Komedian Inisial M Siapa? Ini Dia Sosok dan Fakta Menariknya!

Komedian Inisial M Siapa – Belum lama ini, banyak netizen yang sedang heboh mencari tentang Komedian Inisial M yang membeli video Dea Only Fans. Apakah kamu sedang mencari sosok tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini.

Kasus Dea Only Fans masih berlanjut sampai saat ini, kasus satu ini menjadi salah satu kasus yang menuai kontroversi di sosial media. Dikabarkan bahwa, video Dea Only Fans dijual belikan oleh beberapa orang.

https://calonpengangguran.com/2022/04/06/video-viral-leha-pubg-part-2/

Salah satu pembeli video Dea Only Fans merupakan sosok seorang komedian yang berinisial M. Apakah kamu tahu sosok tersebut? Banyak warganet yang menebak-nebak sosok komedian yang berinisial M satu ini adalah Marshel Widianto, Malih Tong Tong, Mat Solar, Mandra, Mamiek Prakoso, Mang Diman, Mamat Metal, Mang Udel dan Marwoto.

Siapa Sosok Komedia Berinisial M?

Komedian Inisial M Siapa

Banyak yang sedang mencari sosok komedian inisial M yang membeli video Dea Only Fans. Pada saat ini tanggal 07-04-2022 penyidik ditreskrimsus Polda Metro Jaya memeriksa sosok komedian yang sudah sangat terkenal berinisial M.

Komedian inisial M itu akan diperiksa sebagai saksi, karena sudah membeli 76 konten atau video 18+ miliki Dea OnlyFans. Direktur Reserse Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis mengatakan bahwa pemeriksaan kepada komedian inisial M. Dan apakah sosok komedi inisial M apakah ikut menyebarluaskan foto dan video 18+ Dea OnlyFans.

“Komedian yang berinisial M itu ingin dipastikan apakah benar membeli video tersebut. Kami juga akan memeriksa apakah sosok tersebut ikut menyebar luaskan video Dea OnlyFans,” kata Auliansyah di Polda Metro Jaya pada hari Selasa.

“Kita akan panggil saksi terlebih dahulu, nantinya setelah itu kami akan utarakan apakah sosok komedian inisial M ini menjadi saksi atau malah menjadi tersangka” ungkap Auliansyah.

Banyak yang mengira sosok Komedian Inisial M adalah Marshel Widianto, tetapi saat ini kita belum mengetahui secara pasti apakah Marshel yang membeli video tersebut. Kita hanya menunggu kepastian saat sidang selesai nantinya.

Kabar ini masih simpang siur untuk kita telan mentah-mentah bahwa Marshel lah yang membeli video syur miliki Dea OnlyFans. Tetapi, baru-baru ini banyak kabar yang beredar dari berbagai sumber bahwa terdapat fakta menarik tentang sosok komedian yang berinisial M yang membeli konten 18+. Apa saja Faktanya? Simak terus pembahasan yang saya berikan ini.

4 Fakta Sosok Komedian Inisial M yang Membeli Konten 18+ Dea OnlyFans

Kasus yang menjadi viral saat ini, yang menyeret sosok komedian yang berinisial M dan disebut-sebut telah memborong video Dea OnlyFans sedang diperiksa saat ini. Ada beberapa fakta menarik tentang sosok inisial M yang bisa kamu ketahui.

1. Keduanya Saling Mengenal Satu Sama Lain

Dapat Diketahui bahwa Dea OnlyFans atau yang memiliki nama lengkap Gusti Ayu dan komedi yang berinisial M tersebut, sudah saling kenal satu sama lain sejak lama. Jadi, dapat kita simpulkan bahwa sosok yang membeli video Dea bukan orang luar atau orang asing bagi Dea OnlyFans.

https://calonpengangguran.com/2022/03/30/pramuka-viral-30-menit/

2. Melakukan Transaksi Secara Langsung

Diungkapkan oleh pihak kepolisian bahwa, komedian yang berinisial M membeli konten 18+ miliki Dea OnlyFans secara langsung atau mereka bertemu. Walaupun disini mereka tidak menyebutkan tempat untuk melakukan transaksi.

3. Membeli 1 Google Drive Video Milik Dea OnlyFans (76 Video)

Komedia ini tidak nanggung-nanggung membeli video Dea OnlyFans. Dikatakan bahwa Video yang dia beli sampai 76 atau seluruh yang ada di 1 Akun Google Drive miliki tersangka. Video serta foto yang tidak menggunakan busana tersebut tidak diketahui berapa harganya.

4. Identitas Komedian Berinisial M Tidak Diungkapkan Oleh Dea OnlyFans

Pengacara Dea OnlyFans yaitu Herlambang Ponco tidak ingin menyebutkan sosok Komedia inisial M yang membeli konten 18+ tersebut. Pihak tersebut tidak memberikan banyak komentar tentang sosok ini, diduga atau takutnya akan menimbulkan potensi terjadinya doxing.

https://calonpengangguran.com/2022/03/26/video-dea-onlyfans/

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan tentang Komedian Inisial M Siapa? Ini Dia Sosok dan Fakta Menariknya. Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat membantumu sebagai pembaca mengetahui sosok komedian yang terseret dalam kasus Dea OnlyFans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *