Tanggapan Leslar Viral di Sosial Media, Ini Dia Penjelasan Lengkapnya!

Tanggapan Leslar Viral – Siapa yang tidak mengenal sosok penyanyi dangdut Lesti kejora sekaligus merupakan istri dari Rizky Billar. Pedangdut asal Jawa Barat jebolan ajang pencarian bakat D’Academy Indosiar ini ini belakangan menjadi viral karena banyak orang yang menggunakan namanya sebagai bahan lelucon atau meme di media sosial. 

Banyak dari kalangan warganet yang iseng menjadikan nama Lesti sebagai headline atau caption foto yang bertuliskan “begini tanggapan Lesti” dalam sebuah informasi yang unik yang beredar di media sosial seperti Facebook, Instagram, dan lain sebagainya.

Foto meme yang menuliskan tentang tanggapan Lesti mengenai berbagai hal akhirnya menjadi perbincangan di banyak media sosial. Bagi orang-orang yang tidak mengerti, mungkin ada yang bertanya-tanya tentang asal-usul meme tanggapan Leslar viral ini.

Tidak heran, semakin banyak orang yang penasaran dan mencari tahu mengenai asal usul kalimat “Begini tanggapan Lesti” yang kerap kali muncul di headline, caption, maupun komentar di berbagai postingan media sosial. 

Oleh karena itu, Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai hal tersebut untuk menjawab rasa penasaran kamu tentang hal viral yang banyak menjadi perbincangan para warganet saat ini.

Asal Usul Meme Tanggapan Leslar Viral di  Media Sosial 

tanggapan leslar viral

Jika kamu sering menonton acara di televisi, terutama berita infotainment para artis dan public figure, mungkin kamu sering kali melihat saat seorang artis diwawancarai untuk dimintai tanggapan terhadap suatu hal. Nah, mungkin Hal inilah yang bisa menjadi dasar adanya kalimat “Begini tanggapan Lesti”.

Warganet sendiri mengaku bahwa nama Lesti sering muncul di media manapun dan sering dimintai tanggapan mengenai persoalan yang sedang terjadi saat ini. Bahkan, persoalan tersebut terkadang tidak ada sangkut-pautnya dengan Lesti, sehingga membuat netizen menjadikan nama Lesti sebagai lelucon dan candaan.

Tidak hanya di layar kaca saja, terkadang beberapa artikel di internet membuat sebuah judul yang serupa yang tujuannya untuk membuat penasaran para pembacanya. Namun, hal tersebut terkadang malah membuat netizen merasa kesal karena artis yang diwawancarai dan dimintai tanggapan tidak ada sangkut pautnya dengan peristiwa yang sedang terjadi.

Sebuah akun Twitter dengan nama @fyad2x turut meramaikan jagat Twitter dengan sebuah duitnya yang berbunyi “Will Smith nampar Chriss Rock, begini tanggapan Lesti”, tidak lupa tweet itu disertai dengan unggahan foto yang berkaitan dengan berita tersebut. Hal ini sontak membuat para warganet tertawa dan akhirnya ikut meramaikan Twitter dengan caption dan komentar ala mereka sendiri. 

Pribadi Lesti yang yang sangat ramah dengan wartawan membuat dirinya sering menjadi sasaran media untuk dimintai tanggapan atas suatu peristiwa, mengingat namanya juga sedang naik daun usai melahirkan anak pertamanya yang bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Karakternya yang polos membuat jawaban yang ia lontarkan juga seringkali membuat banyak orang tertawa akan tingkahnya. Hingga saat ini, cuitan tentang tanggapan Leslar Viral masih menjadi trending di media sosial Twitter.

Reaksi Rizky Billar Atas Viralnya “Begini Tanggapan Lesti” di Media Sosial

Melihat banyak Meme viral beredar di media sosial mengenai tanggapan Lesti, Rizky billar yang merupakan suami dari Lesti lantas menanyakan hal itu langsung ke istrinya. Melalui video yang diunggah ke media sosial Instagram, Rizky Billar terdengar bertanya “Sayang, mau tanya, gimana tanggapan kamu terkait “tanggapan Lesti?”

Mendengar pertanyaan tersebut, Lesti hanya tertawa dan langsung pergi meninggalkan billar tanpa berkomentar apa-apa. Dalam captionnya ia menuliskan “Daripada penasaran, mending saya langsung ke ybs @lestykejora”, tulisnya di postingan Instagram pada Rabu (30/03) kemarin. 

Postingan Rizky billar tersebut langsung dibanjiri oleh komentar warganet serta rekan artis. Tidak sedikit dari mereka justru terbahak dengan tanggapan dari Lesti tersebut. Sebenarnya bukan tanpa alasan para netizen beramai-ramai untuk membuat meme tanggapan Leslar viral di media sosial. 

Pasalnya, selama ini nama Lesti sering disebut-sebut dalam artikel yang dimuat oleh media lokal. Hal itu karena Ia dikenal sebagai artis yang tidak neko-neko dan selalu menanggapi pertanyaan wartawan dengan baik.

Bahkan, walaupun pertanyaan tersebut tidak ada kaitannya dengan Lesti, pedangdut yang akrab disapa dengan panggilan dedek ini selalu menanggapinya dengan ramah. Tidak heran jika para netizen akhirnya terinspirasi untuk membuat meme setelah melihat sikap ramah nya tersebut.

Akhir kata, itulah pembahasan mengenai tanggapan Leslar viral yang menjadi perbincangan publik di media sosial. Terimakasih bagi kamu yang sudah membaca artikel ini sampai selesai, Jangan lupa kunjungi situs kami untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang akan kami update setiap hari ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *