Link Nonton Rookie Cops Sub Indo Episode Terakhir, Cek Disini!

Pada pekan ini, drama Korea Rookie Cops yang tayang di channel Disney+ hotstar akan menuju episode terakhir dimana menjadi akhir kisah Eun Kang dan juga Seunghyun. Simak artikel ini sampai habis Jika kamu ingin mengetahui link nonton Rookie Cops sub Indo episode terakhir yaitu episode 15 dan 16 gratis dan resmi. 

VIKI yang bekerjasama dengan stasiun TV lokal Korea menjadi salah satu web streaming drama Korea terbaik saat ini. Perlu kamu ketahui, website ini menjadi official network penayangan perdana drama Rookie Cops (2022) yang sudah memasuki episode 15 dan 16 dalam kategori Korea drama bulan Januari 2022 yang wajib kamu tonton. Diketahui, episode 15 dan 16 yang tayang kemarin, (16/3/2022) merupakan episode terakhir dari web series drama Korea yang satu ini.

Drama Korea Rookie Cops ini merupakan drama Korea yang bergenre romance drama yang menjadi salah satu genre dengan jumlah peminat yang cukup banyak di antara genre lainnya yang tayang. Sejak bulan Januari lalu, serial akan segera menyelesaikan semua kisahnya dan menyisakan 3 episode pamungkas yang nantinya akan mengungkap kejahatan yang dilakukan oleh ayah dan kakak Seunghyun. 

Satu persatu rahasia yang selama ini disembunyikan oleh pihak-pihak yang bersalah sedikit demi sedikit akan terungkap ke permukaan berkat kerja keras dari tokoh Seunghyun, Kim Tak, dan juga Eun Kang. Bagi kamu yang ingin menonton akhir kisah dari serial drama yang satu ini, maka kamu wajib menyimak artikel edisi kali ini yang akan menyajikan link nonton Rookie Cops Sub Indo beserta dengan sinopsisnya. 

Detail Informasi Mengenai Drama Korea Rookie Cops yang Wajib Kamu Tahu!

Link Nonton Rookie Cops Sub Indo

Bagi kamu para pecinta drama Korea, maka ada baiknya kamu mengetahui informasi detail mengenai drama Korea yang satu ini. Berikut adalah detail informasi seperti genre, pemeran, dan pemain utama serta sinopsis dari drama Korea yang satu ini.

Informasi detail drama

  • Genre : life, romance, drama, youth
  • Judul asli : 너와 나의 경찰수업
  • Direktur : Kim Byung Soo
  • Penulis latar : Lee Ha Na
  • Asal negara : Korea Selatan
  • Jumlah episode :16 episode
  • Penayangan : 26 Januari – 16 Maret 2022
  • Terakhir penayangan : Rabu, 16 Maret 2022

Pemeran utama dan pemeran pendukung Rookie Cops yang Wajib Kamu Tahu !

  • Kang Daniel (Pemeran utama)
  • Chae So Bin (Pemeran utama)
  • Park Yoo Na (Pemeran utama)
  • Min Do Hee (Pemeran utama)
  • Lee Shin Young (Pemeran utama)
  • Kim Woo Seok (Pemeran utama)

Sinopsis Drama Korea Rookie Cops (2022) Episode Terakhir 15 dan 16

Pada episode terakhir ini akan menceritakan tentang rahasia yang selama ini disembunyikan oleh para tokoh yang bersalah akan terbongkar satu persatu. Dalam episode ini juga akan ada seseorang yang meninggal dan membuat semua orang di akademi kepolisian berduka karena ini. Akan tetapi, hal ini tidak merubah kehidupan seung-hyun, Kim tak, Eun Kang, dan juga Gi Hanna di masa depan.

Kematian kakak Kim tak yang selama ini menjadi rahasia dari ayah Seung hyun akhirnya diketahui oleh semua orang, sementara itu, seung-hyun nampaknya menjadi dilema Apakah dia harus membela ayahnya atau menegakkan hukum agar terwujudnya keadilan. Di sisi lain, seung-hyun menganggap Kim tak tak lebih dari seorang teman. 

Pada akhirnya, melalui keputusan yang dipelopori oleh seung-hyun, mereka berdua bersama dengan teman lainnya memutuskan untuk melawan semua hal yang dianggap keliru saat ini. Eun Kang juga menyebut bahwa mereka akan menyelesaikan semua permasalahan ini bersama-sama hingga. Darah penghabisan. 

Keberaniannya ini tampaknya membuat dirinya berada dalam situasi yang berbahaya, karena ayah seung-hyun dan kakak laki-lakinya menyuruh orang untuk menculik Eun Kang. Untuk menyelamatkan nyawa kekasihnya, seung-hyun rela bertarung dengan ayah dan kakaknya sendiri dibantu oleh para sahabatnya.

Seung-hyun bertarung satu lawan satu dengan kakak laki-lakinya yang berakhir dengan kemenangan seung-hyun. Kakak laki-laki seung-hyun hanya bisa terkapar lemas di sebuah basement yang menjadi tempat dari kejadian tersebut. Bagaimanakah akhir dari kisah seung-hyun dan Eun Kang ? Bagi kamu yang penasaran, maka kamu wajib nonton drama Korea Rookie Cops melalui Link yang akan kami berikan berikut ini 

Link Nonton Rookie Cops Sub Indo Episode Terakhir Gratis, Tinggal Klik Linknya Disini !

Saksikan drama Korea Rookie Cops episode terakhir yaitu episode 15 dan 16 subtitle Indo yang bisa kamu tonton secara resmi melalui platform streaming Disney+ Hotstar yang akan mulai ditayangkan pada hari Rabu, 16 Maret 2022 kemarin. Adapun link nonton yang bisa kamu akses untuk menonton drama Korea Rookie Cops yaitu sebagai berikut.

Disney+ Hotstar : https://www.hotstar.com/id/tv/rookie-cops/1260080021

Dramaqu : https://dramaqu.rocks/nonton-rookie-cops-2022-subtitle-indonesia/

Akhir kata, itulah informasi mengenai Link yang bisa kamu gunakan untuk menonton drama Korea Rookie Cops episode terakhir secara gratis dengan subtitle Indonesia. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat bagi kamu para pecinta drama Korea, Jangan lupa untuk selalu mengupdate informasi terbaru dari situs kami yang tentunya menarik dan bermanfaat untuk kamu simak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *