Vanessa Khong, Ini Dia Profil dan Biodata Mantan Kekasih Indra Kenz!

Usai hebohnya penangkapan Indra Kenz akibat kasus penipuan trading binary option, tunangannya yaitu Vanessa Khong tidak luput dari sorotan warganet. Perempuan cantik ini seringkali muncul di beberapa momen bersama Indra Kenz yang ternyata merupakan tunangannya. Vanessa ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan yang merugikan banyak pihak ini. 

Bahkan, Vanessa pernah memberikan hadiah ulang tahun jam tangan branded seharga 6 milyar kepada crazy rich asal Medan ini dari uang pribadinya. Lalu siapa Vanessa sebenarnya? Banyak warganet yang menanyakan hal tersebut dan penasaran dengan sosok perempuan cantik berdarah Tionghoa ini. Ia muncul sebagai saksi pada kasus mantan tunangannya tersebut dan mengaku pernah dijanjikan uang senilai 2 miliar untuk uang saku.

Untuk menjawab rasa penasaran kamu kami sudah merangkum beberapa informasi seputar mantan kekasih Indra Kenz ini yang kabarnya berasal dari keluarga konglomerat dan sudah kaya sebelum kenal dengan Indra Kenz. Kami juga akan memberikan  informasinya tentang profil dan biodata serta fakta menariknya yang masih banyak belum diketahui. Jadi tetap stay tune dan simak artikelnya hingga selesai ya!

Tentang Vanessa Khong dan Fakta Terbarunya, Cek Disini !

vanessa khong

Banyak warganet bertanya-tanya apakah Vanessa ikut terlibat dalam kasus penipuan trading atas nama binary option yang dilakukan oleh kekasihnya. Tidak sedikit juga yang mengira bahwa Vanessa memanfaatkan kekayaan dan kepopuleran Indra Kenz untuk pansos. Supaya kamu tidak salah paham yuk kita simak informasi lengkap tentang perempuan kelahiran Medan ini dan kekayaan Vanessa Kong yang kabarnya berasal dari keluarga konglomerat.

1. Profil dan Biodata Lengkap Vanessa Khong

Vanessa sebelumnya dikabarkan sudah bertunangan dengan crazy rich asal Medan yaitu Indra Kenz,  Vanessa merupakan perempuan kelahiran Medan Sulawesi Utara. Ia juga memiliki panggilan akrab yaitu Sasa dan memiliki darah keturunan Tionghoa dari orang tuanya, lahir pada tanggal 14 Oktober tahun 2001 masih berusia cukup muda yaitu 20 tahun yang ternyata terkenal sebagai selebgram cantik.

Vanessa memiliki beberapa usaha diantaranya dalam bidang kuliner, otomotif, dan kecantikan. Selain itu, ia juga sibuk dengan rutinitasnya sebagai seorang youtuber dan selebgram dengan konten yang bertemakan liburan serta tutorial make up. Channel youtubenya sudah memiliki sekitar 8 ribu subscriber dan memiliki followers akun Instagram mencapai 464 ribu.

2. Rumah Mewah yang Dipamerkan Indra Kenz Milik Keluarga Vanessa

Pada sebuah konten yang pernah ditampilkan di channel YouTube Indra Kenz yang menunjukkan rumah mewah, ternyata rumah dalam konten tersebut bukan milik Indra Kenz tapi milik keluarga Vanessa yang dipinjam. Menurut pengakuan perempuan cantik ini bahwa rumah mewah tersebut hanya merupakan konten karena orang TV tiba-tiba menghubungi untuk datang ke rumah sedangkan rumah Indra Kenz berlokasi di Medan.

Ia juga mengakui bahwa konten-konten selama ini yang dibuat bersama tunangannya tersebut merupakan gimmick, sebagai pembelaan ia juga mengatakan bahwa banyak artis atau content creator yang melakukan hal ini juga dengan memamerkan kekayaan yang bukan miliknya. Ia juga menambahkan bahwa hal ini tidak hanya terjadi di Indonesia namun juga di luar negeri. Rumah tersebut merupakan rumah milik keluarganya yang telah ditinggalkan  2012 lalu.

3. Kekayaan Vanessa Khong, Punya Banyak Bisnis!

Sumber kekayaan Vanessa diakui berasal dari usaha dan bisnis yang dimilikinya, dia juga mengatakan bahwa sudah kaya sebelum kenal dengan Indra Kenz. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa pengaruh Indra Kenz cukup besar untuk perkembangan kekayaan Vanessa yang salah satunya yaitu melakukan trading seperti mantan kekasihnya tersebut. Ia juga memiliki bisnis klinik kecantikan yang bernama Samoor beauty studio.

Selain berbisnis klinik kecantikan dan menggeluti dunia trading, kekayaan Vanessa juga bersumber dari bidang fashion yang bernama samoor id, ditambah lagi sejak ia dekat dengan Indra Kenz semakin aktif untuk bermedia sosial dan menambah pengikutnya sehingga tidak heran banyak endorsement produk dan brand. Dia juga memiliki bisnis bar yang kabarnya dibangun bersama dengan mantan kekasihnya tersebut.

Akhir kata, sekian informasi yang bisa kami rangkum tentang kekayaan Vanessa Khong yang ternyata berasal dari usahanya sendiri dan diakuinya bahwa keluarganya lebih dari mampu membiayainya sebelum bertemu dengan Indra Kenz. Kami harap informasi ini dapat bermanfaat buat kamu dan jangan lupa bagikan jika ini bermanfaat bagi orang lain. Sampai jumpa di update artikel kami selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *