessna citation latitude dimana biaya yang harus dikeluarkan hampir 13,5 miliar per tahunnya untuk pesawat jet tersebut.

Selain itu, Nikita juga menyoroti gaya hidup pelanggan 99 dan Shandy Purnamasari terkait berapa jumlah yang dihabiskan untuk berbelanja, membeli barang mewah, jalan-jalan ke luar negeri serta kepemilikan lainnya yang tentu saja bisa dibilang tidak wajar. Nikita juga mempertanyakan kepada warganet bagi yang bisa melacak total kekayaan serta biaya pengeluaran kemudian dikroscek kembali terkait total kekayaannya apakah setara.

Nikita Mirzani juga menekankan bahwa warganet tidak diharapkan untuk mengira dirinya ingin pansos atau iri, intinya hal yang ingin dilakukan Nikita yaitu mengonfirmasi segala sesuatu yang janggal dan meluruskan yang menurutnya kurang tepat mau itu suka ataupun tidak. Dia juga mengatakan bahwa warganet harus lebih cerdas dalam menentukan sosok atau pamor yang ingin dijadikan contoh atau pedoman bukan berdasarkan pada kekayaan.

Akhir, sekian informasi tentang viralnya berita crazy rich Malang diincar bareskrim Polri lengkap dengan komentar dari Nikita Mirzani yang cenderung memprediksi bahwa pasangan crazy rich ini akan ditangkap bareskrim atas kasus tindak pidana pencucian uang. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat, terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai dan update selalu artikel dari situs kami ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *