Kapan Shopee Gratis Ongkir April 2022? Cek Informasinya Disini!

Kapan Shopee Gratis Ongkir April 2022 – Shopee merupakan salah satu aplikasi e-commerce yang terkenal dengan berbagai promo dan event menariknya. Di Indonesia, Shopee menjadi platform jual beli online yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para pengguna smartphone untuk membeli berbagai produk secara online.

Aplikasi e-commerce asal Singapura ini menjadi sebuah platform yang disesuaikan untuk tiap wilayah yang menyediakan pengalaman belanja online terbaik, aman, mudah, dan cepat bagi para pelanggan melalui dukungan pembayaran serta logistik yang kuat. 

Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para penggunanya, tidak pernah ketinggalan untuk menawarkan berbagai promo menarik, salah satunya yaitu promo gratis ongkir setiap bulannya. Perlu kamu ketahui, promo gratis ongkir ini menjadi promo yang paling banyak diincar oleh para pengguna shopee karena memberikan keuntungan yang besar.

Pada bulan April ini, shopee juga sudah menyiapkan promo gratis ongkir untuk para pengguna setianya yang ingin membeli barang secara online guna keperluan Ramadhan dan juga lebaran. Oleh karena itu, muncul pertanyaan dari para pelanggan terkait kapan shopee gratis ongkir April 2022 dimulai ?

Untuk mengetahui hal tersebut, yuk simak pembahasan lengkapnya berikut ini agar kamu bisa mengetahui kapan shopee gratis ongkir April 2022 berlangsung agar kamu tidak ketinggalan untuk mendapatkan promonya.

Event Big Ramadhan Sale, Promo Gratis Ongkir Shopee April 2022

Kapan Shopee Gratis Ongkir April 2022

Untuk mengetahui kapan shopee gratis ongkir April 2022 berlangsung, maka kamu bisa mengetahuinya lewat event yang saat ini tengah berlangsung. Diketahui, promo yang saat ini sedang berlangsung di shopee yaitu event big Ramadhan sale yang akan berlangsung mulai tanggal 5 April sampai dengan 5 Mei 2022.

Promo ini diadakan agar seluruh konsumen bisa memenuhi kebutuhan produk selama Ramadhan dengan harga yang terjangkau. Promo big Ramadhan sale 2022 ini diadakan untuk menciptakan momen indah Ramadhan bersama keluarga dan membantu menjalankan aktivitas Ramadhan di tengah masa transisi saat ini.

Adapun promo yang diberikan pada event big Ramadhan sale 2022 ini antara lain COD gratis ongkir Rp 0, cashback hingga 50% dalam 5 waktu, hingga promo serba seribu. 

Pada promo COD gratis ongkir 0 rupiah, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan voucher gratis ongkir tanpa minimum belanja sepanjang event Big Ramadhan Sale 2022 berlangsung. Hal yang lebih menguntungkan, promo gratis ongkir ini bisa kamu gunakan untuk metode pembayaran cash on delivery atau bayar ditempat.

Kemudian, pada promo cashback 50% 5 waktu, para pengguna bisa mendapatkan voucher cashback hingga 50% setiap harinya dalam 5 waktu yang berbeda. Lalu, untuk promo serba seribu, para penggunanya bisa menemukan koleksi produk flash sale dengan harga mulai dari Rp. 1000 hanya di event big Ramadhan sale 2022 ini.

Untuk memeriahkan puncak event big Ramadhan sale 2022, shopee akan menggelar malam puncak event tersebut dengan TV show shopee big Ramadhan sale 2022, dimana para penggunanya dapat menikmati penampilan Comeback terbaru dari NCT dream pada senin, 25 April 2022 pukul jam 19.00 WIB yang akan ditayangkan secara langsung di shopee live dan beberapa stasiun TV seperti RCTI, SCTV, Indosiar, dan YouTube shopee Indonesia.

Kapan Shopee Gratis Ongkir April 2022 Berlangsung

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kamu bisa mendapatkan promo gratis ongkir hingga 0 rupiah di sepanjang bulan April 2022 ini karena shopee sedang mengadakan event big Ramadhan sale 2022 yang menawarkan promo gratis ongkir dengan metode pembayaran COD tanpa minimal belanja. Terkait jadwal berlangsungnya event ini yaitu sejak tanggal 5 April sampai dengan 5 Mei 2022.

Untuk mendapatkan berbagai voucher gratis ongkir, kamu bisa Masuk ke menu promo dan voucher untuk mengklaim voucher cashback dan gratis ongkir yang tersedia selama event ini berlangsung. Jangan lupa untuk menggunakan voucher tersebut saat melakukan check-out barang di shopee agar kamu mendapatkan gratis ongkir yang pastinya sangat menguntungkan.

Akhir kata, itulah informasi mengenai kapan shopee gratis ongkir April 2022 berlangsung, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kamu pemburu gratis ongkir. Jangan lewatkan artikel terbaru dari situs kami yang akan kami update setiap hari untuk memenuhi asupan informasi buat kamu ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *