Harga Tiket Konser Justin Bieber 2022 di Indonesia, Ternyata Cuma Segini

Harga Tiket Konser Justin Bieber 2022 – Kabar gembira untuk para Beliebers yang merupakan fans dari penyanyi hits Justin Bieber, karena kabarnya Justin Bieber akan melakukan konser di Indonesia pada tahun ini. Seperti yang kita tahu, pagelaran konser kini sudah mulai melanggar di masa pandemi covid-19 yang melanda beberapa tahun belakangan ini.

Beberapa musisi dunia termasuk Justin Bieber sudah mulai merencanakan untuk melakukan tour konser di berbagai negara. Dilansir dari beberapa sumber, Justin Bieber sedang disibukkan dengan rencananya untuk menggelar konser di berbagai negara termasuk Indonesia dalam tour nya yang bertajuk “Justice World Tour”.

Alhasil, kabar bahwa Justin Bieber akan melakukan konser ke Indonesia ini disambut antusias oleh para fansnya yaitu Beliebers. Mereka sangat antusias saat mendengar kabar ini lantaran konser terakhir yang dilakukan Justin Bieber di Indonesia yaitu tahun 2011 atau kau lebih dari satu dekade yang lalu.

Banyak dari para fans ini yang bertanya-tanya terkait dengan harga tiket konser Justin Bieber 2022 di Indonesia. Tidak heran, banyak orang yang penasaran dan mencari tahu harganya agar mereka bisa mempersiapkan budget yang diperlukan agar bisa menonton konser dari idolanya tersebut. 

Oleh karena itu, simak artikel ini sampai habis ya agar kamu lebih tahu mengenai harga tiket konser Justin Bieber yang rencananya akan digelar tahun ini.

Dimana Justin Bieber akan Melakukan Konser “Justice World Tour” ?

Harga Tiket Konser Justin Bieber 2022

Menurut informasi yang dilansir dari berbagai sumber, Justin Bieber dikabarkan akan menggelar konser Justice World Tour Indonesia pada tanggal 3 November 2022 mendatang. Kabar menggembirakan ini diumumkan oleh akun Twitter @JDBAnalytics yang mengatakan bahwa Justin Bieber akan melakukan konser di Jakarta setelah satu dekade lamanya.

Ternyata, tak cuma di Indonesia, akun Twitter tersebut juga menyebutkan bahwa pelantun lagu favorite girl ini sebelumnya akan melakukan konser di negara tetangga yaitu Malaysia. Namun, Akun tersebut tetap menyebutkan di tweet-nya bahwa akan menunggu lebih lanjut mengenai informasi detail dari konser ini.

Selain itu, diketahui belum ada pengumuman resmi dari Justin Bieber atau website resmi Justin World Tour. Dari website tersebut dapat dilihat bahwa penyanyi 28 tahun ini sedang sibuk menggelar konser di berbagai negara termasuk Amerika Serikat, Hungaria, Kanada, Mexico, hingga Jepang . 

Pada bulan Maret hingga Mei 2022 ini, Justin Bieber sedang menggelar konser di beberapa tempat di Amerika, Sedangkan untuk Jepang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 9 November 2022 mendatang.

Sebagai pengingat bagi kamu, Justin Bieber pernah menggelar konser di Indonesia Pada bulan April 2011 silam tepatnya di Sentul International convention center (SICC), Bogor Jawa Barat. Pada saat itu, harga tiket nonton konser Justin Bieber dibandrol paling murah yaitu di Tribun II seharga Rp. 500 ribu. Saat ini, tidak menutup kemungkinan harga tiket konser Justin Bieber 2022 akan lebih mahal dari perkiraan.

Para Penggemar Antusias Membahas Harga Tiket Konser Justin Bieber 2022 di Indonesia

Baru tujuh jam diunggah, unggahan Twitter tersebut langsung diserbu oleh ratusan Beliebers yang mengomentari postingan tersebut karena mereka merasa antusias dan bersemangat untuk menonton penampilan Justin Bieber secara langsung. Mereka penasaran dan membahas terkait dengan harga tiket konser Justin Bieber 2022 yang kabarnya akan digelar pada bulan November 2022 mendatang.

Mereka mengaku ingin mempersiapkan uang dengan menabung untuk bisa membeli tiket nonton konser Justin Bieber tersebut. Terkait konser yang akan digelar di Malaysia, sudah ada beberapa detail harga tiketnya. Kabarnya, Justin akan menggelar konser pada tanggal 22 Oktober 2022 di stadion Nasional Malaysia dengan kapasitas hingga 87 ribu penonton.

Tiketnya juga akan mulai dijual secara resmi pada akhir Maret ini, dan dikutip dari beberapa sumber, harga tiket untuk nonton Justin Bieber : Justice World Tour di Malaysia berada di kisaran 288 Ringgit hingga 1000 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 979 ribu hingga Rp 3,6 juta.

Ada pula beberapa penggemar Indonesia yang memberikan gambaran terkait harga tiket konser Justin Bieber dengan membandingkannya dengan konser Ed Sheeran di tahun 2019 lalu. Kala itu, tiket nonton konser Ed Sheeran yang digelar di gelora bung Karno, Jakarta dibanderol dengan harga paling murah Rp 550 ribu dan yang paling mahal yaitu Rp 2,6 juta.

Menurut informasi, konser Justin Bieber : Justice World Tour Indonesia juga akan digelar di stadion gelora bung Karno Jakarta. Oleh karena itu, bagi kamu para Beliebers, nantikan informasi lebih lanjut terkait konser Justin Bieber di Indonesia.

Akhir kata, itulah pembahasan mengenai harga tiket konser Justin Bieber 2022 yang kabarnya akan digelar pada bulan November 2022 mendatang. Semoga informasi yang kami bagikan kali ini bisa bermanfaat dan menambah informasi untuk kamu, dan jangan lupa untuk mengupdate artikel selanjutnya yang pastinya bermanfaat dan sayang untuk dilewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *